Browse By

Alasan Cewek Suka Di Elus Kepalanya

25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)

…membawa menara Pisa datang ke meja kerja saya (lewat jasa google image). Tapi untuk sebuah alasan yang bukan logika, kebanyakan cewek suka sekali liburan. Mungkin kamu juga benci buang-buang uang cuma sekedar untuk melelahkan diri dengan kemungkinan tewas di perjalanan, tapi kamu sebaiknya juga bisa mengerti kebutuhan si doi. Kamu…

Kenapa-Sih-Cewek-Suka-Kode-Kodean-oleh-LabCinta

Kenapa Sih Cewek Suka Kode-Kodean? Nih Alasannya

…sebagai cowok kita selalu ada di posisi pihak yang paling bertanggung jawab kalau lagi PDKT sama cewek. Padahal seringnya itu cewek sebenarnya juga suka tapi karena berbagai alasan cewek lebih milih diam sambil nebar kode, kayak kasih makan ikan paus di empang (gak kebayang kan empangnya segede apa?). Nah, sebagai…

12 Penyebab Cewek (Pacar) Kamu Selingkuh

…putus dan kamu dilaporkan ke polisi oleh cowok tadi dengan alasan pemukulan. Kamu terjebak dalam situasi ‘sudah jatuh, tertimpa tangga pula, lalu digebukin sama yang punya tangga’. Saat kamu meringkuk di penjara Polsek yang bau air kencing maling hp Cina, kamu mulai bertanya-tanya kenapa cewek kamu bisa selingkuh. Tapi kamu…

7 Hal yang Harus Kamu Miliki Untuk Memikat Cewek

…semua cewek suka cowok bersih. Cewek sangat sensitif terhadap bau yang tidak sedap. Itu alasan kenapa mereka selalu bermandikan parfum yang baunya bikin keram otak. Tidak perduli seberapa percaya diri atau populernya kamu. Kalau bau badan kamu tidak sedap karena kamu atlit lari maraton yang alergi air (misalnya), ini akan…

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

…malah dibilang lagi bohong huftssss (pake lendir haha). Hmm, dari pengalaman yang ane pelajarin sih ada 6 alasan kenapa cewek paling hobi bohong. Yang Namanya Cewek itu Pake Hati Banget yang Saking Pake Hatinya Dikit-Dikit jadi Baper Udah bukan hal aneh ngeliat cewek yang hobinya nge-share kisah fiktif di sosmed…

Omongan-Cowok-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-oleh-LabCinta

Omongan Cowok yang Bikin Cewek Ngambek

…“Kalau gak cemburuan ya ngambek, kalau gak suka pacaran aja sama cowok” Dimana-mana yang namanya cewek kalau udah pacaran itu emang gak selamanya pengen manja-manjaan sama pacar. Ya kalau bukan ngambek, pasti ujung-ujungnya cemburu dengan alasan yang gak jelas. Bahkan kadang cewek itu cemburu, curiga udah gitu ngambek. Kamu…

5 Alasan Kenapa Cowok Baik itu Bakal Ditolak Cewek

…kalo cowok itu gampang banget ditaklukin. Tinggal dipuji dikit langsung melejit, yang gini nih menurut cewek yang ngebosenin dan gak menantang. Nah, bro! udah tahukan alasannya. Jadi kalo kamu pengen cepet dapat pacar jangan jadi cowok yang terlalu baik, caranya? lakuin semua kebalikan dari alasan yang udah ane jelasin….