Browse By

Cara Bikin Pacar Mau Di Ajak Berhubungan Badan

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…Pacar kamu saat ini mungkin sudah cinta mati. Dan mungkin juga sudah banyak tanda-tanda bahwa cewek kamu serius berhubungan. Tapi sayangnya, kalau kita berbicara realistis dan mengesampingkan perasaan, keseriusan saja tidak cukup untuk menunjang langgengnya sebuah pernikahan. Cewek yang akan menjadi calon istri kamu harus memiliki beberapa kualitas, yang mana…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…memang punya semua kualitas yang bikin si doi pantas difasilitasi jabatan pacar. Berikut ini beberapa artikel yang rasanya perlu kamu baca sebagai acuan bia gak salah pilih: 15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Istri 7 Tanda Cewek Serius Dalam Berhubungan Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 7 Cara Mengetahui Pacar…

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim oleh LabCinta

Cara Membuat Pacar Mau Diajak Berhubungan Intim

…dia menolak? Apa emang bisa masukin insto ke minumannya bisa bikin dia horni? Dan akhirnya lewat kolom tanya jawab, entah itu dia iseng atau emang lagi horni-horninya. Ada satu cowok yang bertanya gimana sih caranya supaya pacar saya mau diajak berhubungan intim? Dengan isi curhat panjang lebar, mulai dari hal…

8 Tips Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar

…antara teman dan pacar adalah jangan pernah batalkan rencana secara tiba-tiba. Misalnya, hari ini kamu sudah janji dengan pacar untuk diajak nginap di hotel, dan yang bayar hotel itu adalah pacar kamu. Tapi, pas hari H-nya, kamu harus tiba-tiba batalin rencana tersebut, karena barusan teman kamu nelpon ajakin makan gratis….

10 Cara Cepat untuk Bisa Mendapatkan Pacar Baru

…lagi, kalau kamu hanya dijadikan sebagai supir pribadi saja, yang mengantarkannya kesana kemari. Lebih baik jadi jomblo kan? Di artikel ini Saya akan memberikan kalian 8 cara untuk bisa mendapatkan pacar baru bagi yang saat ini sedang menjomblo. Cara ini jangan kamu gunakan untuk mendapatkan pacar kedua, ketiga, atau pun…

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCinta

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

…ngambek, atau waktu dia gak mau bicara kamu justru ngomel-ngomel gak jelas. Sebagai cowok kamu harus berbesar hati biar suasana gak makin ribet. Karena cewek kalo udah ngambek, satu kata aja yang salah dari kamu bakal bikin dia makin ngambek. Ane saranin kamu lebih baik diam, seperti kata pepatah diam…

13 Tips Mutusin Pacar Agar Dia Tidak Sakit Hati

…jangan ditunda-tunda untuk mengatakannya. Bisa-bisa pacar kamu itu tidak akan mau lagi berhubungan baik dengan kamu selanjutnya. Kalau memang sudah tidak ada kecocokan lagi, maka langsung saja katakan putus. 3. Cari tempat mutusin pacar yang baik Memilih tempat untuk mutusin pacar itu sebaiknya sesuaikan dengan sifat atau karakter pacar kamu…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…tipe cewek yang tidak sebaiknya dijadikan calon istri, salah satunya adalah spesies yang kita sebut dengan cewek matrealistis alias cewek matre. Pacar yang matre jelas adalah pacar yang cuma mau memanfaatkan kamu secara materil aja. Berhubungan serius dengan cewek seperti ini sama halnya dengan membeli tiket langsung tanpa transit ke…

5 Hal yang Bikin Pacar / Cewek Kamu Bosan

…berkomunikasi secara dewasa saat sedang dalam masalah. Ngamuk, itu tidak dewasa. Ngambek, itu lebih tidak dewasa. Dan kesadaran ini juga ada pada cewek. Cewek yang kamu sebut pacar itu bisa jadi bosan karena setiap masalah yang muncul selalu berusaha kamu selesaikan dengan ngambek. Perasaan bosan ini pada akhirnya bakal bikin…