Browse By

Mantan Sange

mantan-yang-pantas-diajak-balikan

5 Mantan yang Pantas Diajak Balikan

…yang mulia (mau selingkuh aja banyak alasan bleh!). Tapi, setiap cowok akan tiba pada suatu masa dimana dia akhirnya akan memilih lagi beberapa orang dari tumpukan nama mantan yang dia punya. Ketimbang mencari cewek baru dengan risiko buang-buang waktu lagi, tidak ada salahnya kembali melirik mantan dan memilih satu diantara…

12 Cara Cepat Move On Dari Kenangan Mantan

…Move on dari mantan memang bukan perkara gampang. Apalagi kalau hubungan sudah dipertahankan dengan darah dan air mata (weh lebay), tapi akhirnya masih gagal juga. Ada banyak memori, kenangan dan tagihan makan malam yang jadi saksi indahnya hubungan kalian dulu yang sekarang sudah menjadi bagian dari sejarah saja. Berakhirnya…

mantan-yang-sebaiknya-dijauhi

4 Jenis Mantan yang Sebaiknya Kamu Jahui

…yang tidak mengenal kata ‘putus’, ‘pisah’, atau mungkin juga ‘waras’. Mantan-mantan ini tidak bisa menerima kenyataan bahwa hubungan kalian sudah berakhir dan waktunya move on. Di antara mantan-mantan kamu, pastilah ada mantan yang pantas diajak balikan. Tapi khusus untuk artikel kali ini akan kita bahas jenis mantan yang lebih baik…

11-Tingkah-Lucu-Pas-Ketemu-Mantan-oleh-LabCinta

11 Tingkah Lucu Pas Ketemu Mantan

…Ngomongin soal mantan itu sebenernya hampir sama kalo kita lagi naksir seseorang, kenapa? karena diakui atau tidak mantan atau gebetan itu selalu ngebuat hati berdebar-debar. Iya kan ngaku deh! Namanya juga pernah dekat, pernah bersama, pernah satu rasa sampai mungkin pernah sekamar, jadi wajar rasanya kalau ketemu mantan itu…

5 Tanda Mantan Masih Sayang Kamu

…Apa kamu masih ingin balikan dengan mantan kamu yang dulu? Seperti apa sih mantan yang pantas diajak balikan itu? Kalau Saya pribadi sih, mantan ya mantan. Kalau sudah jadi mantan, itu artinya sudah pensiun dan bisa kembali lagi. Tapi, kalau kamu itu memiliki pemikiran lain sih, tentu tidak apa-apa…

6 Tips Positif Membuat Mantan Kangen Berat

…hal itu sebaiknya jangan kamu bawa berlarut-larut, agar kamu bisa fokus terhadap semua hal yang ingin kamu capai. Berbicara mengenai mantan yang brengsek, pada artikel kali ini Saya akan memberikan kalian 6 tips yang menurut Saya adalah tindakan positif, sehingga mantan kamu itu bisa kangen berat dengan kamu. Seperti apa…

Cara-Elegan-Ngasih-Tahu-Mantan-Kamu-Sudah-Punya-Pasangan-oleh-LabCinta

Cara Elegan Ngasih Tahu Mantan Kamu Sudah Punya Pasangan

…Emang sih ngilangin kenangan ama si mantan itu gak segampang nyabutin bulu idung, yang sekali pengen langsung tinggal nyabut aja. Mantan mah kagak, yang ada sampe punya pacar pun kenangannya itu gak bakal pernah ilang. Apalagi kalo waktu putus kemaren putusnya karena bilang “pengen fokus kuliah padahal pengen jadian…

12 Tips Menjauhi dan Melupakan Mantan dengan Cepat

…Melupakan mantan dalam waktu singkat memang bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kalau mantan kamu itu adalah cinta pertama kamu, dan sudah banyak sekali kenangan-kenangan indah yang telah kalian lalui bersama. Belum lagi, kalau kalian sudah saling kenal dengan orang tua masing-masing, maka itu pasti akan lebih sulit. Tapi, kalau…

10 Cara Ampuh Mengajak Mantan Balikan (No.10 Terpenting)

…dia. Agar nantinya saat kamu tersadar, bahwa ternyata hanya dialah yang ingin mencintai kamu, kamu itu bisa minta balikan lagi. Berbicara mengenai balikan dengan mantan, dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari para Lovers pengunjung forum Labcinta.com ini, maka di bawah ini Saya akan memberikan 10 cara paling ampuh untuk bisa…

7 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

…Putus dari pacar maka itu memang akan terasa sangat menyakitkan. Apalagi, kalau kamu putus karena mantan kamu itu selingkuh dengan cewek atau cowok lain. Hal ini pasti akan membuat diri kamu merasa kurang percaya diri lagi, dan berpikiran negatif kalau kamu itu ternyata tidak ada apa-apanya di depan mantan…