Browse By

Hal yang Mesti Kamu Waspadai Kalo Cewek Bilang “Ada yang Mau Aku Omongin”

Hal-yang-Mesti-Kamu-Waspadai-Kalo-Cewek-Bilang-Ada-yang-Mau-Aku-Omongin-oleh-LabCintaDibalik semua keindahan cewek, sebenernya sih ada juga sisi cewek yang bakal ngebuat kamu ngerasa kayak ngeliat kuntilanak. Seperti waktu kamu ngalamin kayak gini:

Kamu: halo beb lagi ngapain?

Cewekmu: ketemuan yuk bentar, ada yang mau aku omongin ama kamu

Kamu: ok sih tapi pengen ngomong apa?

Cewekmu: entar aja biar enak ngomongnya

Kamu: ada apa beb?

Cewekmu: udah ah entar aja

Kamu: *pusing-hipertensi-keringat dingin-masuk angin-ayan

Kamu-kamu pasti deg-degan kan? yang bahkan ngebuat kamu jadi down banget karena khawatir dengan masa depan hubungan kamu. Udah pasti sih, cewek kalo bilang “ada yang mau aku omongin” emang bener ada hal serius yang pengen dia omongin sama kamu. Penasaran kan?

Nih, 6 hal yang mesti kamu waspadai kalo cewek bilang “ada yang mau aku omongin”.

Dia Pengen Putus

Ini emang udah jadi hal yang paling sering kejadian sih, karena emang cewek itu gak enakan jadi buat ngomong putus ngajak ketemu dulu. Cuma biasanya sih lebih nyakitin lagi kalo putusnya pas ketemuan. Soalnya nih, biasanya cewek itu pas ketemunya gak ngeliatin gelagat apa-apa. Yang pas dijemput ngeliat kamu senyum, pas sampe di kafe duduknya sebelah kamu, mesanin menu kesukaanmu bahkan ngakak bareng kamu. Cuma pas makanan udah habis mulai deh, yang bilangnya “ehh gak kerasa ya kita udah bareng 4 tahun, makasih banget nih kamu udah baik ama aku tapi aku kayaknya bukan yang terbaik deh buat kamu mending kita jalan sendiri-sendiri dulu”.

Dia Pengen Minjem Duit

Cewek kalo udah ngomong serius itu emang karena ada kondisi serius yang lagi pengen dia omongin. Ya bisa juga sih pengen minjem duit kamu karena kartu kreditnya keblokir lantaran udah nunggak abis dipake beli iPhone X.

Dia Ngegep Kamu Selingkuh

Sebenernya sih cewek itu kalo udah cinta bakal percaya banget sama kamu. Cuma ya namanya juga cewek kalo udah keseringan denger cerita tentang kamu pada akhirnya terpengaruh juga. Biasanya sih dimulai dari cerita temennya yang terus lanjut ke sosmed kamu. Kalo kejadiannya kayak gini ya kamu emang gak bisa ngelak lagi, yang bisa kamu lakuin ya pasrah. Makanya bro belajar cara selingkuh gih haha.

Dia Ngaku Selingkuh dan Pengen Ninggalin Kamu

Hal kayak gini sih jarang sebenernya, karena kebanyakan cewek emang gak pengen ketahuan. Jadi kalo emang kondisinya kayak gini bisa dipastikan tuh cowok yang jadi selingkuhannya lebih cakep dan lebih tajir dari kamu. Paling nyakitin sih kayak gini, karena biasanya cewek bakal ngenalin selingkuhannya ke kamu, ane sih saranin terima aja bro! soalnya nih kalo kamu maksa terus cowoknya datang lantas kamu hajar tuh cowok ane bisa pastiin kamu bakal kecyduk om polis karena dilaporin ama cewekmu ehh maksudnya mantanmu nyesek kan? makanya berlapang dadalah.

Ada yang Pengen Ngelamar Dia

Cewek kalo beneran cinta, dia pasti bakal ngelakuin ini bro! jadi kalo ada cewek yang katanya cinta tapi ninggalin kamu buat nikah itu artinya dia itu Cuma cinta tai ayam yang anget Cuma buat manfaatin kamu. Kalo kamu serius sih duluanin itu cowok bro!

Dia Udah 2 Bulan Gak Haid

Gak munafik sih, hal kayak gini itu emang ada banyak! Yang mesti kamu lakuin ya terima-terima aja kalo itu emang beneran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *