Browse By

Cewek Jalan Sama Cowok Lain

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…di luar sana, mungkin sudah digaet sama cowok lain saat kamu masih sesak menatapi wajah-wajah cewek yang rela jadi pacar kamu…. tragis bro. Cewek idaman itu tidak selamanya cuma bisa jadi cewek idaman. Mendapatkan si cewek idaman bisa jadi kenyataan asal kamu TAU cara mendapatkan si doi. Menelan kodrat ‘jomblo…

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…dia udah ngehubungin kamu kan tinggal ngeles aja. Sedangkan buat kamu cowok-cowok, jangan kayak lagi pake kacamata kuda bro! peka dikit sama kode cewek. Nih cek modus cewek biar dideketin cowok. Katanya Sih Cewek itu Gak Agresif Tapi Nyatanya Giliran Ada Cewek Lain yang Deket Langsung Ngambek Sebenarnya di poin…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…ngambek kayak balita. Ketidakmampuan kamu untuk peka akan bikin si doi cari cowok lain, dan cewek kamu gak bisa sepenuhnya disalahkan untuk itu, man. 3. Kamu Gak Pengertian Pengertian dua arah adalah fondasi dari setiap hubungan, mulai dari pertemanan, pacaran sampai perjanjian black magic sama jin kafir (what?). Pada intinya,…

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…terlalu baik buat aku Cowok: *ngunyah beling Yang namanya cewek itu emang kayak gitu bro! yang gak Cuma ngebingungin tapi cewek itu kadang sukanya lain di bibir lain di hati. Apalagi kalo udah ngomongin masalah tipe cowok, pengen yang baik tapi dapat yang baik eh malah ditolak. Giliran ketemu cewek…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…setia menunggu itu adalah bukti cinta. Bingung kan bro? tapi ya jalan pikiran cewek emang gitu, kamu sebagai cowok emang harus berani buat nembak sebelum titahnya untuk cari yang lain mulai keluar. Kalau kayak gitu udah 90 persen kamu bakal ditolak. Karena Kalau Cewek Nembak Duluan itu Dibilang Agresif dan…

7-Cara-Biar-Disuka-Banyak-Cewek-oleh-LabCinta

7 Cara Biar Disuka Banyak Cewek

…situ bisa kamu lihat kalau seorang pemimpin yang terpandang selalu digandrungi cewek-cewek, ya terlepas dari itu dijodohkan atau emang dipaksa karena orangtuanya ngutang sama dia. Cewek secara otomatis lebih suka sama cowok yang lebih dominan dari cowok lain atau yang bisa dibilang cowok tipe pemimpin. Tapi bukan berarti kamu-kamu yang…

Kebiasaan-Cowok-yang-Bisa-Bikin-Cewek-Minta-Putus-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Minta Putus

…kamu ngaca diri ada gak kebiasaan cowok yang bisa bikin cewek minta putus seperti ini dalam diri kamu? Cewek Gak Cuma Pengen Dimengerti tapi Maunya Juga Dimaklumi dan Dimanja Sayangnya Cowok Kadang Suka Lupa Baru Sadar Kalau Ceweknya Diperhatiin Sama Cowok Lain Ane percaya kalau kamu semua udah tahu cewek…

8-Tips-PDKT-Sama-Cewek-yang-Populer-Idaman-Kamu-oleh-LabCinta

8 Tips PDKT Sama Cewek yang Populer Idaman Kamu

…bro! sementara cewek-cewek cantik dan populer itu udah basi banget kalo dideketin cowok yang hobinya ngechat 24 jam tanpa henti, atau yang hobinya muji kayak makhluk paling sempurna di dunia. Cewek kayak gini itu udah tahu populernya dia, kalo kamu Cuma muji ya kamu gak ada bedanya sama cowok-cowok lain….

10-Tips-Dasar-PDKT-sama-Cewek-oleh-LabCinta

10 Tips Dasar yang Kamu Butuhkan untuk PDKT sama Cewek

…bau badannya sendiri, padahal orang-orang disekitarnya pada pingsan. Kebersihan itu selain bagian dari iman, cewek juga lebih suka sama cowok yang wangi dan rajin mandi. Alasannya sih sebenarnya sederhana, biar kalau lagi deket sama kamu doi gak harus ngerasain gak enaknya pengen muntah tapi harus ditahan biar kamu gak tersinggung….