Browse By

Gak Usah Ngarep Lagi Kalau 8 Tanda Ini Ada Pada Gebetan Kamu

Punya gebetan tapi cueknya minta ampun, bahkan lebih terasa seperti orang yang baru aja kenal? Hal itu biasa. Mungkin saja gebetan kamu itu memang orangnya pemalu atau memang terlalu cuek. Umumnya sih ya, cewek yang akan sangat baper kalau gebetan (Cowok) itu tidak terlalu peduli atau terlalu cuek. Kalau cowok itu biasanya nyantai aja dan tidak terlalu diambil pusing apalagi baper.

Berbicara mengenai gebetan yang cuma seperti PHP doang, maka 8 tanda di bawah ini sebaiknya kamu perhatikan dari gebetan kamu itu. Kalau memang tanda-tanda ini ada pada gebetan kami, sebaiknya tinggalin aja, gak usah terlalu ngarep lagi deh.

(Ini bisa buat cewek atau pun bisa buat cowok yang lagi PDKT)

1. Baru nge-hubungin kamu kalau ada maunya saja

Pernah gak kamu SMS atau nge-chat gebetan kamu, trus saat dibales isi chat-nya itu cuma minta tolong? Pertanyaan dari kamu pun tidak dipedulikan, dia lebih fokus dengan permintaannya. Bahkan, kadang ngotot kepada kamu untuk bisa ngebantuin dia. Saat kamu mengatakan tidak bisa, maka dia pun seperti sedang marah, dengan tidak mengangkat telepon atau membaca chat kamu lagi. Yang seperti ini, kalau gak matre berarti dia itu cuma mau manfaatin kamu doang.

2. Gak tertarik tentang hal-hal yang berkaitan dengan kamu

Poin yang kedua ini biasanya banyak dirasakan oleh orang yang di PHP-in atau digantungin. Di sini tentunya kamu sudah bisa nyadar diri, kalau ternyata kamu itu lebih terobsesi tentang hal-hal mengenai dia dari pada hal-hal kamu di mata dia. Kamu mungkin sudah tahu apa makanan kesukaannya, warna kesukaan, sampai jam tidurnya pun mungkin sudah kamu tahu. Tapi, coba deh kamu tanyain ke gebetan kamu itu, apakah dia tahu tentang kamu? Bahkan, nama kamu pun mungkin dia belum tahu tuh!

4. Tidak peduli dengan keberadaan kamu

Yang lebih parah itu adalah poin ke-empat ini, di mana gebetan kamu seperti gak pernah menganggap kamu itu ada. Misalnya saja nih, kamu nganterin dia untuk pergi beli baju pesta, kamu yang ngebayarin baju pesta tersebut, terus traktir dia makan, dan lain sebagainya, yang menunjukkan kamu itu selalu ada untuk dia. Tapi, setelah semua itu selesai, ternyata dia itu pergi begitu saja dan bahkan tidak mengucapkan terima kasih. Mungkin kamu itu dianggap sebagai ATM berjalan sekaligus supirnya.

5. Berpenampilan apa adanya saat bersama kamu

Di mana-mana tuh ye, pasangan atau gebetan itu pasti akan selalu tampil menawan, cantik, atau gagah saat bersama. Tapi, kalau ternyata gebetan kamu itu hanya mengenaikan pakaian atau berpenampilan yang biasa-biasa saja, itu tandanya kamu dianggap sebagai teman biasa doang. Dia gak ada niat untuk membuat kamu tertarik sama sekali dengannya melalui penampilannya. Tapi, kalau kamu itu ternyata masih tertarik juga dengan alasan dia itu suka berpenampilan apa adanya, itu berarti kamu udah kena hipnotis. Ini berlaku untuk cewek atau pun cowok ya!

Beda-in ya, penampilan apa adanya dengan berpenampilan yang memang tidak untuk menarik perhatian lawan jenis.

6. Tidak peduli dengan update kamu di media sosial

Poin yang ke-enam ini tentunya akan membuat kamu merasa seperti tidak dipedulikan lagi. Coba aja, kalau kamu itu sudah mengupload foto atau status di media sosial tentang dia, lalu kamu tambahkan emot-emot love, dan dia hanya ngeliatin doang gak ada like atau pun komentar. Kamu malu sendiri kan?

7. Tidak terlihat adanya ketertarikan terhadap kamu

Kalau seseorang suka dengan kamu, tentunya kamu sudah bisa mengetahuinya dari berbagai kondisi, mulai dari cara berbicara, cara memandang, dan juga bahasa tubuh. Coba deh kamu perhatiin gebetan kamu itu, apakah memang ada tanda-tanda atau pergerakan dari dia yang memperlihatkan ketertarikannya terhadap kamu. Kalau tanda-tanda tersebut seperti pada poin pertama hingga ke-6 di atas, itu berarti gebetan kamu sama sekali tidak tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan kamu. Tapi, kalau ternyata sebaliknya, maka kamu lanjut kejar dia terus deh.

8. Selalu ada alasan untuk menolak ajakan kamu jalan

Pada poin yang ke-8 ini sudah sangat terlihat jelas kalau gebetan kamu itu gak ada rasa sama sekali dengan kamu. Mungkin dia itu memang tidak ingin memperlihatkannya dengan lebih terang dan jelas. Tapi, dengan gerak-gerik atau pun penolakan secara halus saat kamu mengajaknya jalan berdua tentunya kamu sudah gak ada harapan lagi untuk melanjutkan PDKT kamu dengan dia. Saat kamu itu ngajakin dia jalan berdua, maka ada-ada saja alasan yang dibuat untuk menolak ajakan kamu itu secara halus.

Nah, itulah 8 poin penting yang perlu kamu perhatikan dari gebetan kamu saat ini, di mana kalau itu sudah kamu alami, maka sebaiknya gak usah terlalu berharap lagi deh. Ada baiknya kamu itu mencari gebetan lain yang memang lebih respon dan peduli dengan kamu.

Mungkin saja, selama ini ada orang lain yang ternyata lebih respect dan peduli dengan kamu, tapi gak kamu perhatikan, karena kamu terlalu fokus dengan gebetan yang gak peduli dengan kamu. Orang yang peduli dengan kamu itu mungkin juga merasakan hal yang sama terhadap kamu, karena gak direspon setiap usahanya untuk mendekati kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *