Browse By

Cowok Jangan Ngarep

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…saja yang bakal dilakuin cowok yang deket sama dia. Terus cewek pun tahu kalo cowok itu gampang banget ditaklukin. Tinggal dipuji dikit langsung melejit, yang gini nih menurut cewek yang ngebosenin dan gak menantang. Nah, bro! udah tahukan alasannya. Jadi kalo kamu pengen cepet dapat pacar jangan jadi cowok yang…

8 Tipe Cowok yang Tidak Disukai Cewek

…sampai selesai ya! Jangan setengah-setengah bacanya, nanti kegantung. Semua hal yang ngegantung itu tidak pernah menyenangkan loh! Apalagi kalau sudah mau keluar, tapi tertahan karena kedapatan. Jangan berpikiran jorok ya! Maksudnya itu pas mau keluar untuk ujian semester di kampus, tapi tertahan karena hujan deras sampai kebanjiran. 1. Cowok PHP…

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek oleh LabCinta

5 Kriteria Cowok yang Pasti Ditolak Cewek

…udah percaya sama kamu. Tapi jangan kepedean dulu bro, cowok yang Cuma jadi tempat curhat itu ibaratnya Cuma jadi tempat sampat. Dicari Cuma saat dibutuhkan, tapi pas seneng-senengnya sama cowok lain. Tipe Cowok yang Percaya Diri Tapi Malu-Maluin Jadi cowok itu jangan terlalu malu kalau mau cewek suka sama kamu….

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…guys, tolong tanamkan baik-baik dalam kepala kamu: jangan anggap remeh kebersihan diri. Tidak ada masalah kalau kamu mau bergaya psikopat ala punk atau emo. Tidak akan jadi masalah kalau kamu mau bergaya feminin ala artis Korea. Terlepas dari kamu berambut botak seperti pasien kemo, berambut mohawk seperti suku Indian primitif…

7-Cara-Biar-Disuka-Banyak-Cewek-oleh-LabCinta

7 Cara Biar Disuka Banyak Cewek

…Tapi Jangan Sampe Lebih Kinclong Juga Ya Beda halnya dengan tingkat kepedean, untuk masalah kebersihan semua cewek sama. Jelaslah semua cewek itu sukanya sama cowok yang bersih, rapih wangi plus bisa merawat diri. Bukan cowok yang hobinya mandi sekali setahun aja. Bukan apa-apa bro, percuma muka cakep tapi kalau aromanya…

7 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta

…Bagi kebanyakan cowok, jatuh cinta itu adalah barang gampang: dada membusung + pinggul bulat + kulit licin = cinta mati. Ya, kebanyakan cowok sesederhana dan sedangkal itu. Tapi, cewek adalah mahkluk cerdas, kompleks dan membingungkan. Walaupun ‘simpatik’ bagi mereka juga ditumbuhkan oleh ketertarikan fisik, tapi cinta bagi mereka cuma…

Kalau Milih Cowok, Jangan yang Seperti Ini Ya!

…Sekaya-kayanya dia, masih lebih enak roti kaya dari toko Sinar Terang di kota Saya. Eh, kok malah ngomong roti kaya. Maksud Saya, kalian jangan mau-lah, disakiti terus sama cowok yang brengsek seperti itu. Apalagi kalau setelah kamu disakiti, dia tidak mau meminta maaf, dan dia selalu merasa benar. Yang lebih…

13 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

…Jangan ditinggalin ya! 4. Cowok Dewasa Pikiran dan sifat yang dewasa tentunya paling disukai oleh para cewek. Karena, sosok ayah yang selalu melindungi dan memberikan nasehat tentunya bisa dia lihat dari kamu. Cie, yang kebapak-an, hehehe. 5. Cowok Pintar/Cerdas “Lu bego ya! Itu kotoran, bukannya coklat!” Kecerdasan dan kepintaran kamu…