Browse By

Kata Cinta Kanebo

No Thumbnail

Apaan Sih Lab Cinta?

…dengan warna yang paling mencolok dan menyilaukan, yang bisa menyebabkan sakit kepala, pusing, mual dan epilepsi ringan. Kata-Kata Terakhir Sebagai Penutup? Bicara soal petualangan cinta dari sudut pandang cowok adalah proses seleksi yang keras demi masa depan. Cowok adalah bakal pemimpin, pembimbing dan kepala keluarga nantinya. Petualangan cinta yang kamu…

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…persiapan mental yang bagus. Karena dengan siap ditolak, kamu tidak akan terbebani saat mengucapkan kata-kata penembakan. Ingat, pejuang cinta yang paling profesional dengan jam terbang tinggi juga pernah mengalami penolakan saat penembakan. Yang kamu perlu ingat cuma: penolakan bukan sebuah kegagalan tapi sebuah pembelajaran. Siap Jadi Pacar yang Baik Selain…

Mitos-Mitos Tentang Cinta yang Dipercayai Sampai Saat Ini

…ada hal-hal yang mistisnya juga sih. Percaya gak percaya, temen Saya itu menyemprotkan asap rokok ke wajah seorang cewek, dan cewek itu langsung menurut kemauan teman Saya tanpa membantah sedikit pun (gak usah dipercaya ya!). Nah, berbicara mengenai mitos cinta, di bawah ini ada beberapa mitos tentang cinta yang ternyata…

tempat nembak paling romantis

7 Tempat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

…cintanya ke gebetan di depan umum dan disiarkan di televisi nasional. Walaupun program ini cuma dipenuhi sejoli yang sebenarnya sudah pacaran tapi ngebet masuk tivi, kita bisa mengadopsi metode penembakannya. Kalau kamu tega membuat seisi sekolah atau kampus menanggung geli karena kata-kata penembakan kamu, silahkan aja nembak di depan umum….

8-Tanda-Cewek-Minta-Diputusin-oleh-LabCinta

8 Tanda Cewek Minta Diputusin

…kata cewek-cewek cowok idaman itu yang setia. Sebagai cowok kita pun susah buat nerima kenyataan waktu si dia yang katanya cinta malah pengen minta diputusin. Tapi ya mau gimana lagi bro! meski cinta kalau rasa udah gak ada dipaksain gimana juga ujung-ujungnya bakal menderita. Nah, biar kisah cintamu gak sekeruh…

7 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

…Bagi kebanyakan cowok, jatuh cinta itu adalah barang gampang: dada membusung + pinggul bulat + kulit licin = cinta mati. Ya, kebanyakan cowok sesederhana dan sedangkal itu. Tapi, cewek adalah mahkluk cerdas, kompleks dan membingungkan. Walaupun ‘simpatik’ bagi mereka juga ditumbuhkan oleh ketertarikan fisik, tapi cinta bagi mereka cuma…

9 Tips Mengurangi Rasa Cinta Berlebihan Kepada Pacar

…Tobleron, atau lainnya. Begitu pula halnya dengan cinta. Kalau terlalu berlebihan sayang dan cintanya, pasti lama kelamaan salah satu dari kalian pasti akan merasakan rasa bosan. Dalam hubungan percintaan itu, kalian harus bisa memadukan rasa suka, benci, sayang, marah, perhatian, dan cuek. Itulah bumbu-bumbu dalam asmara yang harus ada dalam…

Tanda-Cewek-Udah-Gak-Cinta-oleh-LabCinta

6 Tanda Cewek Udah Gak Cinta

…orang yang kamu cinta tapi udah gak cinta lagi ama kamu. Jadi harus tahu nih bro! 6 tanda cewek udah gak cinta lagi sama kamu. Siapin tisu deh tapi bukan “tisu magic” ya haha. Jangan Keburu Emosi Kalo Cewekmu Sering Nanyain Kamu Kalo Kebiasaanny Udah Hilang itu Tandanya Doi Udah…