Browse By

Kebiasaan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Minta Putus

Kebiasaan-Cowok-yang-Bisa-Bikin-Cewek-Minta-Putus-oleh-LabCintaBanyak cewek yang ngeluh kayak gini “cowokku tuh lama-lama bikin bete, waktu baru jadian sih romantisnya minta ampun tapi lama kelamaan dia udah gak romantis, dia yang biasanya ngasihhadiah mobil sekarang cuma ngasih kuncinya aja” kalau gini sih namanya cewek matre.

Tapi apapun itu cewek ngenal cowok emang kayak gitu, yang menggebu-gebu waktu PDKT, romantis waktu awal jadian tapi kalau udah pacaran cueknya makin jadi. Sebagai cowok kamu harusnya bisa mengubah itu, tapi memang harus diakui kalau itu udah kayak ngerubah matahari terbit dari selatan ke utara.

Kalau udah jadian cowok pelan-pelan tapi pasti bakal kembali ke tabiat aslinya, yang setiap hari dia lakukan kalau lagi gak sama ceweknya. Nah, kamu sadar gak bro kalau gak semua tabiat yang jadi kebiasaanmu itu bisa diterima sama cewek. Mungkin sih kebiasaan seperti ngupil atau garuk-garuk selangkangan di depan umum masih bisa ditoleransi sama cewek, tapi kalau kamu punya kebiasaan kayak gini, siap-siap aja kalau suatu hari nanti cewekmu bakal minta putus. Kecuali sih kamu anaknya Raja Salman yang sekali liburan bisa habisin sampe 250 miliar.

Nah, kamu pasti gak mau balik jomblo lagi kan bro? apalagi kalau waktu deketin si dia kamu sampe berdarah-darah. Well, sebelum itu kejadian mending coba deh kamu ngaca diri ada gak kebiasaan cowok yang bisa bikin cewek minta putus seperti ini dalam diri kamu?

Cewek Gak Cuma Pengen Dimengerti tapi Maunya Juga Dimaklumi dan Dimanja Sayangnya Cowok Kadang Suka Lupa Baru Sadar Kalau Ceweknya Diperhatiin Sama Cowok Lain

Ane percaya kalau kamu semua udah tahu cewek itu maunya dimengerti sama cowoknya, tapi jangan lupa kalau cewek itu gak selamanya pengen dimegerti aja. Cewek juga maunya dimaklumi, dimanja dan disayang-sayang. Tapi nyatanya kebanyakan cowok kalau udah lama jadian itu kayak gini…

Ceweknya: beb entar malem temenin belanja ya, kamu kan udah janji

Cowok: duh gak usah manja deh kamu kan bisa sendiri, entar malem juga aku gak sempat ada futsal soalnya

Ceweknya: ohh jadi kamu gak bisa temenin aku, ya udah deh

30 menit kemudian

Ceweknya: wefie bareng Jono di Mall

Cowoknya: *kejang-kejang ngunyah bola futsal

Jangan terlambat bro, kamu harus peka jadi cowok sebelum cewekmu mulai cari cowok lain. Harus kamu tahu, cewek itu bisa kehilangan kesabaran lho.

Cowok itu Emang Paling Malas untuk Merawat Diri Tapi Bukan Berarti Cewekmu Gak Ilfeel Kalau Kamu Gak Pernah Mandi

Mayoritas cowok emang paling musuhan dengan yang namanya perawatan, alasannya karena dua hal. Pertama karena emang malas dan kedua karena menurut cowok perawatan itu Cuma untuk cewek, kalau ada cowok yang perawatan itu cowok yang ke cewek-cewekan.

Tapi kalau ane ngeliatnya sih kebanyakan cowok malas perawatan itu karena faktor yang kedua, secara cowok itu emang paling gengsian. Cuma ane kasih tahu nih bro, sebagai teman kita kan harus saling berbagi ya (tapi sebenarnya karena nyari duit sih hehe) cewek itu paling perhatian dengan masalah penampilan. Kalo kamu kebiasaannya jarang mandi, cuek dengan penampilan lama kelamaan cewekmu bisa minta putus. Ya iyalah mana ada cewek bisa tahan jalan sama cowok yang udah kayak baboon abis bertapa di gua. Udah jarang mandi, aromanya kayak TPA udah gitu urak-urakan lagi.

Cowok Ditakdirkan Buat Ngelindungin Cewek Tapi Kalau Cowok Ngelindunginnya Berlebihan itu Namanya Overprotektif

Cewek ada karena cowok emang membutuhkannya, begitu juga sebaliknya cowok ada karena cewek emang membutuhkannya. Kita ini hidup di alam yang penuh dengan keseimbangan, disaat keseimbangan itu tidak terjadi maka salah satu pihak akan keluar dan menemukan keseimbangannya sendiri. Hehehe keren kan? Iya lah ane gitu bro.

Cowok bagi cewek itu ditakdirkan sebagai pelindung dan pemimpin, kalau kata anak-anak muda kekinian yang entah dari mana baru sering munculin kata-kata bijak padahal dari dulu udah ada “cowok itu Imam bagi cewek”. Emang itu gak bisa dibantahkan, tapi bukan berarti kamu harus jadi diktator sange yang selalu berlindung di balik Agama.

Meski kamu ditakdirkan untuk jadi pelindung, bukan berarti kamu jadi overprotektif. Dikit-dikit ngelarang, dikit-dikit ngatur, dikit-dikit harus gini, harus gitu sampe baju aja harus kamu yang atur. Ayolah bro, kamu sendiri kalau harus ngalamin kayak gitu pasti kamu pun ogah, iya kan?  Sekarang udah gak jamannya seorang Imam itu pake cambuk tapi ujung-ujungnya pengen poligami juga! Kalo kamu punya kebiasaan kayak gini, gak bakal ada cewek yang mau pacaran lama sama kamu.

Semua Cowok Paling Gak Bisa Nahan Kalau Liat Cewek Cantik Tapi Bukan Berarti Kamu Genit Di Depan Cewekmu Sendiri

Cowok itu makhluk yang punya banyak keunikan, gak Cuma dikenal kuat dari segi fisik tapi cowok itu juga makhluk yang sangat visual. Apa-apa kalau dikasih tahu itu harus diliat dulu gak mau usaha kalau gak di praktekkan. Kalau udah gini sih wajar kalau banyak cowok yang katanya berani tapi mentalnya Cuma kayak kerupuk udang, yang kelihatannya gede tapi sekali di sentuh langsung patah.

Nah, kalau udah urusan sama cewek cowok itu paling gak bisa nahan kalau udah ngeliat cewek cantik. Gak percaya? Coba deh kamu lakukan survei seberapa terkenalnya Ameri Ichinose atau Miyabi, pasti semua orang pada kenal kan? Soalnya ya emang mereka cantik udah gitu artis film kesukaan kamu lagi (hehe jujur deh ane juga sih bro).

Tapi meski pun kita gak bisa nahan kalau udah ngeliat cewek cantik, kamu gak harus jadiin itu alasan buat ngelirik cewek lain di depan cewekmu. Apalagi kalau kamu sampe bilang “eh beb liat deh tuh cewek cantik kan?”. Dimana-mana cewek pasti gak suka lah kalau cowoknya kayak gitu, emangnya cewekmu gak cantik? Kalau emang gak napa kamu pacarin dia? Karena terpaksa, miris banget hidupmu mblo!

Janjinya Jemput Jam 4 Sore Tapi Datang Jam 8 Malam Cewek Mana yang Bakal Tahan Kalau Kamu Gitu Melulu?

Hayo deh ngaku siapa yang punya kebiasaan kayak gini, yang udah kayak karet direndam minyak tanah seminggu.

Cewek: beb entar sore kamu jadi kan jemput aku?

Cowoknya: iya beb jadi aku jemput jam 4 ya

Cewek: ok

Jam 4 lebih 30 menit

Cewek: kamu dimana beb, udah setengah jamn nih aku nunggu kamu niat jemput gak sih?

Cowoknya: iya beb nih aku udah di atas mobil *padahal baru abis mandi sambil masturbasi

Jam 6 sore

Cewek: kamu tuh ya kebiasaan gak pernah on time, dah gak usah jemput aku! aku udah pulang sama Jono

Cowoknya: lho aku udah deket nih beb

Cewek: *di read terus hapus kontak

Cowoknya: *kejang-kejang ngunyah dvd bo**ep

Kalau telatnya Cuma sekali dua kali, mungkin cewek bakal ngerti apalagi kalau udah sayang cewek itu emang kadang jadi pengertian banget. Tapi kalau udah jadi kebiasaan, cewek pasti bakal bosan lah. Masih bagus kalau ngambek tapi kalau cewekmu sengaja nunggu kamu sama cowok lain terus diputusin di depan tuh cowok? Sakit banget kan bro? Makanya jangan jadi kebiasaan!

Demi Masa Depan Cowok Memang Harus Berhemat Tapi Gak Setiap Hari Juga Kan? Hemat Apa Emang Dasarnya Pelit?

Cowok: beb hari ini kita makan di bakso keliling deket rumah kamu aja ya

Ceweknya: katanya pengen makan di kafe? Gimana sih

Cowok: iya pengennya sih gitu Cuma aku lagi berhemat nih lagi ngumpulin duit buat ngelamar kamu

Ceweknya: *senyum bahagia sambil meluk

Cewek mana yang bahagia kalau cowoknya nunjukin kalau dia pengennya gak Cuma pacaran biasa tapi pengen sehidup semati. Semua cewek pasti bakal langsung berbunga-bunga, tapi cewek juga tahu kok antara berhemat ama emang pelit. Paling jelas sih kalau alasan itu udah jadi kebiasaan. Gak Cuma sekali tapi bahkan setiap hari. Kalau udah gini cewek ujung-ujungnya bakal minta putus juga bro. Gak semua cewek materialistis tapi cewek juga pengen disenengin sama pacarnya. Gak ada salahnya kamu berkorban buat nyenengin cewekmu. Cuma kalau emang gak punya gak usah dipaksain, nabung aja dulu kalau udah cukup baru deh manjain dia.

Nah, udah ngaca? Mana yang jadi kebiasaan kamu? ngaku aja yang penting kalau kamu udah tau itu bakal bikin cewekmu minta putus, kamu wajib ngerubahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *