Browse By

Mundur Teratur

4-Sifat-Cewek-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

4 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…nih ya cowok-cowok waktu deketin kamu itu ada yang sering lho milih mundur ketimbang terus perjuangin kamu. Nah, biar kamu juga nih gak kehilangan cowok yang sebenernya kamu suka harus tahu nih 4 sifat cewek yang bikin cowok mundur teratur. Kalo Suka Gak Usah Sungkan Jangan Kayak Emang Beneran Gak…

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…tubuhmu bisa bikin orang lain jadi kena sinusitis. Kalau Masih Grogi Di Dekat Cewek Mending Mundur Teratur Ini sih sebenarnya masalah yang paling klasik, karena emang masalah grogi merupakan masalah yang paling identik dengan cowok jomblo. Merasa gak nyaman kalau lagi di dekat cewek, gak PD buat duduk disebelah cewek,…

Cara-Biar-Kamu-Bisa-Dekat-sama-Cowok-Incaranmu-oleh-LabCinta

Cara Biar Kamu Bisa Dekat sama Cowok Incaranmu

…dari pengalaman sih ya emang sih ada beberapa alasan yang bisa ngebuat cowok yang tadinya suka tiba-tiba jadi mundur teratur. Seperti yang udah ane tulis di artikel kemaren ‘4 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Mundur Teratur’. Nah, yang susah itu kalo tuh cowok ternyata emang udah kamu suka dari dulu,…

Tipe-Cowok-yang-Bisa-Meluluhkan-Hati-Cewek-Introvert-oleh-LabCinta

Tipe Cowok yang Bisa Meluluhkan Hati Cewek Introvert

…cowok bisa meluluhkan hati cewek introvert meski emang sebenarnya semua cowok bisa mendekati cewek introvert. Cuma kalo kamu gak termasuk tipe cowok kayak gini, mending mundur teratur bro! Biar lebih jelas ya, nih 4 tipe cowok yang bisa meluluhkan hati cewek introvert. Pendiam dan Pembawaan Cewek Introvert itu Sedingin Salju…

Cara-Mendekati-Cewek-Introvert-Biar-Pasti-Diterima-oleh-LabCinta

Cara Mendekati Cewek Introvert Biar Pasti Diterima

…itu emang punya antena yang super sensitif buat ngedeteksi cowok-cowok jablay yang pengen dapetin hatinya. Dan kamu harus tahu, cewek introvert itu juga gak gampang terbuka sama semua orang. Jadi wajar kalo dia ngerasa gak nyaman doi bakal mundur teratur. Nah, kalo kamu-kamu pengen deket sama doi, kamu jangan deketin…

8-Kelakuan-Cowok-yang-Bikin-Hati-Cewek-Meleleh-oleh-LabCinta

8 Kelakuan Cowok yang Bikin Hati Cewek Meleleh

…Ane sih gak bisa ngasih jumlah pasti udah berapa banyak cowok yang ditolak ama gebetannya atau yang terpaksa mundur teratur sambil nangis-nangis lantaran udah lama PDKT tapi kagak di respon juga. Cuma kalo diperhatikan dari pola pikir cowok-cowok yang katanya butuh banyak duit buat dapetin hati cewek, ane sih…

Tips-Membaca-Pikiran-Cewek-Lewat-Kakinya-oleh-LabCinta

Tips Membaca Pikiran Cewek Lewat Kakinya

…foto “bawahannya”. Apapun cara yang kamu lakukan, intinya kalau doi menyilangkan kaki dan menariknya kearah belakang, mungkin kamu harus lebih bersabar. Karena itu tandanya dia gak tertarik sama kamu, saya sarankan kamu sadar diri dan mulai mundur teratur karena biarpun kamu traktir dia makan, beliin semua kebutuhannya semall atau bahkan…

12 Tanda Kamu Terjebak Friendzone

…profesional tau betul ketika mereka sudah terjebak friendzone. Mereka akan mundur teratur, meracik strategi dan akan kembali lagi untuk memperbaiki kesalahan PDKTnya biar bisa keluar dari friendzone. Sementara mereka yang kelas kecubung tidak akan sadar sudah terjebak dalam zona teman dan tetap lanjut nembak cuma untuk dapat penolakan sadis yang…