Malam Minggu sama Pacar dan Selingkuhan? Ini Caranya

Browse By

Udah malem minggu aja nih bro, kamu pastinya pada ngapel kan. Yup, malam minggu memang jadi malamnya dua sejoli yang lagi dimabuk asmara. Buat yang jomblo mungkin setiap malam minggu lagi ritual biar hujan.

Tapi pernah gak kamu bayangkan kalau malam mingguan kamu bukan hanya bareng pacar tapi bareng selingkuhan sekaligus? Tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya bukan?

Memang malam minggu sama pacar dan selingkuhan itu nyaris tidak mungkin, jadi kebanyakan orang pastinya tidak akan menghabiskan tenaga untuk memikirkannya. Apalagi mereka-mereka yang punya cap “playboy” di jidatnya mungkin lebih memilih supaya malam minggu bareng pacar tapi hari minggunya bareng selingkuhan.

Tapi ibarat kata pepatah “selalu ada jalan menuju Roma” malam mingguan bareng selingkuhan dan pacar bukan lagi hanya sekedar cita-cita. Bagaimana caranya supaya kami bisa malam mingguan sama pacar dan selingkuhan sekaligus? Ini caranya.

Harus Pintar-Pintar Pilih Selingkuhan

Malam Minggu sama Pacar dan Selingkuhan oleh LabCintaKalau disuruh pilih siapa yang mau kamu jadiin selingkuhan kamu mungkin lebih memilih cewek yang tinggalnya jauh atau beda kampus sama cewek kamu. Alasannya pasti tidak lain supaya aman.

Tapi sebenarnya yang paling aman itu kalau kamu pilih cewek yang dekat dengan pacar kamu, misalnya sahabat, teman atau kenalan. Tapi kalau mau paling bejat sih adik pacar kamu. alasannya selain aman, selingkuh sama orang terdekat pacar kamu juga lebih gampang untuk atur strategi biar kamu bisa ngedate bareng bertiga. Apalagi kecil kemungkinan pacar bakal curiga. Asal yang jadi selingkuhan juga harus pura-pura tidak ada apa-apa sama kamu.

Buat Skenario “Tak Terduga”

Malam Minggu sama Pacar dan Selingkuhan oleh LabCintaPastinya kalau kamu mau malam mingguan bertiga jauh-jauh hari kamu harus punya rencana matang. Salah satu cara paling gampang adalah pura-pura gak sengaja ketemu. Tapi ini pastinya juga harus punya skenario.

Nah, misalnya malam minggu ini kamu pengen ngajakin pacar kamu dinner di salah satu kafe sambil dengerin live musik. Kamu juga bisa ajakin selingkuhan kamu supaya datang di kafe yang sama. Kalau selingkuhan kamu dateng kamu bisa pura-pura ke toilet padahal kamu mau jemput si dia supaya bisa duduk bareng bertiga.

Kenalin Ke Pacar Kalau Selingkuhan Kamu Partner Bisnis

Malam Minggu sama Pacar dan Selingkuhan oleh LabCintaIni mungkin trik paling klasik yang sudah ada sejak jaman dinosaurus, tapi jangan salah trik ini juga cukup ampuh bro! Bahkan trik ini bisa kamu lakukan sambil menjalankan skenario di atas.

Jadi waktu kamu abis jemput selingkuhan kamu dan kamu ngajakin dia duduk bareng pacar kamu, yang pastinya saat itu pacar kamu langsung cemberut. Nah, kamu bisa kenalin selingkuhan kamu sebagai partner bisnis atau teman kantor kamu ke pacar kamu. Atau kamu bisa datang lebih dulu sama selingkuhan kamu di kafe dan minta pacar kamu untuk nyusul. Kamu bisa bilang kalau kamu abis meeting atau abis ngobrol-ngobrol tentang bisnis atau proyek apalah, yang penting kan kamu bisa malam mingguan bertiga ya gak bro?

Pura-Pura Double Date

Malam Minggu sama Pacar dan Selingkuhan oleh LabCintaKalau kamu terlalu takut untuk melakukan tiga cara di atas, cara ini mungkin bisa jadi pilihan kamu. Double date pastinya menyenangkan dan pacar kamu pun tidak akan menyangka kalau cewek yang ada di depan dia itu selingkuhan kamu sementara yang satunya mungkin harus kamu sogok pakai mobil ferarri untuk tutup mulut.

Kamu bisa minta temen kamu untuk membantu, tidak harus akrab dengan selingkuhan kamu yang penting dia bisa ngilangin rasa curiga pacar kamu. Cuma jangan terlalu kliatan juga bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *