Browse By

Tipe Cewek yang Bakal Jadi Pacar Terbaik Untukmu

Tipe-Cewek-yang-Bakal-Jadi-Pacar-Terbaik-Untukmu-oleh-LabCintaGak pernah ada habisnya kalau kita ngomongin masalah tipe cewek, karena ane yakin kalau semua cowok ditanya tipe cewek idamannya pasti gak jauh-jauh dari sosok Ameri Ichinose atau sekaliber Miyabi. Kalau perlu sih cantiknya kayak Miyabi terus seksinya kayak Ameri Ichinose (yahh ketahuan deh).

Cantik, putih, seksi plus dada indah adalah tipe cewek yang paling disuka semua cowok. Meski kadang sih ada juga yang (entah karena terpaksa atau emang doyan) pengen sama cewek “jadi-jadian” seperti gambar di atas.

Emang sih punya tipe cewek idaman itu wajar, tapi sebaiknya kamu juga gak harus berkhayal tertalu tinggi bro! soalnya cewek yang cantik, putih dan seksi itu belum tentu bisa jadi pacar terbaik buatmu. Bukan Cuma karena dia belum tentu mau sama kamu, tapi tipe cewek yang cantik dan seksi itu biasanya suka broadcast “open BO”.

Nah, kamu-kamu yang lagi cari pacar nih, jangan liatnya Cuma fisik saja kalau doi punya ciri-ciri seperti ini, udah jangan kelamaan langsung aja bawa ke kamar hotel terus eksekusi ke pelaminan. Karena cewek yang punya kriteria ini gak Cuma bisa jadi pacar terbaik tapi juga bakal jadi istri terbaik buatmu. Langsung aja ya, nih 7 tipe cewek yang bakal jadi pacar terbaik.

Tipe Cewek yang Berani Ngomong Jujur

Tidak jarang, ada cewek yang sampe bohong sama pacarnya. Alasannya sih banyak tapi yang paling sering itu karena dia berusaha untuk ngejaga perasaan pacarnya. Memang hal seperti itu seperti “wajar” tapi kalau menurut ane nih bro, kalau pacaran dilandaskan dengan kebohongan itu sama saja kamu makan milih menu nasi goreng tapi yang datang nasi kucing yang isinya silet, beling ama kecoak.

Cewek yang bisa ngomong jujur itu sedikit apalagi cewek yang gak Cuma  bisa striptease waktu lagi pengen dibeliin tas baru. Tapi bukan Cuma ngomong jujur sih tapi juga cewek yang bisa ngomong apa adanya, yang gak bikin kamu nebak-nebak.

Tipe Cewek yang Gak Selalu Setuju Sama Kamu

Kamu mungkin heran kenapa cewek yang gak selalu setuju itu adalah pacar terbaik. Alasannya sebenarnya sederhana bro, karena cewek yang berani bilang tidak itu bakal ngebantu kamu untuk mengambil keputusan. Tipe cewek seperti ini gak Cuma layak diperjuangkan tapi juga layak diajak ke penghulu.

Cewek yang selalu mengalah atau cewek yang selalu maksa kamu buat bilang “iya” bukan termasuk tipe cewek yang bakal jadi pacar terbaik. Karena cewek seperti ini cenderung sibuk dengan dirinya sendiri, jangan salah alasan cewek mengalah itu gak selalu demi pasangannya. Kata pepatah sih “ada udang dibalik batu”.

Tipe Cewek yang Gak Banyak Ngeluh dan Gak Suka Komplain

Cowok: Beb ujan nih kita berteduh dulu bentar ya

Ceweknya: ihh kamu tuh ya, kan kemarin udah aku bilangin kalau jam 3 aku ada janji sama orang salon pengen benerin alis aku, kalau kita berteduh pasti telat kan

Cowok: iya tahu tapi sekarang kan baru jam 10 beb

Ceweknya: itu sama aja tau!!

Cowok: #lompat dari lantai atas mall

Ini sih sebenarnya gak perlu ditanya lagi kenapa, karena menurutmu kira-kira kamu bakal bisa tahan gak sama cewek yang dikit-dikit ngeluh apalagi sampe ngomelin kamu di depan banyak orang? Pastinya gak kan. Cewek yang hobinya ngeluh dan komplain itu tandanya dia tipe cewek yang gak pernah bisa menghargai usahamu.

Jadi daripada makan hati, mending cari yang lain aja. Cuma jujur hal seperti ini kadang sulit untuk dihindari, apalagi kalau kamu udah lengket duluan kayak lintah.

Tipe Cewek Yang Gak Cuma Suka Dipuji Tapi Juga Suka Muji Kamu

Ibaratnya cewek itu bunga dan pujian adalah matahari yang dibutuhkan bunga untuk tumbuh. Percaya atau tidak pujian bagi cewek ibaratnya seperti itu, yang gak Cuma bisa bikin dia bahagia tapi bisa bikin dia jadi senyum-senyum sendiri terus ngelus-ngelus selangkangan.

Tapi kalau cewek yang Cuma suka dipuji tapi gak pernah muji kamu, mending kamu mulai pertimbangkan buat cari yang lain. Emang sih tipe cewek seperti itu gak menyeramkan kayak Sadako, tapi cewek yang gak bisa muji cowoknya sendiri itu biasanya karena nerima cintamu karena terpaksa atau karena dia gak nganggep kamu spesial.

Tapi hati-hati juga, cewek yang terlalu sering memujimu juga gak bisa jadi pacar terbaik. Karena pujian yang berlebihan itu Cuma bikin kamu “melayang”, padahal yang kamu butuhkan adalah cewek yang bisa mendukungmu jadi pribadi yang lebih baik. Jadi cewek yang bakal jadi pacar terbaik adalah cewek yang tidak Cuma memujimu tapi juga bisa memberikan kritik dan saran untukmu.

Tipe Cewek yang Bisa Percaya Kamu dan Juga Bisa Dipercaya

Gak Cuma soal kejujuran, masalah kepercayaan juga wajib jadi ukuranmu kalau lagi cari pacar terbaik. Cewek yang bakal jadi pacar dan calon istri terbaik tentu gak Cuma bisa ngomong jujur dan apa adanya, tapi dia juga bakal memberikan kamu kepercayaan. Begitu juga sebaliknya, dia gak bakal melecehkan kepercayaan yang kamu berikan padanya.

Tipe Cewek yang Mau Diajak Susah dan Senang Sama-Sama

Banyak cewek yang mungkin bakal protes, dengan alasan “karena cewek itu juga harus realistis”. Tapi kalau kita mau realistis, sebagai cowok kita juga bisa bilang “karena sebenarnya kita juga Cuma pengen yang enak-enak aja sama cewek”. Gak adil dong kalau cewek Cuma maunya senang-senang aja? giliran susah justru ninggalin.

Tapi emang sih ada tipe cewek yang seperti itu, dan kamu pastinya tahu kan kalau cewek seperti itu gak bakal bisa jadi pacar apalagi istri terbaik untukmu.

Cewekmu Sekarang ini

Ini mungkin cukup kontroversi, se-kontroversi kamu saat waktu kelaparan tapi nanggung karena si idola Ameri Ichinose udah “main”. Pernah ngalamin gak yang seperti itu?

Well, pernah atau tidak, cewekmu sekarang ini sebenarnya bisa dibilang sebagai pacar terbaik untukmu. Cuma ya mungkin untuk saat ini, untuk masa depan atau untuk jadi istri mungkin kamu harus mempertimbangkan beberapa hal lagi. Apalagi kalau dia hobi ngeluh, suka protes dan gak pernah mau dengerin kamu.

Mencari pacar terbaik itu gak gampang bro! kalau ane sih saranin kamu harus pacarin dulu dan biarkan waktu yang menjawabnya ttssaaah hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *