Browse By

Cara Nembak Cewek 100 Pasti Diterima

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…cewek kode yang doi kasih ke kamu itu bagian dari kontribusinya. Bagi Cewek Penolakan itu Paling Sulit Diterima Jadinya Cewek Lebih Milik Ngasih Kode Mau cewek atau cowok yang namanya ditolak itu pasti menakutkan, bahkan lebih menakutkan lagi bagi cewek. Cewek paling takut dibilang yang enggak-enggak sama orang kalau pas…

5 Langkah Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

…50-50: 50% persen diterima, 50% penolakan. Tapi sebenarnya ada cara untuk membuat momen penembakan tidak lagi jadi aktivitas gambling. Karena sesautu yang 100% berhasil tidak lagi layak disebut gambling kan? Ada sebuah formula yang bisa membuat kamu pasti diterima saat nembak cewek, siapapun target kamu. Tapi sebelum kita masuk di…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…yang lupa naro duit. Soalnya kalo kamu ikutan marah, bisa-bisa yang ada cewekmu malah tambah ngambek. Nah, kalau cewekmu tiba-tiba ngambek mending lakuin ini aja, ane jamin bro doi bakal luluh. Langsung aja deh, nih cara jitu meluluhkan cewek yang lagi ngambek. Ngambeknya Cewekmu Pasti Ada Alasannya Ketimbang Marah-Marah Coba…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…biar artistik” bleh… Ini bisa jadiah yang cocok untuk cewek kamu saat valentine karena cewek adalah kaum yang mengapresiasi seni. Kalau lukisannya bagus, besar dan sudah terbingkai (alias tinggal digantung di ruang tamu), si doi pasti suka terlepas dari apa sebenarnya selera si doi. Karena bicara masalah cewek, seni adalah…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…kamu tidak monoton bin membosankan, coba baca lagi artikel-artikel yang sudah pernah ditulis sebelumnya. 5 Hal yang Bikin Cewek Kamu Bosan 7 Aktivitas Kencan yang Tidak Mahal Tapi Romantis 9. Kamu Bikin Ilfil Setelah membaca artikel 5 Langkah Nembak Cewek yang Pasti Diterima, akhirnya kamu bisa ‘memaksa’ gebetan kamu bilang…

Cara-Mendekati-Cewek-Introvert-Biar-Pasti-Diterima-oleh-LabCinta

Cara Mendekati Cewek Introvert Biar Pasti Diterima

…biar pasti diterima. Udah bosen kan ditolak cewek mulu? Ditolak kok hobi mblo haha. Cewek Intovert itu Gampang Kabur Jadi Biar Gak Keburu Ilfeel Deketin Dia Sebagai Teman Biar Dia Nyaman dan Percaya Kamu Ane sih bisa bilang kalo cewek introvert itu bawaannya gampang kabur bro! kenapa karena cewek introvert…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…di luar sana, mungkin sudah digaet sama cowok lain saat kamu masih sesak menatapi wajah-wajah cewek yang rela jadi pacar kamu…. tragis bro. Cewek idaman itu tidak selamanya cuma bisa jadi cewek idaman. Mendapatkan si cewek idaman bisa jadi kenyataan asal kamu TAU cara mendapatkan si doi. Menelan kodrat ‘jomblo…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…bahkan gak pernah dia lakukan Pasti ada yang gak sadar kan kalo kamu udah dikibulin abis-abisan ama cewek? Emang bro! cewek itu jarang banget ketahuan bohongnya. Sementara kita para cowok sukur-sukur deh kalo bohongnya gak ketahuan seminggu, karena biasanya sih emang paling lama itu Cuma tiga hari. Emang yang selama…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…“Kalau gak cemburuan ya ngambek, kalau gak suka pacaran aja sama cowok” Dimana-mana yang namanya cewek kalau udah pacaran itu emang gak selamanya pengen manja-manjaan sama pacar. Ya kalau bukan ngambek, pasti ujung-ujungnya cemburu dengan alasan yang gak jelas. Bahkan kadang cewek itu cemburu, curiga udah gitu ngambek. Kamu…