Browse By

Tanda Kamu Udah Jadi Korban Cewek Matre

Tanda-Kamu-Udah-Jadi-Korban-Cewek-Matre-oleh-LabCintaAne kadang bingung juga sama kamu-kamu yang sampe sekarang masih ngejomblo. Padahal nih secara ada ratusan juta cewek dari setengah milliar total penduduk Indonesia, masa sih satu aja gak ada yang bisa kecantol?

Cuma harus diakui sih, faktanya gak sedikit cowok yang nyari cewek itu kayak lagi nyari jerami di dalam tumpukan jarum, ehh kebalik ya? enggak bro! karena emang dalam pencarian jodooh itu kadang menyakitkan! Bahkan nih ya dari pengalaman ane jarumnya itu ada yang beracun juga yang bisa ngebuat kamu-kamu gak Cuma pusing, mual, muntah, kejang tapi sampe kanker mendadak! Itulah yang dinamakan cewek matre.

Lucunya sih, yang namanya cowok itu yang katanya makhluk paling logis gampang banget otaknya dibuat ngambang kalau udah dirayu dengan tutur katak lembut tak berdaya sampe dirayu dengan dengan fisik. Yang sampe-sampe dari PDKT sampe pacaran rela menerima siksaan finansial.

Ane sih yakin kamu-kamu gak mau ikutan jadi korban kan? Nah, selain kamu-kamu harus ngenalin ciri-ciri cewek matre, kamu juga wajib tahu nih tanda kamu udah jadi korban cewek matre.

Cewek Matre itu Paling Jago Bertutur Kata Tapi Udah Pasti Ujung-Ujungnya Bakal Nanya Soal Harta

Dari yang pernah ane alamin, ane harus ngaku bro kalo yang namanya cewek matre itu udah paling beda deh dibanding cewek yang gak ngelelang selangkangan. Bedanya itu cewek matre bakal nanggepin kamu apapun yang kamu omongin termasuk sebasi apapun waktu kamu ngechat ama dia. Bahkan dia juga gak ragu buat nanya-nanya kamu, pokoknya dia ngerespon kamu deh.

Cuma ya udah pasti karena cewek matre gak mau ngabisin waktu ama cowok kere yang ditanya pastilah soal kerjaan, penghasilan dan kekayaan. Jadi sebelum kamu dibuai dengan mulut manisnya yang udah seperti penari telanjang, ingat deh kalo tuh cewek nanya-nanya soal pekerjaan kamu, penghasilan kamu, mobil kamu sampe kamu anak tunggal atau bukan itu tandanya doi emang cewek matre!

Cewek Matre Emang Sukanya Manja-Manja Tapi Pengennya Cuma Dimanja dengan Emas, Berlian Tas, Branded, Mobil Mahal Bahkan Sampe Perumahan Elit

Kamu-kamu pasti udah denger kan lagunya belah duren? Nah, cewek matre itu kayak gitu bro! tapi gak Cuma suara aja badannya pun goyang semua. Normalnya sih pasti sebagai cowok naluri kayak gitu gak bisa dikendalikan. Bawaannya pengen langsung deket plus manjain dia.

Cuma kalo cewek matre, hal kayak gitu Cuma kejadian kalo kamu ngasih dia hadiah. Entah itu perhiasan berlian berlapis emas seribu karat atau kartu kredit unlimited. Tanpa itu jangankan manja-manja ngeliat kamu aja dia langsung muntah. Intinya cewek matre itu pengen yang gratisan! Tapi gratisannya yang setara ama artis-artis kenamaan.

Yang Namanya Cewek Matre Udah Pasti Gak Pake Perasaan yang Sekali Kencan Aja Bisa Ngabisin Duit Buat Ngasih Makan Sekampung Buat Setahun

Ini paling identik deh bro! yang namanya cewek matre itu kalo kencan gak ada istilah makan di pinggir jalan! Pasti deh di tempat mahal yang sarapan pake air putih aja pengennya di rooftop hotel bintang tujuh!

Gak Cuma itu biasanya si cewek matre juga gak ragu buat ngajakin teman, sahabat, keluarga, ponakan bahkan sampe pak RT kampung sebelah juga bakal diajak. Intinya sih cewek matre itu bakal mengambil keuntungan sebesar-besarnya dari kamu.

Diantara Cewek yang Drama Queen Cewek Matre itu “King of Drama” Apalagi Kalo Urusan Harta

Ane bisa bilang cewek matre itu sebenernya otaknya encer bro! karena cewek matre itu selalu punya trik buat ngejebak cowok lemah syahwat yang dikodein mata dikit langsung “mancur”.

Dari pengalaman temen ane nih ya, cewek matre itu bakal bermain drama untuk ngebuat kamu ngeluarin duit buat dia. Entah itu pengen nyelesaiin skripsi tapi gak ada laptop, atau bahkan nomong sambil nangis-nangis dipelukanmu kalo kakaknya ditangkap polisi karena udah bawa kabur istirnya. Pokoknya apa aja deh mulai dari yang masuk akal sampe yang gak masuk akal sekalipun.

Nah bro! karena udah ane jelasin tanda-tandanya, ane sih harap kamu gak ikutan jadi cowok lebay yang dipuji dikit langsung ngasih duit.

One thought on “Tanda Kamu Udah Jadi Korban Cewek Matre”

  1. Bang Uddin says:

    O…begitu toh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *