Browse By

Tipe Cewek Lagi Ngambek dan Cara Menghadapinya

Tipe-Cewek-Lagi-Ngambek-dan-Cara-Menghadapinya-oleh-LabCintaKamu-kamu pada udah gak heran lagi kan kamu kalo dibilang cewek itu paling ngambekan? Udah pasti ya, karena emang yang namanya cewek mah hobi banget ngambekan. Cuma ya namanya juga cewek, ngambek mah udah biasa kalo gak ngambek baru bahaya bro, jangan-jangan kamu pacarannya Cuma khayalah ehh ups yang jomblo kesinggung deh haha. Nah, yang susah itu ngadepinnya bro!

Ngadepin cewek emang itu gak bakal pernah cukup Cuma dengan pengertian aja, apalagi kalo udah ngambek. Ya tahu sendiri deh bro cewek kalo udah ngambek itu kayak apa, yang jangankan pengertian kamu sampe main bola sambil kayang plus ngunyah menyan aja belum tentu bisa ngebuat dia berhenti ngambek.

Tapi tenang sob! karena seperti kata pepatah, di mana ada celah di situ ada wisma ehh maksudnya di mana ada usaha di situ ada jalan, buat ngebantuin kamu-kamu nih yang udah punya cewek, nih ane bagi-bagi tips menghadapi cewek lagi ngambek dari tipenya. Jangan salah bro! cewek yang lagi ngambek itu ada tipenya juga, jadi biar kamu tahu apa yang mesti kamu lakuin nih bro tipe cewek lagi ngambek dan cara menghadapinya.

Cewek yang Ngambek tapi Gak Mau Ngaku

Kamu: beb entar aku telponnya maleman ya, soalnya futsal dulu

Cewekmu: kamu futsal? Kok baru bilang

Kamu: iya soalnya anak-anak tiba-tiba gitu

Cewekmu: ohh ya udah

Kamu: yakin nih? Kamu gak ngambek kan?

Cewekmu: enggak, udah gih main sana

Kamu: ok beb aku mainin main bola dulu ya

Malemnya

Kamu: beb udah tidur

Cewekmu: *Cuma di read

Sering kan nemu yang kayak gini? Ngadepin ngambeknya yang kayak gini sebenernya gampang bro! kalo doi bilang ya udah itu berarti kebalikannya dia gak mau kamu futsal, pengennya telponan sekarang! Ribet? Jangan pacaran kalo gak mau ribet haha.

Cewek yang Ngambeknya Cuma Bohongan

Gak semua cewek sih kayak gitu, ada juga yang bawaannya asik yang kalo ngambek itu Cuma buat lucu-lucuan padahal pengen pujian. Tapi ya biasanya itu ujung-ujungnya ngambek beneran. Misalnya nih:

Kamu: beb Milea itu cantik juga ya

Cewekmu: iya lah namanya juga artis, kenapa kamu suka? Emang aku gak cantik?

Kamu: enggak kok, kamu itu lebih cantik dari mantanku *salah ngomong

Cewekmu: ya udah balikan aja sama mantanmu!

Ketimbang panik mending santai aja bro! karena emang kalo kamu udah panik itu kamu jadi berisiko salah ngomong. Jadi santai aja kalo doi ngambeknya Cuma bohongan itu berarti doi pengen dapet pujian dari kamu. Intinya gombal aja terus.

Cewek yang Ngambeknya Karena Lagi PMS

Tipe kayak gini itu mistis banget vro! Bukan Cuma karena gak jelas tapi emang kayak fiktif tapi rasanya nyeremin abis. Yang bahkan sebenernya hal yang gak mesti bikin dia ngambek, tapi ngambek juga udah gitu pake emosi lagi. Misalnya:

Kamu: Beb entar sore aku futsal ya

Cewekmu: kok kamu gak kasih tahu aku?

Kamu: ini kan udah dikasih tahu beb

Cewekmu: kok baru bilang sekarang?

Kamu: kan futsalnya baru entar beb

Cewekmu: kenapa gak kemaren-kemaren bilangnya?

Kamu: karena baru di rencanain tadi

Cewekmu: ahh udah deh terserah!

Ketimbang kamu ngambek yang bisa ngebuat doi makin ngamuk, mending diam aja bro! ya karena emang tipe yang kayak gini itu gak ada solusinya. Yang mesti kamu lakuin ya terima nasib aja sebagai cowok.

Cewek yang Ngambek Beneran Sampe Ngambek Parah

Apa sih yang bisa bikin cewek ngambek selain jemputnya telat? Hmm banyak sih, mulai dari kamu diem-diem chattingan sama mantan, kamu gak inget ulang tahunnya atau ulang tahun kucingnya sampe kamu selingkuh sama cowoknya (lho kok?) intinya kamu salah deh sampe doi beneran ngambek sampe ngambek parah.

Kalo tipe kayak gini ya emang mesti kamu minta maaf bro! apalagi kalo yang salah itu emang kamu. Cuma tergantung kesalahanmu ya, kalo ngambeknya Cuma karena telat jemput atau lupa ulang tahunnya kamu bisa minta maaf terus langsung aja beliin kado biar kesannya surprise gitu. Tapi kalo karena selingkuh ya gak ngarep lebih deh, apalagi kalo doi ternyata emang kepengen putus karena udah ada yang baru hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *