Browse By

Cara Ngajak Pacar Supaya Mau

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…hidup susah di masa depan bersama kamu. Dan cewek seperti ini tidak harus selalu datang dari latarbelakang yang tidak mampu. Oh ya, biar tidak terjebak cewek-cewek yang cuma mau memanfaatkan kamu dalam pacaran, baca artikel ini: 7 Cara Agar Tidak Diporoti Cewek Matre 6 Ciri Pacar yang Cuma Mau Memanfaatkan…

8 Tips Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar

…bertepatan dengan waktu kumpul dengan teman kamu, maka sekalian saja ajakin pacar kamu. Misalnya saja, jadwalnya kamu untuk jalan dengan pacar, tapi saat itu ada teman juga yang ngajakin main futsal. Maka, kamu bisa ajakin pacar kamu ikut ke lapangan futsal. Kali-kali kamu kekurangan orang, kan pacar kamu itu bisa…

10 Cara Cepat untuk Bisa Mendapatkan Pacar Baru

…lagi, kalau kamu hanya dijadikan sebagai supir pribadi saja, yang mengantarkannya kesana kemari. Lebih baik jadi jomblo kan? Di artikel ini Saya akan memberikan kalian 8 cara untuk bisa mendapatkan pacar baru bagi yang saat ini sedang menjomblo. Cara ini jangan kamu gunakan untuk mendapatkan pacar kedua, ketiga, atau pun…

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim oleh LabCinta

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim

…dia menolak? Apa emang bisa masukin insto ke minumannya bisa bikin dia horni? Dan akhirnya lewat kolom tanya jawab, entah itu dia iseng atau emang lagi horni-horninya. Ada satu cowok yang bertanya gimana sih caranya supaya pacar saya mau diajak berhubungan intim? Dengan isi curhat panjang lebar, mulai dari hal…

6 Ciri Pacar yang Memanfaatkan Kamu

…tidak sadar dompetnya tergerus cuma karena cinta. Dan itu kenapa menurut saya cinta itu tidak buta, tapi cinta itu bego. Tapi tenang, cewek yang cuma mau memanfaatkan kamu itu ada tanda-tandanya. Dan ini bisa kamu lihat dari bagaimana cara cewek kamu memperlakukan kamu sehari-hari. Biar tidak ikut-ikutan bego karena cinta,…

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

…di bawah ini Saya ada 8 cara yang bisa membantu kamu untuk bisa cepat mendapatkan pacar baru pasca putus. Seperti apa cara-caranya? Bacanya sampai habis ya! 1. Lebih banyak bergaul khususnya dengan lawan jenis Untuk cara pertama untuk kamu bisa cepat dapat pacar baru setelah putus dari mantan adalah, dengan…

13 Tips Mutusin Pacar Agar Dia Tidak Sakit Hati

…jangan ditunda-tunda untuk mengatakannya. Bisa-bisa pacar kamu itu tidak akan mau lagi berhubungan baik dengan kamu selanjutnya. Kalau memang sudah tidak ada kecocokan lagi, maka langsung saja katakan putus. 3. Cari tempat mutusin pacar yang baik Memilih tempat untuk mutusin pacar itu sebaiknya sesuaikan dengan sifat atau karakter pacar kamu…

Cara Merebut Hati Cewek yang Sudah Punya Pacar

Cara Merebut Hati Cewek yang Sudah Punya Pacar

…jadi pacar saya. Dan akhirnya dengan semangat juang yang tak kalah hebatnya dari para pahlawan, akhirnya saya ditolak juga gak lah! Sukses dong ngerebut hati ceweknya. Nah, kalau kamu-kamu punya masalah yang sama seperti saya, nih saya bagikan beberapa cara merebut hati cewek yang sudah punya pacar. Kenali Target Saya…