Browse By

Kode Cewek Kalo Ngasih Lampu Ijo Buat Kenalan

Kode-Cewek-Kalo-Ngasih-Lampu-Ijo-Buat-Kenalan-oleh-LabCintaPercaya atau enggak sekarang itu jumlah cowok di Indonesia itu ada 119 juta lebih, sedangkan cewek 118 juga lebih. Cuma beda sejuta bro tapi kok sampe sekarang kamu masih aja ngejomblo?

Mungkin sih kamu pada bisa ngeles kalo kamu itu ngejomblo karena emang kepengen sendiri. Soalnya sendiri itu enak gak ada yang ngatur, bebas pengen ngapain aja. Tapi yakin nih pengen sendiri? Gak ngerasa kesepian gitu, gak ngerasa kayak ada rasa-rasa nyesekknya waktu kamu ke bioskop ngeliat cowok ngegandeng cewek (tapi bukan yang pake kacamata item plus bawa ember) atau gak yang kalo

Gak perlu ngaku bro! (lagian mana ada sih yang tahu kamu ngaku atau enggak kalo ngomongnya dalam hati) kamu ngomong kayak gitu itu Cuma sekedar alibi kan? yang bukan karena emang beneran pengen sendiri tapi karena emak terpaksa sendiri. Ya gimana gak terpaksa kalau pacar masih pacaran sama ceweknya ehh lho kok?

Well, ketimbang kamu Cuma bisa ngeluarin “hormon” di kamar mandi, mending kamu mulai memberanikan diri buat kenalan ama cewek. Kenapa? takut dicuekin? takut gak digubris? Atau takut dikira pedofil? Makanya bro! sebelum kamu kepedean ngajakin cewek kenalan, harus tahu dulu kode cewek kalo ngasih lampu ijo buat kenalan. Biar kamu gak berakhir di jamban haha.

Ngasih Kode Mata

Udah pastilah cewek gak bakal ngomong langsung “ehh aku mau kenalan sama kamu, kenalan yuk?” ada sih tapi ujung-ujungnya kalo gak ngechat bilang “hari ini slotnya masih ready kaka” paling juga “selamat, kami dari PT Android bla bla bla bla”. Tapi lewat mata bro!

Jadi misalnya nih kamu lagi di kafe terus merhatiin sekitar kamu ngeliat ada cewek yang lagi ngeliat kamu. Itu kode bro! tandanya doi pengen kamu perhatiin dia plus pengen ngobrol sama kamu. Tapi ya kenalin situasi dulu entar segitu kamu kesana dianya malah nanya “mas password wifi-nya apa?” emang situ pelan apa haha.

Tebar Senyuman

Cewek yang pengen kenalan itu gak bakal pelit ngasih senyuman kekamu, itu kode juga bro kalo doi ngasih lampu ijo. Tapi ya pastiin juga ya doi senyum-senyum ke kamu itu bukan karena kamu lupa pake celana haha.

Gak Buru-Buru

Di mall, kafe, gym, taman sampe persimpangan kuburan kalo kamu lagi nyari kenalan kamu wajib perhatiin gerak-geriknya bro! kalo kamu nemu cewek terus jalannya santai sambil nebar senyuman plus ngelirik-lirik kamu, jangan kelamaan langsung samperin aja. Tapi ya kudu bedain juga mana cewek yang beneran pengen kenalan ama mana yang pengen nawarin mlm haha.

Menanggapi Obrolan

Jadi anggap aja nih, kamu ngeliat tuh cewek udah ngasih semua kode di atas dan akhirnya kamu nyamperin dia buat ngenalin diri plus ngobrol. Nah, kalo doi nanggepin obrolan kamu meski kamu ngomongnya gak nyambung pertanda baik tuh bro. Itu kode kalo doi pengen kenalan lebih dalam sama kamu. Tapi kalo doi malah buru-buru kayak lagi haid terus tembus gak usah dilanjutin.

Ngasih Kontak Pribadi

Nah, ini nih yang kudu kamu ngertiin juga bro! soalnya dari banyak kejadian cowok-cowok itu pada gak bisa bedain. Yang ada gak digubris sama sekali masih ngebet aja. Tapi sebelumnya ane pengen ngasih tips nih, kalo kenalan itu gak mesti lama-lama. Kenalan biasa aja, ngobrol santai dan menyenangkan tapi gak harus lama. Maksimal itu 10 menit aja, terus kamu coba minta kontaknya entah itu sosmed atau WA. Kalo doi ngasih pertanda bagus tuh bro! jangan kamu sia-siain. Tapi ya waspada juga sih, jangan sampe kena jebakan ama cewek-cewek galau abis putus cinta yang Cuma butuh hiburan. Situ bukan badut lumutan kan? badut sih bukan lumutan iya bhahaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *