Browse By

Cowok Pura Miscall

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…gini itu paling pas buat dijadiin pelayan. Yang kalau butuh tinggal hubungin kalo udah gak butuh ya suruh pulang. Cewek Pengennya Cowok yang Tulus Kalau Cowok Terlalu Baik Cewek Bakal Ngeliatnya Pura-Pura Ane sih yakin kalau semua cowok baik itu tulus berbuat baik sama cewek. Yang gak Cuma bakal selalu…

7 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

…cowok yang benar-benar cuek dan mana cowok yang cuma pura-pura cuek. 2. Tegas Cewek tentu butuh sosok yang membimbing, memimpin dan melindungi. Sosok seperti ini adalah calon suami yang mereka idamkan dan ini adalah selera yang bukan ditentukan oleh latar belakang mereka, melainkan selera yang sudah didikte oleh genetik sebagai…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Fakta membuktikan bahwa sejelek-sejeleknya tampang dan seburuk-buruknya kualitas diri kamu sebagai cowok, pasti ada 1 atau 2 cewek yang mau sama kamu diantara 140 juta populasi cewek di Indonesia. Tapi masalahnya, 1 atau 2 cewek yang mau itu mungkin bukan cewek yang kamu mau. Cewek yang kamu idamkan masih ada…

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek oleh LabCinta

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek

…PDKT itu butuh usaha, perjuangan dan aksi nyata. Tapi sebagai cowok kita kadang gak sadar kalau cewek itu sebenarnya suka ngelompokin kita ke dalam cowok-cowok yang Cuma bisa jadi temen atau bahkan Cuma kenalan. Jadi sekeras apapun usaha kita dan seberapa besar perjuangan kita buat naklukin dia ujung-ujungnya Cuma…

7-Cara-Biar-Disuka-Banyak-Cewek-oleh-LabCinta

7 Cara Biar Disuka Banyak Cewek

…7 dari 10 cowok mungkin setuju kalau cowok sekelas Lee Min Ho itu adalah tipe idola cewek-cewek. Kamu sendiri setuju dengan itu? kalau ya berarti saya termasuk 3 diantara cowok yang gak setuju. Emang sih cowok sekaliber artis itu jadi idola, tapi coba pikir lagi si artis mau gak?…

8 Tipe Cowok yang Tidak Disukai Cewek

…“Lu tuh, bikin ilfeel!” Kalau kamu cowok yang pernah dengar itu dari cewek, berarti kamu bukanlah tipe yang disukai oleh cewek. Nih! Untuk kalian para cowok yang ingin tahu tentang, tipe cowok yang tidak disukai oleh cewek itu seperti apa, maka silahkan kamu baca semuanya di bawah ini…

Kebiasaan-Cowok-yang-Bisa-Bikin-Cewek-Minta-Putus-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Minta Putus

…Banyak cewek yang ngeluh kayak gini “cowokku tuh lama-lama bikin bete, waktu baru jadian sih romantisnya minta ampun tapi lama kelamaan dia udah gak romantis, dia yang biasanya ngasihhadiah mobil sekarang cuma ngasih kuncinya aja” kalau gini sih namanya cewek matre. Tapi apapun itu cewek ngenal cowok emang kayak…

13 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

…“Saya mencari cowok yang minimal tipe 72 (ukuran rumahnya)” Mencari cowok yang sesuai dengan tipe kamu memang tidak semudah mencari jarum ditumpukan jerami. Siapa di antara kalian yang masih percaya dengan pepatah lama yang mengatakan kalau mencari jarum di dalam jerami itu sulit? Mencari jarum dalam jerami itu sangat…