Browse By

Cewek Kepala

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…Waktu PDKT Cuma ada dua hal, pertama ditolak dan kedua dicuekin (lho kok gak ada diterimanya?). Itu adalah hal yang paling sering terjadi sekarang ini, Cuma (kamu harus garis bawahi ya bro) kadang itu karena cowok gak ngerti kode yang dikasih si cewek. Emang cewek itu paling bisa Cuma…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…Hadiah valentine memang bukan sesuatu yang wajib ada dalam sejarah percintaan kamu dengan si doi. Tapi tidak ada salahnya memberikan kado buat cewek kamu dengan memanfaatkan momen valentine yang juga dilabeli ‘hari kasih sayang’ ini. Karena jujur aja, kebanyakan cowok bahkan tidak bisa membedakan hari valentine dan hari buruh…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Kalau dilihat dari fenomena ledakan populasi yang kita alami di bumi Indonesia saat ini, rasanya memikat cewek bukan masalah yang serius di Indonesia. Karena memang, memikat cewek itu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena yang sulit dilakukan itu bukan memikat ceweknya, tapi memikat cewek idaman kamu. Itu yang sulit….

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…Pacaran memang sebuah fenomena yang indah. Dimulai ketika cewek kamu pertama kali bilang “iya” saat ditembak, hari-hari kamu jadinya terasa komplit dengan kehadiran dan perhatian si doi. Dunia rasanya jadi milik berdua dan segalanya jadi terasa indah, bahkan saat kamu gak punya duit untuk beli rokok atau saat kejang-kejang…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…Ane mau ngaku nih bro! kalau ane itu sempat termasuk dalam daftar panjang cowok-cowok yang selalu gagal dalam urusan PDKT. Thank’s to Edward Muntari yang udah ngerekomendasiin buku formula cinta, yang udah ngejelasin semua seluk beluk naklukin cewek dari ujung kuku sampe ujung bulu terdalam sekalipun (jangan ngeres ya)…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…dalam kepala. Kok ane kayak lagi emosi ya? hehe enggak ini biar cewek-cewek pad abaca kalo sebaper apapun kamu jangan mau dibohongi pake cerita fiktif sampe nulis-nulis amin dengan kisah yang bahkan gak kamu tahu kebenarannya! Ok balik lagi ya hehe piss mbakbro. Karena baperan banget plus kadang bawaannya diandaikan…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…Cowok: hayy Cewek: *Cuma read Paginya Cowok: ehemm semalam kamu ketiduran lagi ya? Cewek: iya gak sempet bales hehe Cowok: ya udah selamat pagi Cewek: iya Cowok: kamu udah makan? Cewek: *Cuma read lagi Cowok: *kejang Bikin nyesek sih sebenernya tapi apa mau dikata, yang namanya cewek emang…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…“Kalau gak cemburuan ya ngambek, kalau gak suka pacaran aja sama cowok” Dimana-mana yang namanya cewek kalau udah pacaran itu emang gak selamanya pengen manja-manjaan sama pacar. Ya kalau bukan ngambek, pasti ujung-ujungnya cemburu dengan alasan yang gak jelas. Bahkan kadang cewek itu cemburu, curiga udah gitu ngambek. Kamu…

Tipe-Cewek-yang-Bakal-Jadi-Pacar-Terbaik-Untukmu-oleh-LabCinta

Tipe Cewek yang Bakal Jadi Pacar Terbaik Untukmu

…Gak pernah ada habisnya kalau kita ngomongin masalah tipe cewek, karena ane yakin kalau semua cowok ditanya tipe cewek idamannya pasti gak jauh-jauh dari sosok Ameri Ichinose atau sekaliber Miyabi. Kalau perlu sih cantiknya kayak Miyabi terus seksinya kayak Ameri Ichinose (yahh ketahuan deh). Cantik, putih, seksi plus dada…