Browse By

Gombalin Cewe Ngambek

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…di gombalin juga Cewek Kalo Ngambek itu Cuma Butuh Perhatian Kamu, Jadi Kalau Dia Ngambek Deketin Rangkul Terus Elus Kepalanya Dijamin Deh Cewekmu Gak Ngambek Lagi Cewek kalo ngambek itu sebenarnya Cuma satu hal yang dia minta yaitu perhatian kamu, kalo kamu justru gak ngelakuin apa-apa pas cewekmu bilang “gak…

hal-yang-bikin-cewek-ngambek

10 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek

…Cewek adalah mahkluk kompleks yang salah satu senjata pertahanan dirinya disebut dengan ‘ngambek’. Ada jutaan alasan cewek ngambek dan itu semua bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tapi pada umumnya ada 10 hal umum yang bisa bikin cewek kamu ngambek alias mogok bicara. Dalam hubungan percintaan, terutama hubungan…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…“Kalau gak cemburuan ya ngambek, kalau gak suka pacaran aja sama cowok” Dimana-mana yang namanya cewek kalau udah pacaran itu emang gak selamanya pengen manja-manjaan sama pacar. Ya kalau bukan ngambek, pasti ujung-ujungnya cemburu dengan alasan yang gak jelas. Bahkan kadang cewek itu cemburu, curiga udah gitu ngambek. Kamu…

Cara-Menghadapi-Cewek-yang-Suka-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Menghadapi Cewek yang Suka Ngambek

…“indah dan mempesona, itulah makhluk yang bernama cewek. Tapi jujur deh cewek itu kelihatan mempesona dan begitu indah kalau lagi seneng aja, tapi kalau ngambeknya lagi kumat setan yang paling nyeremin aja masih kalah” Well, ngambek bagi cewek itu gak Cuma klasik bro tapi udah bawaan gen. Jadi…

Tipe-Cewek-Lagi-Ngambek-dan-Cara-Menghadapinya-oleh-LabCinta

Tipe Cewek Lagi Ngambek dan Cara Menghadapinya

…Kamu-kamu pada udah gak heran lagi kan kamu kalo dibilang cewek itu paling ngambekan? Udah pasti ya, karena emang yang namanya cewek mah hobi banget ngambekan. Cuma ya namanya juga cewek, ngambek mah udah biasa kalo gak ngambek baru bahaya bro, jangan-jangan kamu pacarannya Cuma khayalah ehh ups yang…

6 Ciri Pacar yang Memanfaatkan Kamu

…Sering Ngambek Ada banyak alasan yang bikin pacar ngambek, dan beberapa diantaranya bisa dimengerti. Pada dasarnya memang, cewek ngambek itu wajar karena tingkat kecerdasan emosional cewek sangat bergantung pada siklus haidnya (bleh). Sebagai cowok yang seharusnya ‘stabil’ selama sebulan penuh, sudah seharusnya kita yang mengerti. Tapi, beberapa cewek menggunakan ritual…

5 Hal yang Bikin Pacar / Cewek Kamu Bosan

…bikin cewek kamu bosan. Tapi ketika dirampungkan, ada 5 hal umum yang pada kebanyakan kasus bikin cewek eneg bin bosan, yang pada akhirnya akan memaksa si doi bilang putus. Berikut ini diantaranya: 1. Suka Ngambek Di artikel sebelumnya sudah saya sebutkan 10 hal yang bisa bikin cewek kamu ngambek. Cewek…

Omongan-Cewek-Kalo-Lagi-Ngambek-yang-Wajib-Kamu-Waspadai-oleh-LabCinta

Omongan Cewek Kalo Lagi Ngambek yang Wajib Kamu Waspadai

…yang sampe-sampe abis salam-salaman ama bokap-nyokap lanjut jalan berdua. Haha biar lebih jelas sih harusnya bukan selingan tapi selingkuhan. Karena itu bro! kamu-kamu kudu tahu nih omongan cewek kalo lagi ngambek. Soalnya bisa aja omongannya itu bukan sekedar ekspresi perasaannya tapi karena sebenarnya doi udah kepengen putus sama kamu. Ya…

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…adalah komunikasi. Masalahnya, cewek-cewek kebanyakan lebih sering berusaha menyelesaikan masalah dengan ngambek. Entah mereka berharap kamu bisa membaca pikiran atau berharap kamu sudah pernah kursus kilat telepati. Pacar yang suka ngambek mungkin masih bisa dihadapi, tapi istri yang suka ngambek bukan lagi sesuatu yang bisa ditoleransi. Dengan semua beban tanggungjawab…