Browse By

Hal yang Dipikirkan Cewek Waktu Nanya Sama Kamu

Hal-yang-Dipikirkan-Cewek-Waktu-Nanya-Sama-Kamu-1-oleh-SegiEmpatPernah gak bro kamu ngalamin kejadian kayak gini:

Cewekmu: beb menurut kamu Milea itu cantik gak

Kamu: iya cantik

Cewekmu: cantikan mana aku apa dia?

Kamu: cantikan kamu lah

Cewekmu: jujur jangan bohong?!

Kamu: iya deh cantikan Milea

Cewekmu: kamu suka? Pacaran aja sama dia!

Kamu: *keringat dingin-pucat-darah tinggi-ayan

Yang namanya cewek emang kayak gitu bro! bahkan nih ya faktanya cewek itu bawaannya apa yang diomongin beda banget dengan apa yang dipikirin. Gak Cuma waktu lagi ngambek atau waktu lagi di deketin cowok yang bilangnya “gak mau pacaran dulu” tapi pulang-pulangnya udah dijemput ama anak ninja. Tapi hal kayak gitu emang udah bawaan orok.

Nah, biar kamu gak sering ngalamin apesnya ketimbang senengnya, harus tahu nih bro hal yang dipikirkan cewek waktu nanya sama kamu.

Waktu Nanya “Beb Menurutmu Bagusan yang ini Apa yang Satunya?”

Waktu ke temenin cewekmu ngukur seberapa luasnya mall dalam skala inci yang dari pagi sampe pagi lagi, kamu pernah kan ditanyain pake pertanyaan ginian? Nah, pas pulang doi diem aja gak? kalo diem mah udah jelas ngambek bro! karena cewek kalo udah nanya gini yang dipikirkan itu “beliin dua-duanya ya beb soalnya aku masih pengen beli yang laen”. Ya tahu sendiri kan habitatnya cewek kalo udah ke mall itu kayak gimana?

Waktu Nanya “Kamu di Mana Beb?”

Buat ane sih, pertanyaan kayak gini itu salah satu pertanyaan paling horor dari seorang cewek. Kenapa? karena yang paling sering kejadian cewek sebenernya gak Cuma pengen tahu kamu di mana, tapi pengen tahu kamu beneran ama temen atau lagi sama mantan. Jadi mending bohong aja dikit.

Cuma kayak gini sih dilema sebenernya, karena kalo kamu bohong sekali kamu ketahuan doi bisa ngambek bro! yang ngambeknya itu setengah cewek setengan banci taman lawang yang abis dipake gak dibayar (bayangin tuh gimana sadisnya haha).

Waktu Nanya “Kita jadi Ketemuan Kan?”

Pertanyaan yang kedengarannya simpel tapi sebenernya ribet! Yoi bro karena waktu cewek nanya kayak gini emang ada banyak hal yang dipikirkan cewek. Ane jabarin satu-satu ya:

 “kalo nyalon jam segini masih keburu gak ya?”

“aku pake baju apa nih?”

“pake tas yang mana ya?”

“awas kalo kamu bilang gak jadi”

“udah capek-capek nyiapin rencana buat nyalon gak jadi? Kelar idup lho!”

“dst”

Pokoknya banyak deh bro! ane Cuma pesan ama kamu-kamu, kalo kamu udah janji tepatin biar kamu gak kesiksa lahir batin!

Waktu Nanya “Jadi Kita Makan di Mana Nih Beb?”

Pertanyaan kayak gini kadang juga jebakan nih bro! jadi harus hati-hati jawabnya. Yang dipikirkan cewek itu sebenernya sih simpel “terserah kamu aja pokoknya harus aku suka”. Simpel kan? simpel sih kalo kamu udah tahu seleranya cewekmu, tapi kalo kamu baru jadian kamu bisa gila bro! haha lebay sih.

Waktu Nanya “Aku Gendutan Gak?”

Pertanyaan kayak gini juga paling horor nih, bahkan buat ane sih mending ditanya Maria Ojawa itu siapa (haha ini mah semua udah pada tahu legend! haha). Intinya nyeremin deh karena segitu cewek udah nanya kayak gini yang dipikirin cewek itu sebenernya “berani kamu bilang aku gendut kita putus!”.

Jadi mending bohong dikit bro! sambil ngegombal-gombal gitu tapi jangan keliatan banget. Misalnya nih “buat aku kamu kurus atau gendut sama aja beb sama-sama bikin aku nyaman dan makin cinta” ane jamin bro! jamin cewekmu bakal makin ngamuk karena dia pikir kamu bilang dia gendut haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *