Browse By

Cara Membuat Pasangan Bisa Di Ajak

Tips Agar Pasangan Bisa Bersikap Lebih Romantis

…dulu. Dan, yakinkan ke dia kalau sisi keromantisannya itu membuat kamu meleleh bagaikan lelehan keju di atas Pizza. Mamamia lezatos banget kan! Jujurlah apa adanya Bersikap jujur tentunya akan membuat pacar atau pasangan kamu itu bisa lebih terbuka juga dengan kamu. Seperti yang telah Saya tuliskan di atas, bahwa yakinkan…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…cewek dalam persoalan memilih pasangan. Cewek tentunya memilih cowok yang bisa diandalkan nantinya sebagai tulang punggung di zaman yang kompleks seperti sekarang ini. Cewek tidak lagi butuh cowok yang bisa memperbaiki motor atau ledeng yang rusak. Cewek butuh cowok yang bisa mempekerjaan montir dan tukang ledeng. Sudah ngerti kan? Dan…

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…7. Tas Cewek Cewek tergila-gila dengan tas seperti cowok tergila-gila dengan cewek. Kalau tas cewek juga bisa ngomong dan cari duit, mungkin mereka lebih pilih tas sebagai pasangan hidup. Itu kenapa tas cewek juga bisa jadi hadiah yang cocok buat valentine. Untungnya, tas cewek sekarang sudah main perang harga. Jadinya…

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta

Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta

…aja dia ogah. Nah pasti udah kepikiran kan gimana susahnya bikin dia jatuh cinta? Apalagi mau diajak kencan, belum juga ngadepin ortu plus kakaknya yang segede Rambo. Tapi tenang bro! tipe cewek rumahan bukan berarti gak bisa jatuh cinta. Well kalau kamu lagi naksir sama cewek rumahan, nih cara membuat…

10 Cara Cepat untuk Bisa Mendapatkan Pacar Baru

…sudah punya cowok. Nanti, ujung-ujungnya kamu kena tonjok loh! 2. Santai sajalah Jomblo tentunya tidak akan membuat hidup kamu harus hancur berantakan. Tidak juga menjadi pertanda bahwa kiamat sudah dekat. Jomblo itu cuma status, dan status itu tentunya bisa saja diubah di kemudian hari bukan? Jadi, untuk cara yang ini,…

Hal Terbaik yang Dilakukan Untuk Merayakan Valentine dengan Pasangan

…Apakah Anda sudah memiliki pasangan untuk merayakan Valentine? Kalau memang belum memiliki memiliki pasangan untuk merayakan valentine, yang selalu digelar setiap tahun pada tanggal 14 Februari, maka sebaiknya Anda pantengi situs labcinta.com ini. Kenapa harus stay di labcinta.com? Karena memang, di dalam situs labcinta.com ini Anda bisa mendapatkan berbagai…

9 Tips LDR-an Agar Tidak Membosankan dan Tetap Langgeng

…Hubungan atau pacaran jarak jauh, atau sering juga disebut dengan nama LDR-an ini adalah salah satu hal yang pasti tidak diinginkan oleh sebuah pasangan. Jarak dan waktu yang memisahkan kalian tentunya akan membuat kalian saling tebak-menebak, sedang apa? di mana? sama siapa? dan berbagai pikiran yang bisa bersifat negatif…

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

…di bawah ini Saya ada 8 cara yang bisa membantu kamu untuk bisa cepat mendapatkan pacar baru pasca putus. Seperti apa cara-caranya? Bacanya sampai habis ya! 1. Lebih banyak bergaul khususnya dengan lawan jenis Untuk cara pertama untuk kamu bisa cepat dapat pacar baru setelah putus dari mantan adalah, dengan…