Browse By

Cara Melupakan Seseorang

12 Cara Cepat Move On Dari Kenangan Mantan

…sudah sering berurusan dengan perkara move on dari mantan sampai saya tidak lagi yakin berapa kali tepatnya. Tapi 12 cara ini adalah metode yang saya lakukan untuk bisa melupakan mantan dalam waktu singkat dan siap untuk hubungan mengecewakan berikutnya (heh?) Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 12 cara move…

11 Cara PDKT dengan Cowok Cuek

…itu adalah dengan memperhatikan kebiasaannya itu sehari-hari. Cara pertama ini tentunya merupakan cara yang paling banyak dilakukan jika ada yang sedang jatuh hati kepada seseorang. Kalau memang cowok yang kamu idamkan itu sangatlah cuek, tentunya untuk berbicara langsung akan lebih sulit. Salah satu sifat dari pria cuek ini adalah tidak…

10 Cara Cepat untuk Bisa Mendapatkan Pacar Baru

…diri sendiri Kamu sering putus dalam masalah percintaan, atau susah untuk mendapatkan pacar idaman sesuai keinginan. Maka, hal yang harus kamu lakukan itu adalah dengaan mencoba untuk introspeksi diri saja. Semua kegagalan yang kamu alami itu adalah sebagai pelajaran buat kamu di kemudian hari. Kamu tidak hanya bisa menilai seseorang,…

12 Tips Menjauhi dan Melupakan Mantan dengan Cepat

…dengan jalan atau hangout bareng teman-teman kamu. Jalan bersama teman atau sahabat merupakan salah satu cara paling ampuh dalam melupakan setiap masalah yang kamu alami. Jalan bareng teman itu tidak harus ke luar rumah, seperti ke mall, klub malam, dan lainnya. Kamu pun bisa menghabiskan waktu bersama teman di rumah…

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

…itu bisa dapat pacar baru lagi agar bisa melupakan mantan kamu yang dulu itu bisa lebih besar. Bertemanlah dengan teman ke teman, agar kamu bisa lebih kenal. Akan tetapi, jangan lupakan teman lama kamu, kecuali teman dari mantan kamu dulu. 2. Bersikap santai sajalah! Walaupun kamu itu masih sedih karena…

7 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

…kalau kamu itu bisa mencari pasangan yang lebih baik dari dia Biasanya sih, move on adalah cara terbaik untuk melupakan mantan yang menyakiti hati kita. Akan tetapi, kalau terlalu larut dalam kesedihan, kamu juga akan sulit untuk move on. Untuk kamu yang ingin cepat move on, maka coba kamu baca…

7 Cara Mengetahui Pacar Kamu Suka Selingkuh

…dengan pacar baru. Katanya masa lalu tidak ada hubungannya dengan masa depan. Well, secara langsung memang benar. Tapi secara tidak langsung, apa yang pernah dilakukan seseorang di masa lalu cenderung akan dilakukan lagi di masa depan (pada kebanyakan kasus). Dan ini salah satu alasan kenapa masa lalu doi sedikit banyaknya…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…yang lupa naro duit. Soalnya kalo kamu ikutan marah, bisa-bisa yang ada cewekmu malah tambah ngambek. Nah, kalau cewekmu tiba-tiba ngambek mending lakuin ini aja, ane jamin bro doi bakal luluh. Langsung aja deh, nih cara jitu meluluhkan cewek yang lagi ngambek. Ngambeknya Cewekmu Pasti Ada Alasannya Ketimbang Marah-Marah Coba…

Cara-PDKT-yang-Harus-Kamu-Tinggalkan-Biar-Gak-Kelamaan-Jomblo-oleh-LabCinta

Cara PDKT yang Harus Kamu Tinggalkan Biar Gak Kelamaan Jomblo

…kamu Cuma jadi pengawal jodoh orang, yang PDKTnya lama tapi gak dapet-dapet juga. Nah buat kamu-kamu yang jomblonya udah kebangetan, sebelum cewek-cewek pada abis digaet cowok lain terus kemaluan kamu kepalang expire karena Cuma dipake buat kencing. Nih harus tahu, cara PDKT yang harus kamu tinggalkan biar gak kelamaan jomblo!…