Browse By

Kata Romantis Untuk Nembak Cewek

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…boleh menjadikan momen valentine ini sebagai momen untuk liburan bersama cewek kamu. Mungkin kamu memang harus menabung uang jauh-jauh hari sebelumnya demi keperluan ini. Tapi kalau cewek kamu memang pantas mendapatkannya, liburan kamu dan si doi bakal jadi liburan valentine paling romantis sejagad. Kecuali kamu berdua memutuskan melihat foto-foto menara…

tempat nembak paling romantis

7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

…mood dalam memutuskan (which is why mereka butuh cowok dan begitu pula sebaliknya). Sejuk dan indahnya pegunungan + kata-kata romantis penembakan adalah kombinasi fatal yang bisa bikin cewek meleleh. Nembak di gunung bukan cuma akan memudahkan kamu dalam proses penembakan, tapi juga akan memudahkan kamu dalam menghadapi risiko ditolak. Karena…

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…Untuk tau kata-kata seperti apa yang pas saat nembak nanti, kamu harus tau dulu kecenderungan target kamu. Apakah doi orangnya suka hal-hal yang berbau romantis atau doi orangnya lebih cuek? Bagaimana seharusnya kamu menyusun kata-kata tergantung dari karakter si doi sebenarnya. Misalnya, si doi adalah cewek yang suka hal-hal romantis….

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…kamu tidak monoton bin membosankan, coba baca lagi artikel-artikel yang sudah pernah ditulis sebelumnya. 5 Hal yang Bikin Cewek Kamu Bosan 7 Aktivitas Kencan yang Tidak Mahal Tapi Romantis 9. Kamu Bikin Ilfil Setelah membaca artikel 5 Langkah Nembak Cewek yang Pasti Diterima, akhirnya kamu bisa ‘memaksa’ gebetan kamu bilang…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…lapuk forever’ sambil berharap mendapatkan perjodohan paksa dari orangtua sudah gak jaman bro. Pada artikel ini, akan saya berikan 7 modal awal yang harus kamu miliki untuk memikat cewek idaman kamu, siapapun itu. Dari sekian banyak nilai plus yang bisa kamu miliki di mata cewek, pada dasarnya cuma ada 7…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…kamu yang matre ini layak untuk dipertahankan atau sebaiknya disisipkan di antara mantan-mantan yang nangis darah pengen balikan (geer!). Saatnya kamu membuat si doi mengikuti gaya hidup sederhana kamu. Kenapa di judul poinnya saya pakai kata ‘paksa’? Karena kalau kamu masih bertahan dengan cewek yang sama sampai ke titik ini,…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…setia menunggu itu adalah bukti cinta. Bingung kan bro? tapi ya jalan pikiran cewek emang gitu, kamu sebagai cowok emang harus berani buat nembak sebelum titahnya untuk cari yang lain mulai keluar. Kalau kayak gitu udah 90 persen kamu bakal ditolak. Karena Kalau Cewek Nembak Duluan itu Dibilang Agresif dan…

7 Tips Mendapatkan Perhatian Cewek Cuek/Jutek

…Cewek cuek dan jutek ini kabarnya sih, memiliki sifat yang katanya lebih baik dibandingkan dengan cewek yang nafsuan atau gampangan. Cewek yang jutek dan cuek ini memang agak sulit untuk ditaklukkan. Tapi, jika kamu berhasil menaklukkan cewek jutek dan cuek, maka kelar hidup lo! Ini pengalaman Saya pribadi ya, gak…

hal-yang-bikin-cewek-ngambek

10 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek

…ambekan brutal dari pacarnya sendiri. Ingat, janji yang menurut kamu tidak penting belum tentu juga tidak penting bagi si doi. Usahakan tidak membuat janji yang tidak bisa kamu tepati. Karena otak cewek sepertinya memang di desain untuk mengingat hal-hal yang tidak penting, termasuk janji traktiran yang kamu lontarkan cuma untuk…

5 Langkah Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

…yang sempurna. Rencana penembakan ini akan melibatkan pemilihan kata-kata, tempat dan waktu yang tepat berdasarkan mood si target. Penjelasan mengenai ini sudah pernah saya bahas rinci sebelumnya. Kamu hanya perlu membaca dan mengerti artikelnya: 10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak 7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek…