Browse By

Cowok Selingkuh

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…karena keracunan tempe formalin. Sampai akhirnya kamu menemukan kenyataan bahwa cewek kamu selingkuh dengan cowok lain… (eng ing eeeeeng!). Kamu mulai bertanya-tanya, siapa yang salah sebenarnya? Tapi sebelum kamu bisa menjawab, dengan murkanya kamu menonjok cowok yang sudah memenangkan hati cewek kamu itu. Tapi bukannya tergugah, cewek kamu malah minta…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Fakta membuktikan bahwa sejelek-sejeleknya tampang dan seburuk-buruknya kualitas diri kamu sebagai cowok, pasti ada 1 atau 2 cewek yang mau sama kamu diantara 140 juta populasi cewek di Indonesia. Tapi masalahnya, 1 atau 2 cewek yang mau itu mungkin bukan cewek yang kamu mau. Cewek yang kamu idamkan masih ada…

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek oleh LabCinta

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek

…PDKT itu butuh usaha, perjuangan dan aksi nyata. Tapi sebagai cowok kita kadang gak sadar kalau cewek itu sebenarnya suka ngelompokin kita ke dalam cowok-cowok yang Cuma bisa jadi temen atau bahkan Cuma kenalan. Jadi sekeras apapun usaha kita dan seberapa besar perjuangan kita buat naklukin dia ujung-ujungnya Cuma…

7-Cara-Biar-Disuka-Banyak-Cewek-oleh-LabCinta

7 Cara Biar Disuka Banyak Cewek

…7 dari 10 cowok mungkin setuju kalau cowok sekelas Lee Min Ho itu adalah tipe idola cewek-cewek. Kamu sendiri setuju dengan itu? kalau ya berarti saya termasuk 3 diantara cowok yang gak setuju. Emang sih cowok sekaliber artis itu jadi idola, tapi coba pikir lagi si artis mau gak?…

7 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

…Bagi kebanyakan cowok, jatuh cinta itu adalah barang gampang: dada membusung + pinggul bulat + kulit licin = cinta mati. Ya, kebanyakan cowok sesederhana dan sedangkal itu. Tapi, cewek adalah mahkluk cerdas, kompleks dan membingungkan. Walaupun ‘simpatik’ bagi mereka juga ditumbuhkan oleh ketertarikan fisik, tapi cinta bagi mereka cuma…

8 Tipe Cowok yang Tidak Disukai Cewek

…“Lu tuh, bikin ilfeel!” Kalau kamu cowok yang pernah dengar itu dari cewek, berarti kamu bukanlah tipe yang disukai oleh cewek. Nih! Untuk kalian para cowok yang ingin tahu tentang, tipe cowok yang tidak disukai oleh cewek itu seperti apa, maka silahkan kamu baca semuanya di bawah ini…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…Ane mau ngaku nih bro! kalau ane itu sempat termasuk dalam daftar panjang cowok-cowok yang selalu gagal dalam urusan PDKT. Thank’s to Edward Muntari yang udah ngerekomendasiin buku formula cinta, yang udah ngejelasin semua seluk beluk naklukin cewek dari ujung kuku sampe ujung bulu terdalam sekalipun (jangan ngeres ya)…

Kalau Milih Cowok, Jangan yang Seperti Ini Ya!

…kaya, lebih baik, dan lebih ganteng banyak kok. Suka selingkuh Apalagi coba yang bisa kamu harapkan dari cowok seperti ini, selain akan selalu menyakiti hati kamu. Prinsip Saya pribadi nih ya! Sekali Saya diselingkuhin maka, Saya pasti langsung putusin, dan tidak akan pernah balikin lagi. “Tapi sayang, Saya selalu dapat…