Browse By

10 Cara Cepat untuk Bisa Mendapatkan Pacar Baru

10-Cara-Cepat-untuk-Bisa-Mendapatkan-Pacar-BaruBerstatus jomblo karatan memang akan membuat kita sedikit minder. Bahkan, kalau tidak tahan, maka tiang gantungan bisa menjadi penyelesaian masalah. Tenang aja, jomblo karatan itu cuma status koq! Yang lebih parah itu adalah kalau kamu punya pacar, tapi ternyata itu adalah cewek matre yang hanya morotin kamu saja. Belum lagi, kalau kamu hanya dijadikan sebagai supir pribadi saja, yang mengantarkannya kesana kemari. Lebih baik jadi jomblo kan?

Di artikel ini Saya akan memberikan kalian 8 cara untuk bisa mendapatkan pacar baru bagi yang saat ini sedang menjomblo. Cara ini jangan kamu gunakan untuk mendapatkan pacar kedua, ketiga, atau pun selanjutnya. Kalau kalian melakukan itu, berarti Saya tidak mendapatkan pahala mengajar, malah yang ada Saya berdosa. Jadi, gunakanlah cara ini untuk yang positif saja ya!

1. Perbanyak teman khususnya yang lawan jenis

Untuk cara yang pertama ini, tentunya Anda harus mencari teman lawan jenis Anda terlebih dulu. Perbanyaklah pertemanan kamu, yang juga pastinya akan memberikan kamu kesempatan yang lebih besar dalam mendapatkan pacar baru. Kalau pun memang belum dapat pacar, tapi mendapatkan teman-teman baru tentunya akan lebih seru. Dari pada kamu harus genit-genitan di depan cowok (untuk yang cewek), atau menggoda cewek sembarangan (untuk cowok) yang mungkin saja cewek tersebut sudah punya cowok. Nanti, ujung-ujungnya kamu kena tonjok loh!

2. Santai sajalah

Jomblo tentunya tidak akan membuat hidup kamu harus hancur berantakan. Tidak juga menjadi pertanda bahwa kiamat sudah dekat. Jomblo itu cuma status, dan status itu tentunya bisa saja diubah di kemudian hari bukan? Jadi, untuk cara yang ini, Saya sarankan kamu santai sajalah! Kamu tidak harus terlalu agresive dalam mencari pacar baru. Kalau kamu terlalu agresive, kamu bisa dikatakan sebagai murahan atau genit. Mulailah dengan pertemanan yang biasa, kemudian lanjut ke pendekatan. Semau hal tentunya memiliki fase atau tahap. Kamu harus bisa melalui setiap tahapan tersebut untuk bisa mendapatkan pacar yang kamu inginkan.

3. Bukalah hati kamu

Hal yang membuat orang biasanya sulit untuk mendapatkan pacar itu adalah karena dia tidak membuka hatinya untuk orang lain. Terkadang dia malah menghindar kalau ada cowok atau cewek yang mendekatinya, hanya karena takut atau trauma dari hubungan asmara sebelumnya. Untuk itu, agar kamu bisa mendapatkan pacar idaman kamu, maka kamu harus bisa membuka hati kamu untuk orang-orang yang berusaha mendekati kamu. Hubungan asmara yang sebelumnya bisa menjadi pelajaran untuk kamu, agar bisa menjauhi pacar dengan sifat yang seperti sebelumnya dan bisa mendapatkan yang lebih baik lagi kan!

4. Coba dengan introspeksi diri sendiri

Kamu sering putus dalam masalah percintaan, atau susah untuk mendapatkan pacar idaman sesuai keinginan. Maka, hal yang harus kamu lakukan itu adalah dengaan mencoba untuk introspeksi diri saja. Semua kegagalan yang kamu alami itu adalah sebagai pelajaran buat kamu di kemudian hari. Kamu tidak hanya bisa menilai seseorang, kalau kamu sendiri tidak mengetahui letak kekurangan dari kamu sendiri. Kalau pun memang kamu lebih banyak kelebihan, maka tutupilah kekurangan kamu dengan kelebihan tersebut.

5. Carilah calon pacar di tempat yang tepat

Tempat yang tepat itu seperti apa sih? Tempat yang tepat untuk mencari pacar itu adalah tempat di mana kamu bisa menemukan pacar yang sesuai dengan kriteria kamu. Kalau kamu itu memang mencari pacar yang mandiri atau sudah memiliki pekerjaan, maka carilah pacar yang berada di area perkantoran. Tapi, kalau kamu mencari pacar hanya untuk semalam saja, maka cobalah cari di tempat hiburan-hiburan malam. Kalau kamu mencari pacar yang seiman dan taat beragama, maka coba cari di tempat ibadah atau ikut dalam kegiatan keagamaan.

6. Peliharalah penampilan diri kamu

Biasanya, seseorang itu melihat dulu dari sisi penampilan, lalu kemudian mencoba untuk mendekati. Kalau kamu memang sedang mencari pacar, maka kamu harus berusaha agar kamu bisa dilirik atau dilihat oleh orang-orang. Menarik perhatian orang-orang ini tentunya dalam hal yang positif. Kamu tidak harus mengenakan pakaian yang seksi atau harus mencuri dompet cewek, agar dia bisa mengejar-ngejar kamu. Kamu cukup memperhatikan penampilan diri kamu. Penampilan ini pun tidak hanya dinilai dari cara berpakaian kamu saja, tapi pribadi kamu dalam menghadapi setiap permasalahan, serta cara berbicara dengan orang-orang yang di sekitar kamu.

7. Ramah

Poin yang ketujuh ini termasuk dalam lingkup penampilan juga. Bersikap ramah pada setiap orang, menebarkan senyum yang manis, tentunya akan mengundang orang-orang untuk mendekati kamu. Saat orang-orang sudah mulai mendekati kamu, maka kamu harus menunjukkan sikap ramah dan antusias terhadap perkenalan tersebut. Tapi, kalau kamu hanya memperlihatkan sikap jijik atau illfeel saat ada orang yang mendekati kamu, maka kamu tentunya akan sulit untuk mendapatkan pacar. Cara ini tentunya harus kamu terapkan juga saat kamu membuka diri untuk bergaul dengan teman-teman baru.

8. Jangan merasa rendah diri

Kalau kamu memang sudah berstatus jomblo sangat lama atau sering diputuskan, maka kamu janganlah merasa rendah diri. Kamu harus menerapkan rasa percaya diri untuk bisa mendapatkan pacar yang kamu idam-idamkan selama ini. Setiap orang memiliki daya tarik tersendiri, walaupun memang muka kamu itu pas-pasan seperti Saya, tapi, setidaknya kamu memiliki hal lain yang bisa kamu tonjolkan. Maka dari itu, poin ke-empat di atas sangat penting untuk kamu perhatikan. Jagalah kualitas diri kamu, agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan pacar idaman kamu.

Nah, itulah 8 cara yang bisa Saya berikan pada artikel kali ini. Kalau memang kalian ingin berkomentar, bertanya, atau menambahkannya, maka kamu bisa tulis pada kolom komentar di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *