Browse By

Category Archives: Bedah Cinta

Gak Usah Ngarep Lagi Kalau 8 Tanda Ini Ada Pada Gebetan Kamu

Punya gebetan tapi cueknya minta ampun, bahkan lebih terasa seperti orang yang baru aja kenal? Hal itu biasa. Mungkin saja gebetan kamu itu memang orangnya pemalu atau memang terlalu cuek. Umumnya sih ya, cewek yang akan sangat baper kalau gebetan (Cowok) itu tidak terlalu peduli

Omongan-Cewek-Kalo-Lagi-Ngambek-yang-Wajib-Kamu-Waspadai-oleh-LabCinta

Omongan Cewek Kalo Lagi Ngambek yang Wajib Kamu Waspadai

Gak semua cewek sih sebenernya, tapi emang beneran ada cewek-cewek yang kayak gini: “yang galaunya sampe nangis-nangis waktu diputusin, tapi tiga hari berikutnya udah jalan aja ama cowok lain yang pake gandengan mesra lagi”. Kamu-kamu para cowok bisa aja ngerasa kasian ama tuh cowok, karena

10 Tanda Kalau Pacar (Cowok) Sudah Siap Menikah Denganmu

Sebagai seorang cewek, hal yang paling kalian nantikan dari pacar (cowok) tentunya lamaran. Hanya saja, cowok kalian sepertinya belum memperlihatkan adanya tanda-tanda untuk siap ke jenjang yang lebih serius lagi. Hal ini memang termasuk sulit untuk cowok. Karena, cowok tidak hanya mempersiapkan mental saja, tapi

6-Alasan-Kenapa-Cewek-Paling-Hobi-Bohong-oleh-LabCinta

6 Alasan Kenapa Cewek Paling Hobi Bohong

Ane yakin kalo bakal ada banyak cewek yang udah keburu kebakaran jembut (pengen bilang jenggot tapi cewek gak ada yang brewokan hehe) kalo ane sebut cewek itu hobi bohong. Iya-lah namanya juga cewek, yang gak pernah salah, gak pernah mau ngerasa bersalah dan gak pernah

5 Tanda Pacar (Cowok) Sudah Mulai Bosan

Saat kamu sudah memutuskan untuk mencintai seseorang, maka itu berarti perasaan dan perhatian kamu itu memang sudah untuk dia seorang. Akan tetapi, dalam menjalin hubungan asmara, tentunya akan tetap ada titik jenuh dari masing-masing pihak. Biasanya, rasa jenuh dan bosan ini diperlihatkan pertama kali oleh