Browse By

Category Archives: Pemulihan Cinta

7 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus Dengan Kamu

Putus dari pacar maka itu memang akan terasa sangat menyakitkan. Apalagi, kalau kamu putus karena mantan kamu itu selingkuh dengan cewek atau cowok lain. Hal ini pasti akan membuat diri kamu merasa kurang percaya diri lagi, dan berpikiran negatif kalau kamu itu ternyata tidak ada

10 Tips Melupakan Mantan yang Menyakiti Kita Tanpa Membencinya

Memutuskan atau diputuskan dari pacar adalah 2 hal yang bisa saja terjadi dalam suatu hubungan. 2 Hal ini memang akan sangat menyakitkan untuk kamu, dan akan membuat kamu merasa tersakiti hingga membenci mantan kamu tersebut. Kalau kamu itu membencinya terus menerus, itu berarti kamu masih

8-Tanda-Kamu-Sudah-Harus-Putusin-Pacarmu-oleh-LabCinta

8 Tanda Kamu Sudah Harus Putusin Pacarmu

Yang namanya pacaran mungkin gak ada satupun pasangan yang pengen hubungannya kandas ditengah jalan. Semua pasangan pengennya sih hubungannya itu kayak sinetron, yang gak pernah mau habis. Kalaupun habis bakalan muncul lagi dengan judul baru yang Cuma ditambah dengan satu kata. Cuma yang namanya pacaran

12 Cara Mempertahankan Hubungan yang Hampir Putus dengan Pacar

Bertengkar dengan pacar adalah hal yang biasa. Beberapa orang menganggap kalau ini adalah bumbu dari hubungan yang akan selalu ada untuk melengkapi hubungan agar bisa awet. Tapi, kalau pertengkaran tersebut sudah sangat hebat dan bahkan sudah diambang kata putus, maka itu biasanya akan sulit untuk

10 Cara Ampuh Mengajak Mantan Balikan (No.10 Terpenting)

Banyak yang beranggapan kalau sudah putus dengan pacar, maka hubungan tersebut sudah tidak ada lagi sama sekali, baik teman atau pun lainnya. Hal ini sebenarnya akan membuat hati kamu semakin tersakiti dan membuat kamu sulit untuk move on. Walaupun kamu itu sudah putus, maka usahakanlah

10 Tips untuk Anda yang Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Mana gebetan kamu kemarin?” “Diambil cewek lain! Hiks…Hiks…Hiks..” Itulah salah satu curhat teman Saya yang ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. Dan, yang paling parahnya itu adalah dia ini cowok, curhatnya sambil nangis. Saya tanya balik ke dia “emang lo hamil ya?”, jawabannya itu adalah “belum

Tips-Biar-Gak-Sakit-Hati-Waktu-Diputusin-Pacar-oleh-LabCinta

Tips Biar Gak Sakit Hati Waktu Diputusin Pacar

Pacaran itu nyenengin bro! gak Cuma ada yang perhatiin setiap hari tapi juga ada yang sayang-sayang, makanya buat kamu-kamu yang masih jomblo buruan deh cari pacar, entar tuh burung keburu kabur kalo Cuma dipake kencing aja hehe. Cuma ya yang namanya pacaran itu gak selamanya

12 Tips Menjauhi dan Melupakan Mantan dengan Cepat

Melupakan mantan dalam waktu singkat memang bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kalau mantan kamu itu adalah cinta pertama kamu, dan sudah banyak sekali kenangan-kenangan indah yang telah kalian lalui bersama. Belum lagi, kalau kalian sudah saling kenal dengan orang tua masing-masing, maka itu pasti akan

4-Drama-yang-Sering-Dilakukan-Cewek-Kalau-Putus-oleh-LabCinta

4 Drama yang Sering Dilakukan Cewek Kalau Putus

“Bukan Cuma sinetron aja yang penuh dengan drama, karena emang di dunia nyata sadar atau tidak banyak orang yang hobi mainkan drama. Paling sering sih kita liat di sosmed itu orang-orang yang hobi bikin gaduh tapi pas dianya yang kena masalah justru merasa di kriminalisasi