Browse By

Jawaban Pacar Lagi Apa

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…yang suka selingkuh, baca lagi artikel ini: 7 Cara Mengetahui Pacar Kamu Suka Selingkuh 5 Tanda Cewek Kamu Tidak Setia 15. Mau Jadi Istri Kamu 14 poin di atas bisa dibilang sedikit narsis sebenarnya. Kita sudah mengangkat 14 kriteria pacar yang cocok dijadikan calon istri, tanpa membahas apakah kita sendiri…

8 Tips Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar

…iya sih?” Kamu pacaran sebenarnya tujuannya untuk apa? Apa pacar kamu itu kamu anggap sebagai teman juga? Di mana-mana seorang pacar itu tentunya sudah lebih dari teman dan juga sahabat. Sedikit lagi kamu dan dia bakalan berubah menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah kan! Jadi, kamu tentunya harus lebih utamakan…

13 Tips Mutusin Pacar Agar Dia Tidak Sakit Hati

…telepon Kalau kamu itu memang seorang pria yang jantan, maka berani dong untuk face to face. Kalau kamu menggunakan bantuan perantara seperti telepon, chat, sms, email atau mungkin surat botol yang dilempar ke laut dan berharap pacar kamu yang dapat, itu namanya tidak menghargai sob. Sebesar apa pun masalah kalian…

12 Tips Selingkuh yang Aman Agar Tidak Ketahuan

…atau wisma. Yang datang bukan lagi pacar kamu, tapi tim 86 dari Net.TV, masuk TV deh. Gak apa-apa masuk TV, soalnya sudah ada sensor. Tapi, kalau masuk 3GP itu bahaya sob. Tanpa sensor! Kalau kamu itu memang ingin selingkuh, maka Saya akan coba membantu kamu berdasarkan pengalaman pribadi Saya dan…

Arti-Balasan-Cewek-Waktu-Ditanya-Lagi-Apa-oleh-LabCinta

Arti Balasan Cewek Waktu Ditanya “Lagi Apa?”

…paling dinanti plus bikin merinding saking senengnya, entah sudah berapa banyak cowok yang kalo lagi chatting ama cewek, cowok-cowok itu sering banget ngalamin yang kayak gini: Cowok: lagi apa? Cewek: duduk aja Besoknya Cowok: lagi apa? Cewek: *diread aja Besoknya Cowok: lagi apa? Cewek: *ngehapus pertemanan Cowok: *kejang Bro! ane…

10 Tips Menghadapi Pacar yang Suka Marah

…ada yang menyebabkannya menjadi meluap-luap. Coba deh kamu cari tahu, apa yang menyebabkan pacar kamu itu marah-marah terus. Mungkin saja saat kamu ML tadi malam, lupa untuk mencium keteknya, atau dia masih mau ML tapi kamu udah ogah-ogahan, karena keteknya terlalu bau. Setiap hal yang kamu, dia, atau kalian berdua…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…depan rasa-rasanya indomie kari ayam juga bakal diharamkan kok. Jadi sebagai cowok yang bertanggungjawab, tidak ada salahnya memberikan hadiah yang cocok buat pacar kamu, di hari yang doi anggap penting. Kalau ada yang keberatan, suruh aja mereka ke laut jadi bahan peledak buat ubur-ubur. Nah, terus hadiah apa yang paling…

10 Tips Menghadapi Pacar yang Super Sibuk

…Kamu itu tidak pernah memberikan kabarnya seharian, seminggu, atau pun dalam sebulan, maka harap dimaklumi aja dengan pekerjaannya. Siapa tahu memang pekerjaannya itu berada di luar kota, yang lokasinya itu berada jauh dari pusat keramaian atau tidak ada sinyal telepon dan internet sama sekali. Apalagi kalau pacar Kamu ini seorang…