Browse By

Apakah Wanita Bule Setia

10 Cara Menjadi Pria Idaman Untuk Menaklukkan Wanita

…pemimpin di saat menikah nantinya. Maka dari itu, kalau kamu ingin menjadi pria idaman wanita, milikilah sikap ini. 5. Harus bisa setia Dalam suatu hubungan kesetiaan itu merupakan hal yang bisa menentukan panjang tidaknya hubungan ini ke depannya. Kalau kamu seorang pria yang setia, maka pastinya wanita akan suka dengan…

Ingin Punya Pacar Bule? Miliki 11 Kriteria Ini!

…yang gila harta atau matre, atau dalam bahasa gaulnya itu disebut juga dengan “Gold Digger”. Cowok bule itu tidak suka dengan hubungan yang bermotif atau atau tujuan tertentu dibaliknya. Karena, ini menandakan kamu bukanlah cewek yang serius atau tulus. 11. Lebih perhatian dan suka nurut Sebagai seorang wanita atau cewek,…

Tips PDKT dengan Wanita Karir

…target untuk pacar atau pasangan memang ada sedikit perbedaan dengan wanita pada umumnya. Karena, seorang wanita karir tentunya sudah memiliki cukup pengalaman dan juga sikap yang lebih dewasa. Jadi, kamu harus bisa mengimbangi setiap sikap-sikapnya tersebut. Selain itu, rasa pengertian dari kamu harus lebih dilipatgandakan. Menargetkan wanita karir sebagai calon…

7 Tips Berpacaran dengan Wanita Karir

…kamu pun akan dijadikan seperti bawahannya yang harus menuruti setiap keinginannya. Dalam menyikapi semua hal itu tentunya harus tetap berpikiran dan bersikap positif. Nah, berbicara mengenai wanita karir, di bawah ini Saya ada 7 tips untuk kamu yang sedang berpacaran dengan wanita karir, agar bisa mengimbangi setiap kondisinya tersebut. 1….

tanda cewek tidak setia

5 Tanda Cewek Kamu Tidak Setia

…Di semua tayangan tivi, mulai dari infotainment sampai serial tv India murahan yang sering diputar ulang, cowok selalu menjadi pihak yang memulai perselingkuhan. Ini membentuk sebuah image dalam kehidupan kita bahwa kebanyakan cowok adalah pacar yang tidak setia. Tapi pada kenyataannya, cewek juga bisa aja tidak setia. Ada banyak…

Tips-Agar-Pacar-Tetap-Setia-Saat-LDR-an-oleh-LabCinta

Tips Agar Pacar Tetap Setia Saat LDR-an

…pasti pengen kan pacarmu yang lagi di perantauan itu setia sama kamu? Nah, buat kamu yang bertahan ane punya beberapa tips agar pacar tetap setia saat LDR-an. Biar LDR-an Kalian Awet Sampai Pelaminan Usahakan Jujur dan Terbuka Jangan Ada Kebohongan Jujur dan terbuka adalah sebuah sikap yang harmoni, alias harus…

8-Kebiasaan-yang-Bikin-Kamu-Setia-Ngejomblo

8 Kebiasaan yang Bikin Kamu “Setia Ngejomblo”

…Jangan dipikir kata setia itu Cuma berlaku bagi mereka yang pacaran, karena setia itu juga berlaku bagi kamu-kamu masih masih jomblo. Saking setianya sendiri sampe sekarang gak punya pacar juga, ups pasti ada yang kesinggung deh. Semua hal yang kita rasakan sekarang ini sebenarnya berasal dari kebiasaan kita. Ya…

15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Calon Istri

…yang suka selingkuh, baca lagi artikel ini: 7 Cara Mengetahui Pacar Kamu Suka Selingkuh 5 Tanda Cewek Kamu Tidak Setia 15. Mau Jadi Istri Kamu 14 poin di atas bisa dibilang sedikit narsis sebenarnya. Kita sudah mengangkat 14 kriteria pacar yang cocok dijadikan calon istri, tanpa membahas apakah kita sendiri…

7-Hal-yang-Gak-Mau-Diceritain-Cewek-ke-Pacarnya-oleh-LabCinta

7 Hal yang Gak Mau Diceritain Cewek ke Pacarnya

…temen-temen cewek ane selalu deket-deket sama ane. Ane akui kalau ane ini tampan jadinya banyak cewek yang pada deket-deket, ya meski Cuma pengen curhat doang sih. Aku setia kok beibh (untuk pacar ane yang mungkin baca!) Nah, salah satu hal yang menurut cewek menyiksa dan bisa bikin dia yang tadinya…