Browse By

Ciri Cewek Di Ajak Selingkuh

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…putus dan kamu dilaporkan ke polisi oleh cowok tadi dengan alasan pemukulan. Kamu terjebak dalam situasi ‘sudah jatuh, tertimpa tangga pula, lalu digebukin sama yang punya tangga’. Saat kamu meringkuk di penjara Polsek yang bau air kencing maling hp Cina, kamu mulai bertanya-tanya kenapa cewek kamu bisa selingkuh. Tapi kamu…

Inilah 11 Tanda Cewek yang Gampang Diajak Selingkuh

…akan memberikan kalian sedikit informasi mengenai ciri-ciri cewek yang mudah untuk diajakin selingkuh itu seperti apa. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan simak di bawah ini: 1. Cewek yang cepat bosan Tanda pertama pada cewek yang dengan mudah diajakin selingkuh itu adalah, dia cepat bosan. Kalau Anda kenal dengan tipe cewek…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…Waktu PDKT Cuma ada dua hal, pertama ditolak dan kedua dicuekin (lho kok gak ada diterimanya?). Itu adalah hal yang paling sering terjadi sekarang ini, Cuma (kamu harus garis bawahi ya bro) kadang itu karena cowok gak ngerti kode yang dikasih si cewek. Emang cewek itu paling bisa Cuma…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…nasional, saking tidak pentingnya. Dan ada juga segerombol cowok-cowok yang tidak merayakan valentine berdasarkan ahli-ahli kebencian yang mengharamkan hari valentine. Tapi apa yang menurut cowok tidak penting, belum tentu sama tidak pentingnya di mata cewek. Dan rasanya sayang kalau kamu mau memusingkan diri dengan semua hal yang diharamkan, karena tahun…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…salah satu ciri yang dimiliki cowok-cowok yang siap bersaing di zaman sekarang adalah cowok dengan intelektual (tidak harus selalu ditandai dengan prestasi akademik). Kalau kamu adalah cowok cerdas dengan wawasan yang luas, ini adalah sebuah nilai tambah yang sangat besar untuk memikat cewek. 5. Jokes Semua orang suka tertawa, kecuali…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…ke dia sendiri, cewek-cewek jadi pengennya ngejaga perasaan orang lain. Khususnya pasangan sendiri, yang bahkan ngebuat cewek rela bohong biar perasaan cowoknya gak terluka. Seperti soal selingkuh misalnya. Karena Cewek Kalo Udah Kelewat Sayang Apapun Bakal Dilakuin Ya Termasuk Bohongin Kamu Emang sih kadang bingung juga dengan perasaannya cewek. Yang…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…ngadepin sifat ababil cewek. Jadi gini, dari buku formula cinta yang ane baca plus ditambah dengan pengalaman ane yang (jujur nih bro) dari pacaran, kuliah sampe kerja baru sekali ngerasain yang namanya pacaran (kebayang kan seberapa kenyangnya ane buat urusan ditolak cewek) ane dapat satu kesimpulan kalo waktu kita PDKT…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…kelihatan banget kalo yang namanya cewek itu emang paling gampang terpengaruh. Jadi jangan kaget bro! kalo suatu saat cewekmu ngajak makan di tempat yang katanya lagi tren tapi pas sampe makanannya gak banget, udah jangan kaget. Itu karena cewekmu pengen makan di situ karena abis ngeliat temen-temennya ke situ….

Tipe-Cewek-yang-Bakal-Jadi-Pacar-Terbaik-Untukmu-oleh-LabCinta

Tipe Cewek yang Bakal Jadi Pacar Terbaik Untukmu

…cantik, putih dan seksi itu belum tentu bisa jadi pacar terbaik buatmu. Bukan Cuma karena dia belum tentu mau sama kamu, tapi tipe cewek yang cantik dan seksi itu biasanya suka broadcast “open BO”. Nah, kamu-kamu yang lagi cari pacar nih, jangan liatnya Cuma fisik saja kalau doi punya ciri-ciri…