Browse By

Cowok Kalo Sange

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…terlalu baik buat aku Cowok: *ngunyah beling Yang namanya cewek itu emang kayak gitu bro! yang gak Cuma ngebingungin tapi cewek itu kadang sukanya lain di bibir lain di hati. Apalagi kalo udah ngomongin masalah tipe cowok, pengen yang baik tapi dapat yang baik eh malah ditolak. Giliran ketemu cewek…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…udah grogi cara yang paling aman menurut cewek itu adalah pura-pura gak suka. Dilemanya itu, cowok kalo ngebaca sinyal penolakan dari cewek, ya udah cowok gak bakal mau deketin. Kalo udah gini kan gak bakal ketemu sukanya bro! Buat cewek-cewek nih “kamu gak perlu sampe bilang suka atau sampe kayang-kayangan…

8-Tips-PDKT-Sama-Cewek-yang-Populer-Idaman-Kamu-oleh-LabCinta

8 Tips PDKT Sama Cewek yang Populer Idaman Kamu

…digamparin. Bukan kebetulan juga kalo kamu termasuk salah satu laler yang ngerumunin tuh cewek, ibaratnya itu kayak miyabi waktu tenar-tenarnya yang bikin cowok-cowok pada ileran ngeliatnya. Cuma kita kembali lagi ke pertanyaan paling dasar, kamu yang termasuk salah satu cowok yang naksir sama si dia “bisa gak ngedapetin hatinya?” Jujur…

Kebiasaan-cewek-yang-Bikin-Cowok-Ogah-Pacaran-Lama-oleh-LabCinta

Kebiasaan cewek yang Bikin Cowok Ogah Pacaran Lama

…itu kalo udah pacaran lama gampang bosan. Udah gitu cowok juga paling gak bisa nahan kalo ada rumput yang lebih segar. Hmm kok rumput sih emang dikira kambing? #ahsudahlah. Tapi menurut ane nih ya putusnya hubungan itu bisa karena ceweknya juga. Yang meski sebenarnya cinta tapi susah buat ngilangin kebiasaan…

8-Sifat-Cowok-yang-Disukai-Cewek-oleh-LabCinta

6 Sifat Cowok yang Disukai Cewek

…Ane sih gak tahu udah seberapa banyak cowok-cowok di luar sana yang udah keracun ama anggapan kalo “Cuma cowok cakep dan tajir aja yang bakal disuka cewek”. Kamu termasuk salah satunya gak bro? Kalo kamu termasuk salah satunya, hal pertama yang bakal kamu teriakkan kalo ane bilang “cewek itu…

7-Cara-Biar-Disuka-Banyak-Cewek-oleh-LabCinta

7 Cara Biar Disuka Banyak Cewek

…Kita kan gak hidup di dalam film drama korea, itu artinya emang ekspektasi itu kadang gak sejalan dengan realita. Misalnya ….. Kamu-kamu pasti tahu dong kalau cewek itu ada yang sukanya sama cowok berwokan, yang romantis abis, cowok yang rambutnya panjang, sedikit buncit atau yang sedikit kemayu (gak bro kalo…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Fakta membuktikan bahwa sejelek-sejeleknya tampang dan seburuk-buruknya kualitas diri kamu sebagai cowok, pasti ada 1 atau 2 cewek yang mau sama kamu diantara 140 juta populasi cewek di Indonesia. Tapi masalahnya, 1 atau 2 cewek yang mau itu mungkin bukan cewek yang kamu mau. Cewek yang kamu idamkan masih ada…