Browse By

Gak Dianggap

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…Kata orang PDKT itu sebenarnya simpel, kalau saya sih gak setuju karena kalau emang PDKT itu simpel gak bakal ada cowok yang nyudut ditembok sambil nangis ngunyah lumut di kamar mandi atau bahkan mulai tergoda jadi gay karena udah jenuh dengan penolakan cewek. Kira-kira sebelas dua belaslah kayak gambar…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…usah diet dulu deh kamu kan belum makan Ceweknya: ih kamu tuh ya gak pernah mau ngedukung usaha aku *ngambek Cowok: *kejang-kejang sambil ngunyah kursi Kelihatannya gak ada yang salah sama sekali kan? Tapi seperti yang ane sebut di awal, cewek itu kalau ada yang mengganjal di hatinya doi pasti…

7-Solusi-Agar-Cewek-Kamu-Gak-Cemburuan-oleh-LabCinta

7 Solusi Agar Cewek Kamu Gak Cemburuan

…Kalau saya sih sebenarnya cewek itu udah dari sononya cemburuan, bahkan bisa dibilang cewek kalau gak cemburuan itu bukan cewek namanya. Kamu-kamu para cowok pasti ngerti kan gimana ribetnya kalau cewek udah ngambek? Apalagi waktu ngegep chatting cewek lain di hp kamu, gak Cuma didemin bisa-bisa perang dunia. Sebagai…

Kalimat-Cewek-saat-Chat-yang-Menandakan-Dia-Gak-Suka-Kamu-oleh-LabCinta

Kalimat Cewek saat Chat yang Menandakan Dia Gak Suka Kamu

…Naksir sama seseorang itu emang sifatnya alami, tapi kalo kamu-kamu naksir sama cewek jangan buruan baper bisa aja dia itu emang ramah, murah senyum atau dianya transgender. Mau pacaran sama batangan juga? Gak kebayang kan waktu ciuman rasanya itu kayak ada kumis-kumisnya haha. Gak selamanya sih cewek yang senyum…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…“Kalau gak cemburuan ya ngambek, kalau gak suka pacaran aja sama cowok” Dimana-mana yang namanya cewek kalau udah pacaran itu emang gak selamanya pengen manja-manjaan sama pacar. Ya kalau bukan ngambek, pasti ujung-ujungnya cemburu dengan alasan yang gak jelas. Bahkan kadang cewek itu cemburu, curiga udah gitu ngambek. Kamu…

6-Kesalahan-Chatting-yang-Bikin-PDKTmu-Gagal-Total-oleh-LabCinta

6 Kesalahan Chatting yang Bikin PDKTmu Gagal Total

…Ama Si Dia Jadi cowok yang percaya diri emang wajib hukumnya, tapi kalo kamu malah kepedeannya over bukannya suka bro cewek-cewek bawaannya malah pengen muntah. Kenapa? karena kalo kamu kepedean, kamu bakal ngasih kesan ke dia kalo kamu menganggap remeh dia. Ane tanya deh! Kamu kalo dianggap remeh bakal jatuh…

13-Tempat-Paling-Menantang-untuk-ML-sama-Pacar-oleh-LabCinta

13 Tempat Paling Menantang untuk ML sama Pacar

…Tidak ada satu pun manusia (yang disebut manusia tentunya) yang benar-benar suci, kenapa saya ngomong seperti itu? karena yang namanya manusia pasti punya nafsu. Entah itu marah, seks sampai nafsu makan sekalipun. Tapi kalau mau dibandingkan sih nafsu makan itu sama besarnya dengan nafsu seks, jadi gak perlu heran…