Browse By

Cewek Lagi Nongkrong

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…hadiah paling bagus adalah jam tangan, karena si doi bisa ingat momen valentine setiap kali dia keluar rumah dan pakai jam tangan dari kamu. Tapi, itu kalau jam tangan kamu memang layak pakai menurut si doi. Karena sekali lagi, selera cewek soal jam tangan itu seperti lukisan Picasso: abstrak, tidak…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…gini sih namanya gak tahu malu! Dilema memang karena gak Cuma waktu pacaran, lagi PDKT cewek emang paling suka kode-kodean, saking seringnya mata cewek bisa sampe bintitan. Lho kok? Itu keseringan ngasih kode atau keseringan ngintip cewek lagi mandi? Kok cewek sih? Jangan-jangan dia . . . . Mirisnya lagi…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…tanggungjawab seorang cowok yang nantinya bakal jadi suami. Tapi kalau kamu lebih banyak menghabiskan waktu bergaul, nongkrong, ngurusin pelek mobil, tidur dan semua bentuk kegiatan tidak produktif lainnya, jangan salahkan pacar kamu kalau jadinya ilfil. Cewek suka dengan cowok yang bisa memberikan ‘jaminan’ masa depan, setidaknya dalam bentuk usaha. Ketika…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…kamu tidak menjadi masalah. Tapi semakin sering si cewek mendengar nama kamu dari orang lain, semakin besar rasa penasarannya terhadap kamu. Dan rasa penasaran ini adalah nilai tambah yang tidak dimiliki pejantan-pejantan cupu yang sering nongkrong sendirian di bawah jembatan… 3. Kebersihan Diri Selera masing-masing cewek memang berbeda. Ada yang…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…masih berusaha percaya Temennya: bener, aku juga sempat nyapa dia kok Belum selesai temannya ngomong cewek udah langsung hubungin cowoknya Cewek: beb lagi dimana Cowoknya: lagi di tempat kerja nih Cewek: lho kata Rani kamu tadi ada di kafe ini, sama siapa? Kok kamu bohong sih! Cowoknya: iya tadi aku…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…Cewek dikenal punya hati yang lembut. Tapi jangan salah, selembut apapun hatinya cewek kalau ada hal yang mengganjal di hatinya cewek bakal berubah 180 derajat yang bahkan lebih nyeremin dibanding kucing betina yang lagi lahiran. Cowok: beb jadinya kita makan apa nih? Ceweknya: kita nongkrong aja deh sambil ngemil…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…Cowok: hayy Cewek: *Cuma read Paginya Cowok: ehemm semalam kamu ketiduran lagi ya? Cewek: iya gak sempet bales hehe Cowok: ya udah selamat pagi Cewek: iya Cowok: kamu udah makan? Cewek: *Cuma read lagi Cowok: *kejang Bikin nyesek sih sebenernya tapi apa mau dikata, yang namanya cewek emang…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…ini paling dikenal tukang bohong itu cowok, karena emang udah dari sononya gak ada yang percaya ama cowok. Sedangkan cewek itu dikenalnya baik, lemah lembut, penyanyang, ramah sopan padahal ujung-ujungnya Cuma ngandelin selangkangan. Apalagi cewek emang pembawaannya tenang, yang meski lagi bohong pembawaannya tenang banget. Sementara cowok jangankan buat tenang…