Browse By

Hal Terbaik yang Dilakukan Untuk Merayakan Valentine dengan Pasangan

Apakah Anda sudah memiliki pasangan untuk merayakan Valentine?

Kalau memang belum memiliki memiliki pasangan untuk merayakan valentine, yang selalu digelar setiap tahun pada tanggal 14 Februari, maka sebaiknya Anda pantengi situs labcinta.com ini. Kenapa harus stay di labcinta.com? Karena memang, di dalam situs labcinta.com ini Anda bisa mendapatkan berbagai tips seputar dunia asmara. Dan, dengan mempraktekkan beberapa tips tersebut tersebut, maka bisa dipastikan resiko Anda menjomblo seumur hidup bisa berkurang dari 100% menjadi 25%.

Kok tidak sampai 0%?

Yah, semua itu tergantung dari kehendak yang maha kuasa sob. Kami sebagai penulis di sini hanya bisa membantu dengan doa dan menyarankan ikhtiar saja. Selebihnya, Anda perbanyak berkaca saja, hehehe just kidding.

Hal Terbaik yang Dilakukan Untuk Merayakan Valentine dengan Pasangan oleh labolatorium cinta

Valentine adalah sebuah perayaan untuk memperingati hari kasih sayang. Dan, perayaan ini pun sudah dilakukan mungkin pada hampir setiap negara di seluruh belahan bumi ini. Arti dari hari kasih sayang ini sepertinya lebih banyak dikaitkan dengan masalah asmara. Padahal kan, kalau kasih sayang itu bisa kepada siapa saja, entah itu pacar, orang tua, saudara, bahkan kepada hewan peliharaan pun.

Tapi, di artikel kali ini Saya tidak akan membahas secara keseluruhan mengenai kasih sayang tersebut. Saya hanya akan berfokus pada masalah asmara saja. Karena memang labcinta.com ini adalah situs yang membahas mengenai masalah percintaan (asmara).

Berkaitan dengan hari valentine, maka kali ini Saya akan membagikan mengenai “hal-hal terbaik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan dalam merayakan hari valentine” tersebut.

1. Tempat makan

Hal terbaik pertama yang kita pilih dalam merayakan hari valentine ini bersama pasangan ini adalah memilih tempat makan. Karena, memang saat sedang bersama pasangan, hal yang paling basa-basi dilakukan jika sudah tidak ada tujuan yaitu hanyalah makan. Kecuali, kalau kamu tidak suka makan seperti teman Saya, yang kalau diperlihatkan nasi akan langsung lari masuk ke dalam bunker untuk sembunyi, hehehe. Pilihan tempat makan yang bisa Anda pilih saat merayakan hari valentine tersebut adalah sebagai berikut:

– Restoran mewah

Untuk yang tempat makan yang pertama ini, memang akan membuat suasana kamu dan pasanganmu akan menjadi sangatlah romantis, tapi hanya ditujukan untuk kamu yang berdompet tebal (bukan berisi kerta tagihan). Apalagi kalau di restoran tersebut, kamu melengkapinya dengan musik akustik, biola, dan piano yang dimainkan khusus untuk pasangan kamu yang tercinta. Setelah dari restoran mewah ini, dijamin kamu dan pasangan kami pasti akan semakin lengket, bahkan sampai ke dalam kamar hotel! upssss harus “sah” dulu ya sob!

– Kafe

Untuk anak mahasiswa atau remaja yang berbudget rendah, maka kafe adalah pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi bersama pacar kamu dalam merayakan hari valentine. Selain harga murah, kafe ini biasanya tidak terlalu formal juga. Pastikan kamu memilih kafe yang tepat, dengan pemandangan arah laut atau pegunungan, yang memberikan kesan romantis. Kalau perlu, kamu bisa meminta bantuan dari pelayan kafe untuk menyediakan satu tempat khusus untuk kamu dan pacar kamu dengan hiasan atau dekorasi dengan icon-icon hati (love).

2. Mengunjungi tempat wisata

Hal yang terbaik kedua yang bisa kamu lakukan dengan pasangan kamu saat merayakan hari valentine ini adalah dengan berkunjung ke tempat wisata. “Kenapa harus tempat wisata? Kan, tempat wisata itu biasanya ramai pengunjung, tidak romantis, dan gak nyaman“. Tempat wisata itu memang pasti akan ramai pengunjung, apalagi kalau di hari-hari tertentu, seperti hari valentine ini. Tapi, tentunya pihak pengelola akan tetap menyediakan kesan yang romantis sesuai dengan hari valentine pada tempat-tempat tersebut.

Di samping itu, masih banyak juga tempat wisata yang belum banyak diketahui dan jerang terjamah oleh manusia, yang bisa kamu kunjungi. Nah, tempat-tempat wisata tersebut antara lain:

– Pantai

Pantai adalah salah satu tempat favorit bagi semua pasangan. Romantis dan tidaknya pantai tersebut, pasti sebuah pasangan akan tetap menikmati indahnya pantai. Mau bukti kalau pantai itu tetap bisa didatangi oleh pasangan valentine dan tetap bisa romantis? Coba kamu datang saja ke pantai Kuta Bali. Di sana itu tidak pernah sepi dari pengunjung, entah keluarga, yang jomblo, atau pun pasangan yang merayakan hari valentine. Bahkan, mungkin kalau pantai di Bali itu sampai mengalami tsunami akan tetap ramai yah! Ramai karena memulung korban tsunami dan membersihkan sampah pantai, hehehe.

– Naik gunung

Untuk tempat yang kedua ini sangatlah cocok untuk kamu dan pasangan kamu yang memang hobi dalam mendaki. Ada banyak sekali gunung di Indonesia yang bisa kamu daki (Bukan gunung cewek kamu). Dan, pasti akan terasa romantis jika kamu berdua sudah berhasil sampai ke puncak. Apalagi, di atas puncak gunung itu kan, biasanya terasa dingin. Kamu cukup mendirikan satu tenda saja, dan berpelukan deh dengan pacar kamu agar tetap hangat, hehehe.

– Hotel

Tempat romantis lainnya bisa kami kunjungi bersama pacar kamu saat merayakan hari valentine adalah Hotel. Kalau kamu memang memilih sebuah hotel sebagai tempat merayakan valentine, maka pasti kamu akan mendapatkan suasana yang sangatlah romantis. Di dalam hotel itu biasanya akan mengambil tema berdasarkan hari-hari yang spesial juga, seperti hari valentine ini. Nah, dengan fasilitas hari istimewa tersebut, tentunya kamu akan mendapatkan pelayanan yang nyaman, dan tetap romantis bersama pasangan kamu, mulai dari suasana makan malam, kamar tidur yang nyaman, dan lain sebagainya.

– Keluar Negeri

Tempat yang terakhir yang bisa kamu kunjungi saat merayakan hari valentine bersama pasangan kamu adalah pergi keluar negeri. Banyak pasangan yang memang memilih keluar negeri saat ingin merayakan hari valentine ini. Khususnya ke tempat yang memiliki sejarah cerita percintaan yang cukup terkenal, yang bisa Anda cari sendiri di mbah Google. Tapi, pastikan saja kamu memiliki budget yang cukup untuk yang satu ini ya! Apalagi kalau pacar kamu itu adalah pacar yang matre, pasti isi dompet kamu akan cepat habis minta beli inilah, beli itulah, yang semuanya gak bakalan penting untuk mau, dirinya, dan juga diriku. Eh, keceplosan

3. Shopping

Hal terbaik selanjutnya yang bisa kamu lakukan bersama pasangan kamu saat merayakan hari valentine adalah dengan shopping. Shopping ini sebenarnya lebih ditujukan bagi kamu kaum laki-laki yang memang ingin atau suka memanjakan pacar (cewek) kamu, dan menganggap ini sebagai hadiah valentine untuknya, karena kamu memang bingung mau memilih hadiah valentine seperti apa yang cocok untuknya. Hanya saja, pastikan kamu memiliki batasan jumlah belanjaan, agar pacar kamu itu tidak meminta yang macam-macam. Tapi, saran Saya sih ya, sebaiknya kamu sendiri yang menyiapkan hadiah valentine untuk pacar kamu itu. Agar nantinya, dia tidak meminta hadiah yang mahal-mahal, hehehe.

4. Menyediakan hadiah

Untuk masalah pemilihan hadiah valentine yang tepat untuk pacar, artikelnya itu sudah pernah dituliskan sob. Kamu cukup mencari jajaran artikel di labcinta.com ini dengan judul “25 Hadiah Valentine yang Cocok Buat Cewek (Pacar)“. Pastikan saja, semua hadiah tersebut sesuai dengan kesukaan atau keinginan pacar kamu yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *