Browse By

Cerita Nafsu Birahi

13-Tempat-Paling-Menantang-untuk-ML-sama-Pacar-oleh-LabCinta

13 Tempat Paling Menantang untuk ML sama Pacar

…pernah. Nah, teman ane pernah cerita nih bro kalau doi yang kebetulan emang kerja di showroom mobil pernah ML bareng pacarnya. Waktu itu pacarnya emang pengeen beli mobil di showroomnya, dan emang udah deal harga. Cuma kepalang nafsu pas lagi asik-asiknya nyobain mobil doi sempet ML bareng pacarnya, yang doi…

10 Persiapan yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nembak

…secara ekslusif cuma ada pada kaum Adam. Kita biasanya agak susah membedakan suka karena kecocokan dan suka cuma karena nafsu. Maklum, cowok memang selalu berusaha membuat keputusan dengan otak, tidak dengan perasaan. Masalahnya, kita punya 3 otak, satu di kepala dan 2 di bawah sana (hehe). Kalau kamu suka cewek…

5-Sinyal-Putus-dari-Pacar-oleh-LabCinta

5 Sinyal Putus dari Pacar yang Harus Kamu Waspadai

…lama mulai terasa hambar disitulah cinta bisa kamu pertanyakan. Dia yang tak lagi pernah mau melakukan sesuatu untukmu bisa jadi sinyal kalau dia emang udah mau putus sama kamu. Disaat Kamu Tak Lagi Jadi Orang Pertama Buat Dia yang Selalu Cerita Kini Lebih Menyimpan Rahasia Kamu sebagai pacar tanpa diminta…

Kata Romantis Nembak Cewek Terus Di Terima

…ada anak baru, pindahan dari kota Bandung. Ternyata semua cerita mengenai cewek Bandung itu beneran ya! Saya sudah melihatnya sendiri melalui cewek baru pindahan tersebut. Dia ini memiliki wajah yang agak sedikit tirus, putih dan bening. Tinggi badannya pun hanya sampai pada bahu Saya. Yang memang merupakan tipe cewek idaman…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…yang tujuannya Cuma ngejar like. Apalagi kalo udah cerita-cerita sedih yang bahkan sebenernya gak pernah kejadian. Dari situ sih udah kelihatan banget kalo yang namanya cewek itu emang pake perasaan banget, yang saking bangetnya gak Cuma dikit-dikit baper tapi perasaannya itu sampe ngalahin pikirannya. Jadinya tuh otak Cuma dijadiin hiasan…

4 Tanda Cewek Matre yang Harus Kamu Tahu

…hilang ingatan kalo diginiin? Cewek Matre Kalo Cerita itu Gak Pernah Ada Bahagianya yang Ada Dia Selalu Ceritain Penderitaan yang Gak Ada Habisnya Ibaratnya cewek matre kalo pengen menjerat mangsanya itu kayak gini “pesona, merayu udah gitu dibuat sedih”. Dari pengalaman ane ini udah kayak trik pakem para cewek matre,…

Tanda Pasangan Cewek Ingin Diajak Berhubungan Intim

…saja. Tanda pertama ini pastinya sudah sangat memperlihatkan kalau pasangan kamu itu birahi sudah sangat tinggi, dan ingin segera kamu setubuhi. · Memainkan tubuhnya Kalau cewek tersebut sudah mulai mempermainkan tubuhnya sendiri, khususnya pada bagian-bagian sensitif, mulai dari leher, payudara, hingga ke bagian bawah, maka itu berarti pasangan kamu sudah…

Cara Bikin Pacar Mau Di Ajak Hubungan Badan?

…adalah arsitek. Saya pun sudah punya rumah pribadi dan kendaraan. Bisa dikatakan, kehidupan Saya ini sudah cukup mapanlah untuk berkeluarga. Saya memang ada niat untuk lanjut ke pelaminan dengan pacar Saya ini setelah dia lulus kuliah. Akan tetapi, sebagai seorang pria tentunya birahi saat bersama pacar itu sulit untuk ditahan-tahan….

Sifat-Cowok-di-Sosmed-yang-Bikin-Cewek-Gak-Selera-oleh-LabCinta

Sifat Cowok di Sosmed yang Bikin Cewek Gak Selera

…dasar cebongers Cowok 1: apa lo ikut-ikutan komen sini lo kalo berani Cowok 2: mau lo apa sini kita ketemuan lo pikir gua takut Seperti yang ane bilang di awal, sekarang tuh sosmed udah makin edan! Bukannya mempererat silaturahmi tapi malah jaga gengsi buat nafsu birahi. Jangan pikir cewek-cewek itu…

Cara Membuat Mantan Pacar Putus Dengan Pacarnya

…kucing aja kalau ngeliat dia langsung pada ngedekitin, dengan wajah yang terlihat sange’ semua. Nah, gimana dengan manusia? Pasti pada lipat kaki semua agar si otongnya gak muncul dan muncrat, hehehe. Kalau bisa digambarkan sih, cewek Saya ini bisa dikatakan sebagai primadona atau malaikat peningkat nafsu birahi. Tapi, Saya hubungan…