Browse By

Apakah Cewek Serius

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…terkesan serius, berikan kue valentine dengan tema kue yang wah. Bisa kue yang bertema kesukaan dia, bertema valentine, atau mungkin kue yang dipenuhi foto-foto alay kamu berdua. Intinya, perlihatkan sedikit usaha dalam pemilihan kue kamu. 2. Cokelat Valentine sangat identik dengan cokelat. Kalau kamu memberikan coklat kepada cewek kamu untuk…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…sih nembak aja gak berani! jadi ragu dia suka atau gak Temennya: hah? Budi blom nembak juga? Padahal kemaren tuh dia sempat cerita kalau cinta banget sama kamu, kamunya kali yang terlalu jual mahal Cewek: ihh gak lah, lagian itu kan buat ngetes dia juga dia serius atau gak, bete…

7 Tanda Cewek Kamu Serius Dalam Berhubungan

…“Apakah si doi juga serius sama kamu?” Cewek bukan mahkluk agresif berotak pendek seperti kebanyakan cowok, yang mungkin juga termasuk kamu. Mereka mahkluk emosional yang lebih sering berkomunikasi lewat bahasa tubuh. Untuk hal-hal yang penting seperti soal keseriusan dalam berhubungan, kebanyakan cewek tidak akan langsung bilang dengan gamblang. Tapi bagusnya,…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…memang punya semua kualitas yang bikin si doi pantas difasilitasi jabatan pacar. Berikut ini beberapa artikel yang rasanya perlu kamu baca sebagai acuan bia gak salah pilih: 15 Tipe Pacar yang Pantas Dijadikan Istri 7 Tanda Cewek Serius Dalam Berhubungan Cara Membuat Cewek Rumahan Jatuh Cinta 7 Cara Mengetahui Pacar…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…Kalau dilihat dari fenomena ledakan populasi yang kita alami di bumi Indonesia saat ini, rasanya memikat cewek bukan masalah yang serius di Indonesia. Karena memang, memikat cewek itu bukan hal yang sulit dilakukan. Karena yang sulit dilakukan itu bukan memikat ceweknya, tapi memikat cewek idaman kamu. Itu yang sulit….

Kebiasaan-Cewek-Waktu-PDKT-yang-Bikin-Cowok-Mundur-Teratur-oleh-LabCinta

Kebiasaan Cewek Waktu PDKT yang Bikin Cowok Mundur Teratur

…Ane mau ngaku nih bro! kalau ane itu sempat termasuk dalam daftar panjang cowok-cowok yang selalu gagal dalam urusan PDKT. Thank’s to Edward Muntari yang udah ngerekomendasiin buku formula cinta, yang udah ngejelasin semua seluk beluk naklukin cewek dari ujung kuku sampe ujung bulu terdalam sekalipun (jangan ngeres ya)…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…ini cocok gak sama aku? Cewek: bagus sih tapi kayaknya kamu cocoknya ama baju yang tadi Temennya: serius Cewek: iya beneran Temennya: ya udah deh aku belinya yang tadi aja Besoknya Cewek: *langsung beli Karena yang Namanya Cewek Sebenernya yang Paling Sering Dibohongi Sebenernya semiris-mirisnya cowok yang sering dibohongin ama…

5-Sifat-Cewek--yang-Mesti-Kamu-Mengerti-oleh-LabCinta

5 Sifat Cewek yang Mesti Kamu Mengerti

…Cowok: hayy Cewek: *Cuma read Paginya Cowok: ehemm semalam kamu ketiduran lagi ya? Cewek: iya gak sempet bales hehe Cowok: ya udah selamat pagi Cewek: iya Cowok: kamu udah makan? Cewek: *Cuma read lagi Cowok: *kejang Bikin nyesek sih sebenernya tapi apa mau dikata, yang namanya cewek emang…

7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

…tipe cewek yang tidak sebaiknya dijadikan calon istri, salah satunya adalah spesies yang kita sebut dengan cewek matrealistis alias cewek matre. Pacar yang matre jelas adalah pacar yang cuma mau memanfaatkan kamu secara materil aja. Berhubungan serius dengan cewek seperti ini sama halnya dengan membeli tiket langsung tanpa transit ke…