Browse By

Jika Seorang Pacar Minta Ijin Untuk Selingkuh

Sore semua. Semoga di sini ada yang bisa memberikan solusi atau pun pencerahan dengan masalah yang sedang Saya hadapi saat ini.

Saya cewek yang masih duduk di bangku sekolah SMA. Saya memiliki pacar cowok yang bisa dibilang cukup populer di kalangan para murid lainnya dan bahkan sampai ke sekolah tetangga. Saya sudah berpacaran dengan dia selama kurang lebih 3 tahun. Tepatnya itu saat pertama kali daftar di SMA, kami memang bertemu saat proses pengambilan formulir. Dan, pada saat test masuk pun kami berada pada kelas yang sama. Sejak saat itu kami berdua sering bareng, hingga akhirnya dia pun menembak Saya setelah beberapa hari jalan.

Hingga sampai kelas dua, dia pun tidak memperlihatkan hal-hal atau sifat yang aneh. Tapi, saat naik kelas tiga dia pun seperti mulai agak cuek dengan Saya. Walaupun Saya ingin ajakin dia jalan, dia pun sering menolak dengan bermacam-macam alasan. Padahal, setiap jalan Saya yang selalu traktirin dia. Saya pun yang harus datengin ke rumahnya untuk menjemput dengan mobil Saya sendiri.

Sampai pada suatu saat di mana Saya pun berhasil ngajakin dia jalan berdua. Di hari itu dia terlihat sangat ceria dan sangat romantis seperti waktu masih awal-awal pacaran dulu. Saya pun merasa kalau dia sudah kembali seperti dulu, dan mungkin beberapa hari belakangan ini dia memang hanya terlalu sibuk belajar agar bisa mendapatkan nilai bagus untuk masuk ke universitas yang diinginkannya melalui jalur beasiswa.

Tapi, pada saat perjalanan pulang saat Saya sedang membaringkan kursi depan, dan dia yang nyetir. Dia kemudian singgah pada suatu taman yang memang cukup ramai saat itu. Sampai di taman tersebut dia mematikan mesin mobil, dan mengangkat kursi Saya agar kembali seperti semula. Tadi, kiranya Saya ingin dicium atau diapain gitu, jadi pasrah aja. Tapi ternyata, dia ingin berbicara mengenai hal yang sangat serius.

Terlihat wajahnya agak sedikit pucat dengan keringat yang tipis pada dahi dan juga keningnya. Dia pun terlihat gugup untuk menyampaikan hal tersebut kepada Saya. Tapi, Saya tetap memaksanya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan. Saat dia mengatakan pernyataan tersebut, Saya pun sempat syok, hanya bisa diam memandanginya tanpa bisa berkata-kata, hingga air mata Saya jatuh dengan sendirinya tanpa Saya sadari.

Kalimatnya itu seperti ini, “Yank, boleh gak Saya minta ijin untuk selingkuh? hanya beberapa minggu saja kok”.

Siap coba yang tidak syok mendengar kalimat seperti itu. Saya belum memberikan balasan atas kalimatnya tersebut sampai saat ini, padahal sudah hampir seminggu. Saat hanya selalu menghindar dari dia saat di sekolah.

Kira-kira apa yang harus Saya lakukan ya teman-teman?

2 thoughts on “Jika Seorang Pacar Minta Ijin Untuk Selingkuh”

  1. Mr Bean says:

    Aku pernah sih dalam situasi ky km. Bedanya aku cowok yang ceweknya minta ijin selingkuh. Haha. Waktu itu aku mikir ga nyangka banget, orang yang selama ini baik sama aku malah ngelakuin hal ky gitu. Kalau dipikir-pikir memang ku kadang agak ngatur2 dia yang agak wild. Dan dia ga pernah komen soal sifat2 burukku. Mungkin itu sebabnya dia ky gitu.

    Nah balik lagi, lihat apa penyebabnya cowok km ky gitu. Kalau misal karena ada yang ga dia suka dari km, harusnya dia ngomong dan selesaiin dengan dewasa bukan dengan coba2 yang lain. Kalau sudah gitu sih me dingan disudahin aja. Memang berat banget buat ninggalin. Tapi dengan kejadian ky gini sudah cukup membuktikan bahwa dia bukan org ang tepat untuk kita. Jadi sudahi saja dari pada km menderita. Lebih baik sudahi dan lupakan dia. You deserve to be happy.

    Sorry ya kalau kepanjangan

    1. Pengagum Cinta says:

      @Mr Bean: Kalau cewek kamu selingkuh, dan si Alis Tebal di atas cowoknya yang selingkuh. Kalian jadian aja berdua, heheeheh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *