Browse By

Chat Sama Pacar Bikin Sange

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…sudah punya 14 poin di atas, pastikan kamu bekerja keras untuk membuat si doi memiliki poin yang terakhir ini. Untuk membantu, kamu mungkin bisa baca lagi artikel-artikel ini: 5 Hal yang Bikin Pacar Kamu Bosan 7 Hal yang Bikin Cewek Ilfil Sama Cowoknya Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Admin cakep, out!…

6-Hal-yang-Bikin-Cewek-Ilfeel-Kalau-Chat-Sama-Cowok-oleh-LabCinta

6 Hal yang Bikin Cewek Ilfeel Kalau Chat Sama Cowok

…kayak tokek lagi sange pengen jadi pacar gua? Amit-amit deh!” Bukan Cuma karena kamu terlalu cepat, tapi bagi cewek cowok yang datang dari antah berantah terus tiba-tiba langsung ngajak pacaran itu gak Cuma bikin cewek jadi ilfeel tapi juga bikin cewek ketakutan. Please bro! santai saja, kalau kamu pengen punya…

8 Tips Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar

…membuat seperti ini di hp atau tempel di dalam kamar kamu. Jadi, kamu bisa tahu, hari apa dan jam berapa kamu harus dengan pacar atau pun dengan teman kamu. 2. Bikin perjanjian dengan pacar Buatlah sebuah surat perjanjian dengan pacar kamu, yang kemudian ditanda-tangani oleh kamu berdua, wali, dan juga…

5 Hal yang Bikin Pacar / Cewek Kamu Bosan

…keputusan yang orang lain buat untuk dia. Ini tidak terkecuali pacar / cewek kamu, kecuali kamu pacaran sama mahkluk sejenis mamalia laut. Tidak ada pacar yang bisa tahan kalau harus terus ikut-ikutan dengan semua keputusan egois yang kamu buat. Misalnya, pilih tempat makan yang murah tapi bikin mules cuma karena…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…perangkap beruang di rumah dan lupakan lokasinya. Masalah kan? Sifat pelupa juga adalah salah satu dari banyak hal yang bisa bikin cewek kamu ilfil. Cewek mana yang bisa tahan dengan cowok yang tiap kali menjemput harus telat 3 jam karena lupa? Cewek mana yang bisa tahan sama pacar yang tiap…

Biar-Gak-kejang-Kejang-Nih-Tips-Ngobrol-Sama-Gebetan-oleh-LabCinta

Biar Gak Kejang-Kejang Nih Tips Ngobrol Sama Gebetan

…Ada beberapa alasan cewek gak ngebalas chatmu, atau ngerespon obrolanmu Cuma sebatas “iya, oh, gak juga, hehe dll” aja. Yang paling sering kejadian itu dia lagi sibuk atau lagi gak mood buat ngobrol sama kamu. Nah, biar kamu gak kejebak dengan kejadian yang bikin kamu jadi pengen lari-lari di depan…

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…senyum juga bisa bikin si cewek jadi takut bro, soalnya selain kamu bisa disangka gila terlalu banyak senyum juga menandakan kalau kamu terlalu ngebet sama dia. Perhatian Seperlunya dan Cuek Seadanya Ane pernah baca nih bro, seorang penulis asmara pernah bilang kalau “PDKT itu seperti permainan” bukan maksudnya mainin cewek,…

7-Hal-yang-Wajib-Dilakukan-Cowok-Saat-Selingkuh-oleh-LabCinta

7 Hal yang Wajib Dilakukan Cowok Saat Selingkuh

…chat atau telponan. Karena itu kebanyakan orang yang kedapatan selingkuh itu dimulai dari ponselnya. Nah, sebelum kamu ketemuan sama pacar kamu, kamu wajib ngelakuin ritual khusus yaitu menghapus semua chat, sms dan daftar panggilan di hp kamu. Kalau perlu ganti nomor kamu atau sediakan nomor khusus buat selingkuh. Kamu perlu…