Browse By

Chat Sange Cewek

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…Waktu PDKT Cuma ada dua hal, pertama ditolak dan kedua dicuekin (lho kok gak ada diterimanya?). Itu adalah hal yang paling sering terjadi sekarang ini, Cuma (kamu harus garis bawahi ya bro) kadang itu karena cowok gak ngerti kode yang dikasih si cewek. Emang cewek itu paling bisa Cuma…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…Hadiah valentine memang bukan sesuatu yang wajib ada dalam sejarah percintaan kamu dengan si doi. Tapi tidak ada salahnya memberikan kado buat cewek kamu dengan memanfaatkan momen valentine yang juga dilabeli ‘hari kasih sayang’ ini. Karena jujur aja, kebanyakan cowok bahkan tidak bisa membedakan hari valentine dan hari buruh…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Kalau dilihat dari fenomena ledakan populasi yang kita alami di bumi Indonesia saat ini, rasanya memikat cewek bukan masalah yang serius di Indonesia. Karena memang, memikat cewek itu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena yang sulit dilakukan itu bukan memikat ceweknya, tapi memikat cewek idaman kamu. Itu yang sulit….

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…Pacaran memang sebuah fenomena yang indah. Dimulai ketika cewek kamu pertama kali bilang “iya” saat ditembak, hari-hari kamu jadinya terasa komplit dengan kehadiran dan perhatian si doi. Dunia rasanya jadi milik berdua dan segalanya jadi terasa indah, bahkan saat kamu gak punya duit untuk beli rokok atau saat kejang-kejang…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…gak berbuat apa-apa kan? Nah, buat cewek-cewek nih sesekali ngechat duluan atau Cuma sebatas miscall gak masalah ladies, itu gak berarti agresif. Apalagi kan banyak alasan yang bisa kamu pake misalnya nih kamu lagi butuh bantuannya dia buat beliin pembalut atau kamu mungkin lagi kejebak di toilet. Namanya pura-pura kalau…

6-Hal-yang-Bikin-Cewek-Ilfeel-Kalau-Chat-Sama-Cowok-oleh-LabCinta

6 Hal yang Bikin Cewek Ilfeel Kalau Chat Sama Cowok

…kayak tokek lagi sange pengen jadi pacar gua? Amit-amit deh!” Bukan Cuma karena kamu terlalu cepat, tapi bagi cewek cowok yang datang dari antah berantah terus tiba-tiba langsung ngajak pacaran itu gak Cuma bikin cewek jadi ilfeel tapi juga bikin cewek ketakutan. Please bro! santai saja, kalau kamu pengen punya…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…Ane yakin kalo bakal ada banyak cewek yang udah keburu kebakaran jembut (pengen bilang jenggot tapi cewek gak ada yang brewokan hehe) kalo ane sebut cewek itu hobi bohong. Iya-lah namanya juga cewek, yang gak pernah salah, gak pernah mau ngerasa bersalah dan gak pernah mau disalahin. Jadi cewek…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…namanya cewek itu bakal ngalamin yang namanya “penyakit bulanan”. Tapi sebenernya sih cewek itu gak melulu soal PMS karena emang sifat moodynya cewek itu suka biking bingung. Sering banget deh, cewek itu di chat bilangnya pengen sushi tapi beberapa menit kemudian pengennya mie goreng. Tapi 15 menit kemudian berubah lagi,…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…tuh di depan rumah aku ada udah dipanggil tapi males keluar, kamu kesini ya beliin semangkok Cowoknya: yaelah di depan rumah doang, gak usah manja deh kamu kan bisa sendiri, tinggal buka pintu aja apa susahnya sih Cewek: *gak balas chat plus matiin hp Lebay banget ya bro? tapi cewek…