Browse By

Hal Yang Harus Di Lakukan Setelah Menembak Gebetan

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…yang tau. Atau mungkin saya tau karena si doi pernah bilang ke saya, tapi jujur aja saya gak peduli hehe. TAPI, berhubung momen valentine layak dirayakan, saya berikan 24 jam waktu saya untuk menemani si doi kemanapun dia mau dan apapun yang ingin dia lakukan. Kalau kamu mau melakukan ini,…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…melunturkan semua kualitas yang kamu miliki. Cewek juga sangat sensitif dengan hal-hal jorok yang bagi kebanyakan cowok cuma disebut ‘kebiasaan’. Misalnya, kebiasaan nempel upil di bawah meja atau kebiasaan cium tangan setelah garuk selangkangan. Hal-hal seperti ini bisa bikin cewek ilfil sama kamu bahkan mungkin sebelum mereka sempat terpikat. Jadi…

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…istri. Jadinya, calon istri kamu harus bisa memberikan pertimbangan yang berbobot dan ini tidak akan bisa doi lakukan dengan kecerdasan setingkat Anoa (maaf aja nih). Mungkin sudah saatnya kamu mulai meyakini emansipasi, bahwa wanita dan pendidikan bukan sebuah kombinasi terlarang. Biarkan pacar kamu meraih pendidikan setinggi mungkin, selama yang doi…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…santapan cacing. Tapi sayangnya, kebanggaan inilah yang justru bisa menjatuhkan seorang cowok ke pelukan cewek penyihir jahat penghisap dompet yang biasa kita sebut ‘cewek matre’. Maka dari itu, untuk tidak memperparah keadaan, aturan pertama yang harus kamu lakukan adalah tidak memperlihatkan semua materi yang kamu miliki ketika cewek kamu sudah…

7 Alasan Penyebab Kamu Terjebak Friendzone

…lakukan sedikit imporvisasi biar kamu tidak menjadi sosok yang sama dengan sosok-sosok yang dulu sudah pernah jadi gebetan target kamu. Satu-satunya cara untuk jadi berbeda adalah dengan menjadi diri kamu sendiri. Karena tentunya, tidak ada satupun orang di luar sana yang sama persis cara berpikir dan bertindaknya dengan kamu. Jangan…

8 Tahap Menghilangkan Kebiasaan Buruk Pacar

…beberapa hal tentang kebiasaan buruk tersebut biar saat pembicaraan nanti kamu lakukan, kamu juga sudah siap dengan penjelasan yang matang beserta solusinya. Hal yang pertama yang harus kamu pelajari dari kebiasaan buruk si doi adalah kecenderungannya. Perhatikan kapan biasanya si doi melakukan kebiasaan buruknya itu. Apakah pada saat si doi…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…kamu tidak monoton bin membosankan, coba baca lagi artikel-artikel yang sudah pernah ditulis sebelumnya. 5 Hal yang Bikin Cewek Kamu Bosan 7 Aktivitas Kencan yang Tidak Mahal Tapi Romantis 9. Kamu Bikin Ilfil Setelah membaca artikel 5 Langkah Nembak Cewek yang Pasti Diterima, akhirnya kamu bisa ‘memaksa’ gebetan kamu bilang…

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…suka. Hal seperti itu sah-sah saja, tapi kamu juga harus ingat dan harus tahu kalau di dunia realita ada kalanya keinginan kita tidak sejalan dengan hasil yang kita dapatkan. Gak perlu dijelasin panjang lebar sih, karena nyatanya emang banyak cowok yang udah berjuang tapi masih ditolak juga. Bahkan ada juga…

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…karena kecocokan yang kalian miliki, ini sebenarnya bisa menambah kemungkinan berhasil kamu saat nembak. Sementara suka cuma karena nafsu tidak selalu meningkatkan kemungkinan berhasilnya tembakan kamu, karena cewek jarang mengalami fenomena ‘suka karena nafsu’ ini. Jadi salah satu persiapan yang harus kamu lakukan sebelum penembakan adalah memastikan dengan seksama kenapa…