Browse By

Cara Buat Mantan Kangen Pasca Putus

12 Cara Cepat Move On Dari Kenangan Mantan

…di HP kamu. Jadi langkah berikutnya adalah menghapus semua kontak mantan dari semua platform. Hapus nomer hpnya, unfriend dan block semua social medianya, bahkan kalau perlu hapus juga alamat emailnya. Ini penting dilakukan biar tidak lagi ada cara buat kamu menghubungi si mantan ketika sedang galau atau sekedar stalking social…

mantan-yang-pantas-diajak-balikan

5 Mantan yang Pantas Diajak Balikan

…mereka yang pantas diajak balikan dan memulai hubungan yang lebih serius. Tapi diantara mantan-mantan yang sudah pernah bilang putus sambil nimpuk kamu pakai objek tumpul, siapakah yang pantas untuk dijadikan calon pendamping? Nah, hari ini kita akan bahas bagaimana cara memilih mantan yang pantas untuk diajak balikan dan berhubungan badan…

7 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

…kelola saat ini, agar kamu itu bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. Cara ini biasanya akan membuat mantan kamu merasa sangat menyesal, walaupun dia itu memang bukan tipe cowok matre atau dia itu juga termasuk orang terkaya di negara kamu, pastinya dia akan tetap merasa menyesal putus dengan kamu. 5. Perlihatkan…

6 Tips Positif Membuat Mantan Kangen Berat

…sekitar kamu tidak hanya melihat kecantikan fisik kamu melainkan juga dengan kecantikan hati kamu. Tips ini tidak hanya membuat mantan kamu kangen berat, yang bukan mantan kamu saja pasti akan kangen kok! 3. Galaunya jangan kelamaan Pasca putus dari pacar, apalagi kalau diputusin pasti akan membuat kamu sangatlah galau, bahkan…

mantan-yang-sebaiknya-dijauhi

4 Jenis Mantan yang Sebaiknya Kamu Jahui

…diajak tawuran ketimbang balikan. Ada beberapa jenis mantan yang sebaiknya kamu jauhi dan hindari, terutama kalau mereka minta balikan. Beberapa diantara mereka memang tidak sebaiknya dijadikan pacar sejak awal, dan beberapa diantara mereka baru kelihatan aslinya pasca kata putus diketuk palu. Tapi mereka semua tetap sebaiknya kamu hindari karena terus…

6 Cara Memutuskan Pacar Secara Baik-Baik

…buat ketemuan dengan si doi nanti. Pastikan tempatnya aman dan bisa menjamin privasi, agar kondisi pasca kata putus nanti tidak perlu dilerai massa. 2. Tunggu Momen yang Tepat Sebelum melontarkan kata putus dari sela-sela gigi kamu yang berkarang karena rokok murahan yang kamu beli perbatang, pikirkan juga bagaimana kondisi emosional…

Cara-Elegan-Ngasih-Tahu-Mantan-Kamu-Sudah-Punya-Pasangan-oleh-LabCinta

Cara Elegan Ngasih Tahu Mantan Kamu Sudah Punya Pasangan

…gak enakan, nih cara elegan ngasih tahu mantan kamu sudah punya pasangan. Ngobrol Ama Mantan itu Sah-Sah Aja Tapi Ketimbang Kamu Keburu Baper Lagi Mending Selipin Kalo Kamu Udah Punya yang Baru Kebanyakan orang sih seringnya putus ama mantan itu komunikasinya juga jadi putus. Padahal sebenernya sah-sah aja kalo masih…

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

…di bawah ini Saya ada 8 cara yang bisa membantu kamu untuk bisa cepat mendapatkan pacar baru pasca putus. Seperti apa cara-caranya? Bacanya sampai habis ya! 1. Lebih banyak bergaul khususnya dengan lawan jenis Untuk cara pertama untuk kamu bisa cepat dapat pacar baru setelah putus dari mantan adalah, dengan…

11-Tingkah-Lucu-Pas-Ketemu-Mantan-oleh-LabCinta

11 Tingkah Lucu Pas Ketemu Mantan

…Cuma biasanya sih ada juga mantan yang resek! Ngeliat kita sendirian bukannya dibiarin malah disamperin, ya terpaksa deh sok-sok kaget pas ditegur plus kedip-kedipin mata biar dikira lagi banyak pikiran. Nah, kira-kira nih kamu pas ketemu mantan ngelakuin yang mana? Senyam-senyum sendiri boleh asal jangan sampe kangen ya haha….

10 Cara Ampuh Mengajak Mantan Balikan (No.10 Terpenting)

…lagi oleh mantan kamu itu. 10. Tidak usah ungkit masa lalu (yang lalu biarlah berlalu) Saat mantan sudah kembali lagi ke dalam pelukan kamu, maka kamu janganlah pernah mengungkit masa lalu. Apalagi, mengenai masa lalu yang membuat kamu bertengkar sampai putus dulu. Kamu sebaiknya memulai semuanya dari awal, membuat kenangan…