Browse By

Bahasa Tubuh Cewek Kalau Cinta

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…hadiah valentine, selama cocok dengan selera si doi. Kamu beruntung kalau cewek kamu orangnya cuek dan bersifat tomboy. Kamu tinggal cari baju kaos ‘beli 2 dapat 1‘ warna putih atau hitam dengan tema cinta yang bikin geli (misalnya ya). Tapi kalau cewek kamu pakaian sehari-harinya kayak Assassin’s Creed, selamat yah……

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…cowok pejuang cinta yang tidak akan lelah mengejar cinta walaupun badai, angin topan, longsor, banjir bandang, tsunami sampe gempa bumi tapi kalau dengar petir langsung takut. Kamu wajib tahu alasannya kenapa cewek suka kode-kodean ke cowok. Langsung simak aja ya bro! Bagi Cewek Diam, Menunggu dan Berharap itu Pembuktian Cinta…

Kebiasaan-Cowok-yang-Bisa-Bikin-Cewek-Minta-Putus-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Minta Putus

…Banyak cewek yang ngeluh kayak gini “cowokku tuh lama-lama bikin bete, waktu baru jadian sih romantisnya minta ampun tapi lama kelamaan dia udah gak romantis, dia yang biasanya ngasihhadiah mobil sekarang cuma ngasih kuncinya aja” kalau gini sih namanya cewek matre. Tapi apapun itu cewek ngenal cowok emang kayak…

7-Solusi-Agar-Cewek-Kamu-Gak-Cemburuan-oleh-LabCinta

7 Solusi Agar Cewek Kamu Gak Cemburuan

…Kalau saya sih sebenarnya cewek itu udah dari sononya cemburuan, bahkan bisa dibilang cewek kalau gak cemburuan itu bukan cewek namanya. Kamu-kamu para cowok pasti ngerti kan gimana ribetnya kalau cewek udah ngambek? Apalagi waktu ngegep chatting cewek lain di hp kamu, gak Cuma didemin bisa-bisa perang dunia. Sebagai…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…itu tidak segera terbangun, si doi akan berpindah hati ke cowok lain yang lebih cakap dalam membangun kedekatan, misalnya penulis artikel in… ah sudah lah. 11. Kamu Pemalas Kalau kamu udah baca 7 Sifat Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta yang bikin cewek jatuh cinta, kamu pasti sudah menyadari bahwa…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…bisa menutupi ketidakpercayaan diri kamu dari siapapun. Tapi faktanya, ketidakpercayaan diri akan terefleksi dari bahasa tubuh kamu sendiri dan orang pertama yang akan menangkap sinyal ini adalah cewek. Membangun kepercayaan diri memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Kalaupun saya bisa memberikan tipsnya, pembahasan ini harus dipisah ke artikel berbeda…

7-Bahasa-Tubuh-Biar-Cewek-yang-Ngeliatmu-Gak-Langsung-Kabur-oleh-LabCinta

7 Bahasa Tubuh Biar Cewek yang Ngeliatmu Gak Langsung Kabur

…ada banyak hal yang diam-diam diperhatiin cewek waktu kencan sama kamu? Tapi selain penampilan, hal lain yang gak kalah pentingnya adalah bahasa tubuh atau gestur tubuh kamu. Jelas lah kalau penampilan udah oke tapi kalau didepannya kamu Cuma kayak ayam jantan yang lagi kena tren transgender? Doi pasti bakal kabur…

25 Hal yang Bikin Cowok Ilfil Dengan Ceweknya

…tingkat egoisnya sudah termasuk ekstrem, perlu diceburin ke laut. 10. Mudah cemburu Berdasarkan survey dari tim Labcinta.com, banyak cowok yang ilfil dengan cewek yang gampang cemburunya. Jangan sampai cewek kamu tersebut bakalan cemburu juga saat kamu itu jalan dengan adik kamu, padahal dia itu sudah tahu kalau itu adik kamu….