Browse By

Dulu Perhatian

Cara-Ampuh-Biar-Pacar-Lebih-Perhatian-oleh-LabCinta

Cara Ampuh Biar Pacar Lebih Perhatian

…bakal nangis-nangis juga pengen balikan. Mending cobain dulu deh cara ampuh biar pacar lebih perhatian ini, yang udah ane rangkumin berdasarkan pengalaman pribadi ane, temen-temen ama si tante kunti. Kok bisa sih si tante kunti masuk juga? Tenang, ane bakal jelasin di poinnya langsung dah. Kalo Si Dia Gak Ngasih…

Alasan-Cewek-Maunya-Diperhatikan-Duluan-oleh-LabCinta

Alasan Cewek Maunya Diperhatikan Duluan

…Sejak jaman batu cewek-cewek itu dikenal manja dan haus perhatian, karena segala sesuatunya cewek gak pernah mau usaha duluan apalagi kalo udah ngomongin soal gebetan, selalu saja ada omongan “masa sih cewek duluan?”. Kamu-kamu para cowok pasti udah tahu kalo cewek itu lebih milih menahan ketimbang ngasih perhatian duluan,…

5 Hal yang Bikin Pacar / Cewek Kamu Bosan

…si doi minta putus. 2. Gak Perhatian / Gak Pengertian Perhatian datang karena pengertian dan pengertian juga tidak mungkin ada tanpa perhatian… Jangankan kamu, saya aja bingung sama pernyataan saya barusan. Biar saya coba sederhanakan kalau gitu. Pengertian adalah salah satu dari banyak hal yang dibutuhkan oleh pacar dari kamu….

6 Ciri Pacar yang Memanfaatkan Kamu

…silahkan baca dulu 6 ciri pacar yang cuma mau memanfaatkan kamu. 1. Tidak Perhatian Siapapun dan seperti apapun karakter pacar, mereka semua butuh perhatian. Ini karena perhatian adalah tanda cinta dan cinta menumbuhkan kebutuhan untuk diperhatikan. Tanpa perhatian, hubungan percintaan kamu bisa dipertanyakan kesehatannya. Salah satu ciri cewek kamu cuma…

hal-yang-bikin-cewek-ngambek

10 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek

…dari situasi dan hal-hal yang bisa bikin cewek kamu ngambek bin membisu. Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 10 hal yang bisa bikin cewek kamu ngambek. 1) Kurang Perhatian Cewek kamu boleh saja seorang pemalu dan pendiam. Tapi kenyataannya, semua cewek adalah penggila perhatian, setidaknya dari pacar mereka sendiri….

Cewek-yang-Ngambeknya-Kayak-Gini-itu-Cuma-Butuh-Perhatian-oleh-LabCinta

Cewek yang Ngambeknya Kayak Gini itu Cuma Butuh Perhatian

…kamu gak perhatian kayak dulu lagi. Cewek yang Ngambek Ngomong “Jangan Hubungi Aku Dulu” itu Jangan Kamu Percaya Karena Dia Pengennya Kamu Rayu Kata “jangan hubungi aku dulu” ini gak boleh sama sekali kamu percaya, karena itu berarti sebaliknya. Ya, cewek emang sukanya gitu, katanya gak mau padahal mau. Katanya…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…omongan cowok yang bikin cewek ngambek. Kayak skenario di atas, Cuma pengen ngajakin makan tapi karena kesannya maksa jadinya ngambek deh bro. Bikin gregetan kan? Padahal kita Cuma gak mau dia sakit aja, pengennya perhatian ujung-ujungnya malah digalakin. Rasanya itu kayak nonton film yang udah pas masuk klimaks langsung buffering,…

5 Tanda Mantan Masih Sayang Kamu

…lebih terlihat nervous dibandingkan kamu saat bertemu, entah itu cewek atau pun cowok. Saat kamu mengajak dia ngobrol pasti dia bahkan akan terlihat lebih banyak perhatian. Sebagai mantannya, tentunya kamu sudah tahu sikap seperti itu muncul. Kamu pasti akan merasakan apa yang sebenarnya dia rasakan saat dia bertemu dengan kamu….