Browse By

Category Archives: Pemulihan Cinta

Cara-Elegan-Ngasih-Tahu-Mantan-Kamu-Sudah-Punya-Pasangan-oleh-LabCinta

Cara Elegan Ngasih Tahu Mantan Kamu Sudah Punya Pasangan

Emang sih ngilangin kenangan ama si mantan itu gak segampang nyabutin bulu idung, yang sekali pengen langsung tinggal nyabut aja. Mantan mah kagak, yang ada sampe punya pacar pun kenangannya itu gak bakal pernah ilang. Apalagi kalo waktu putus kemaren putusnya karena bilang “pengen fokus

Hindari 6 Hal Ini Agar Kamu Tidak Menjadi Jomblo Abadi

Jomblo itu ada tingkatan-tingkatannya, yang Saya sendiri sebenarnya tidak tahu ada berapa banyak sih. Soalnya Saya gak jomblo, kan ganteng, hehehe. Tingkatan-tingkatan dari jomblo itu, mulai dari Jomblo bermartabat, Jomblo mainstream, Jomblo anti-mainstream, Jomblo terhormat, Jomblo abadi, dan lain sebagainya. Kalau kamu itu saat ini

6-Tanda-Mantan-Pengen-Balikan-oleh-LabCinta

6 Tanda Mantan Pengen Balikan

Mantan . . . hmm biasanya sih langsung pada baper kalo udah ngomongin soal mantan, yang bapernya itu kayak ada rasa-rasa rindunya tapi bikin merinding. Haha emang ngomongin setan? Tapi ya emang sih perasaannya itu kayak gitu tiap kali ngomongin mantan. Yang meski ngerasa sakit

Putus-Bikin-Kamu-Ngerasa-Pengen-Mampus-oleh-LabCinta

Putus Bikin Kamu Ngerasa Pengen Mampus? Gak Usah Lebay!

Soal putus ya kamu-kamu pasti setuju kalo rasanya itu emang nyakitin, bahkan nih sakitnya itu dua kali lebih nyesek ketimbang waktu kamu yang udah ngelakuin sampe ngorbanin semuanya sama si dia tapi ujung-ujungnya Cuma bilang “aku gak boleh pacaran sama mama” yang minggu depannya jadian

8 Cara Untuk Move On Dari Mantan Yang Menjadi Sahabat

Kata mantan untuk orang yang baru putus itu pasti akan merasa sangat menyakitkan jika sampai terdengar. Karena, usaha yang sudah dia lakukan selama ini untuk melupakan mantannya pasti akan sia-sia. Jadi, kalau kamu punya teman yang baru saja putus dan mencoba untuk move on, hati-hati

Kenyataan dari Perjuangan Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan

Menyukai sampai mencintai seseorang itu memang pasti akan dialami oleh setiap manusia. Untuk bisa mendapatkan dambaan hati tersebut, kamu pastinya akan terus berjuang agar bisa mendapatkan hatinya. Akan tetapi, apakah memang perjuangan kamu itu sudah tepat dan tidaklah terlalu berlebihan? Karena, kalau terlalu berlebihan dan

6 Tips Positif Membuat Mantan Kangen Berat

Pasca putus dengan pacar adalah saat-saat yang akan membuat kamu pasti merasa sangat galau dan stres. Aktivitas yang kamu lakukan pun pastinya akan berantakan, karena kehilangan fokus. Merasakan sedih yang mendalam pasca putus dengan pacar itu memang wajar dan normal dialami, apalagi kalau kamu yang

11-Tingkah-Lucu-Pas-Ketemu-Mantan-oleh-LabCinta

11 Tingkah Lucu Pas Ketemu Mantan

Ngomongin soal mantan itu sebenernya hampir sama kalo kita lagi naksir seseorang, kenapa? karena diakui atau tidak mantan atau gebetan itu selalu ngebuat hati berdebar-debar. Iya kan ngaku deh! Namanya juga pernah dekat, pernah bersama, pernah satu rasa sampai mungkin pernah sekamar, jadi wajar rasanya

Tanda-Mantan-Udah-Nyesal-Putus-Sama-Kamu-oleh-LabCinta

Tanda Mantan Udah Nyesal Putus Sama Kamu

Udah pasti sih yang namanya putus cinta itu nyakitin meski kadang kita bisa ngerasa bebas dari penderitaan tapi memulai kehidupan seorang diri itu gak gampang. Apalagi kalo sebelumnya emang udah menderita karena kelamaan jomblo. Bahkan kalo diliat dari yang sudah-sudah gak jarang sih ada yang

8 Cara Paling Mudah Dapat Pacar Baru Setelah Putus

Baru putus dengan pacar memang adalah yang bisa membuat kamu bersedih dalam waktu yang lama. Apalagi kalau hubungan kalian ternyata sudah sangat lama, bahkan sudah hampir sampai pada jenjang pernikahan. Tapi, kalau sudah putus maka hal yang bisa kamu lakukan adalah menerima kenyataan tersebut cobalah