Browse By

Cara Jitu Meluluhkan Cewek yang Lagi Ngambek

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaCewek dikenal punya hati yang lembut. Tapi jangan salah, selembut apapun hatinya cewek kalau ada hal yang mengganjal di hatinya cewek bakal berubah 180 derajat yang bahkan lebih nyeremin dibanding kucing betina yang lagi lahiran.

Cowok: beb jadinya kita makan apa nih?

Ceweknya: kita nongkrong aja deh sambil ngemil

Cowok: lah katanya laper malah mau ngemil? makan nasi goreng aja ya aku ada tempat yang enak

Ceweknya: yaudah tapi kamu aja yang makan ya

Cowok: kamu makan juga dong entar sakit

Ceweknya: duh beb masa aku mesti kasih tau lagi sih aku kan lagi diet *mulai sewot

Cowok: gak usah diet dulu deh kamu kan belum makan

Ceweknya: ih kamu tuh ya gak pernah mau ngedukung usaha aku *ngambek

Cowok: *kejang-kejang sambil ngunyah kursi

Kelihatannya gak ada yang salah sama sekali kan? Tapi seperti yang ane sebut di awal, cewek itu kalau ada yang mengganjal di hatinya doi pasti bakalan ngambek. Jangankan diajak makan, kalau udah ngambek cewek gak bakal mau ngomong sama sekali.

Sebagai cowok kamu emang harus hati-hati bro karena emang hal yang sering kali bikin cewek ngambek itu adalah kesalahan cowoknya sendiri yang bahkan gak dia sadari. Apalagi seperti yang udah ane jelasin kemarin, ada banyak omongan cowok yang bikin cewek ngambek. Kayak skenario di atas, Cuma pengen ngajakin makan tapi karena kesannya maksa jadinya ngambek deh bro. Bikin gregetan kan? Padahal kita Cuma gak mau dia sakit aja, pengennya perhatian ujung-ujungnya malah digalakin. Rasanya itu kayak nonton film yang udah pas masuk klimaks langsung buffering, ngeselin banget deh pokoknya.

Tapi ya mau gak mau sih sebenernya, karena yang namanya orang pacaran itu konflik selalu ada, yang udah nikah aja bisa cerai apalagi yang masih pacaran. Cuma kalo kamu emang beneran cinta, kamu jangan sampe ikut-ikutan ngambek bro! apalagi kalau kamu sampe ikutan ngomel kayak nenek-nenek yang lupa naro duit. Soalnya kalo kamu ikutan marah, bisa-bisa yang ada cewekmu malah tambah ngambek. Nah, kalau cewekmu tiba-tiba ngambek mending lakuin ini aja, ane jamin bro doi bakal luluh.

Langsung aja deh, nih cara jitu meluluhkan cewek yang lagi ngambek.

Ngambeknya Cewekmu Pasti Ada Alasannya Ketimbang Marah-Marah Coba Deh Ngaca Dulu Kamu Salah atau Enggak

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaJujur nih bro, ane sih sering diambekin juga ama cewek ane. Mungkin kamu mikirnya, cewek yang hobi ngambek itu masih sifat kekanak-kanakan, emang sih bisa dibilang gitu apalagi kalau ngambeknya Cuma karena hal sepele. Tapi kamu sadar gak kalau hal sepele yang bikin cewek ngambek itu kamu? Iya kamu.

Dimana-mana cewek ngambek pasti ada alasannya, gak mungkin lah cewek ngambek kalau gak ada alasan. Nah, dari pengalaman ane nih mending kamu cari tahu alasannya kenapa. Emang sih gak gampang karena gak semua cewek mau ngomong kenapa dia ngambek, tapi kamu pasti bisa pikir sendiri alasannya. Apalagi kalo dia sebelumnya emang ketawa-ketiwi sama kamu, bisa aja ada satu candaanmu yang gak kamu sadari udah bikin dia kesinggung.

Kalau Cewekmu Ngambek Kayak Patung Lumutan Mending Diem Aja Sambil Pasang Telinga

Ane sih setuju kalau ada yang bilang cewek itu super duper ribet, tapi kalo ane pribadi nih ya cewek itu gak seribet yang kamu pikirkan. Asal kamu tahu gimana cara naklukin hatinya, mau tuh cewek ngambek kayak patung lumutan atau kayak orang gila yang dirante sekalipun kalo kamu tahu gimana cara ngadepin dia, cewek pasti bakal luluh bro.

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaNah, ngadepin cewek ngambek itu bukan ikutan ngambek, atau waktu dia gak mau bicara kamu justru ngomel-ngomel gak jelas. Sebagai cowok kamu harus berbesar hati biar suasana gak makin ribet. Karena cewek kalo udah ngambek, satu kata aja yang salah dari kamu bakal bikin dia makin ngambek.

Ane saranin kamu lebih baik diam, seperti kata pepatah diam itu emas. Cuma bukan berarti kamu diam terus cuekin dia, kalo gitu mah ane gak jamin kalau doi mutusin kamu hari itu juga. Diam sambil dengarkan semua keluhannya, kalau emang dia gak mau bicara ya sabar aja dulu gak usah maksa dia buat ngomong.

Cewek Kalo Ngambek itu Emang Ribet Plus Suka Mancing Emosi Tapi Gak Usah Emosi Tetap Tenang Sambil Berusaha Buat Ngomong Pelan-Pelan

Cowok: beb kok diem melulu sih dari tadi

Ceweknya: tau ah

Cowok: duh kok jadi sewot

Ceweknya: gak usah banyak nanya deh pikir aja sendiri

Cowok: lho gimana aku bisa tahu kalo kamu gak mau ngomong

Ceweknya: *pura-pura gila

Kalo dari pemikiran cowok, skenario kayak di atas pasti udah bikin kita jadi ikutan ngambek. Gimana gak, ditanya baik-baik doi malah cuek kayak bebek. Cuma kalo kamu sampe kepancing kayak gitu, cewekmu bakal bilang “duh nih orang gak ada pengertiannya, mending chat ama Budi deh yang lebih nyenengin”.

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaYa, kalo kamu ikutan ngambek cewekmu bakal pikir kalo kamu gak pengertian sama dia. Jangan salah bro, meski kamu gak pernah mikir kalo dia bakal selingkuh cewek itu bisa aja cari pelampiasan. Nah, dari pada ikutan emosi kamu mending tenang aja dulu. Kalo emang cewekmu gak mau ngomong kamu harus sabar, sambil sesekali ngajak dia ngombrol kayak biasa. Misalnya

Cowok: masih ngambek nih?

Ceweknya: menurut lho?!!!

Cowok: hmm, sebenernya kamu kenapa beb? kalo aku ada salah omong bilang aja langsung supaya aku juga tahu harus gimana, kalo ngambek terus aku juga gak tahu harus gimana

Mungkin pertanyaan kamu kayak gitu gak bakal langsung di jawab sama doi, tapi bukan berarti kamu nyerah gitu aja bro. Tanya aja lagi, semakin keras usahamu cewek bakal luluh juga kok. Tapi bukan berarti kamu nanyanya sambil ngomel gak jelas ya.

Kalo Cewekmu Ngambek Kayak Pipa Bocor Kamu Harus Jadi Tukangnya! Ngalah Sambil Usaha Perbaiki Keadaan

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaPernah liat gak cewek yang ngambeknya kayak pipa bocor? Masa gak pernah sih? Terus kalo cewekmu ngambel sambil ngeroceh gak jelas udah kayak bebek lagi garuk-garuk lumpur itu apa?

Cewek ngambek itu ada dua, cewek yang ngambeknya diem aja dan cewek yang ngambeknya ngomel sepanjang hari. Udah kayak pipa bocor kan? Yang bikin jalanan sampe banjir tapi baru minggu depan dibaikin. Untung aja gak ketemu ama caleg, bisa-bisa dijadiin pencitraan tuh.

Kalo cewekmu kayak gitu kamu pasti rasanya pengen langsung sumpel mulutnya pake kaos kaki, tapi ane bisa pastiin bro kalo kamu ngelakuin itu cewekmu bakal ngirim bogem mentah ke muka kamu. Iya lah gimana gak makin marah baru kamu keluarin aja baunya udah bikin pengen muntah gimana kalo udah kamu sumpelin ke mulutnya?

Satu-satunya cara buat sumpel mulutnya itu dengan mengalah dengan bilang “ya udah deh aku minta maaf ya”. Mengalah gak selamanya kalah bro, apalagi sampe bikin harga diri kamu rendah. Mengalah itu bakal bikin hati cewek jadi tenang, apalagi kalo yang salah emang kamu.

Ketimbang Ikutan Marah Mending Buat Dia Ketawa Mau Ngambeknya Kayak Kompor Meledug Cewek Pasti Bakal Luluh Kalo Udah Ketawa

Ane sih ngadepin cewek kalo lagi ngambek itu paling suka bikin dia ketawa. Soalnya gini bro, ketawa itu emosi positif, kalo dari segi ilmiah sih positif di tambah negatif itu hasilnya positif. Aneh sih tapi emang udah gitu patokannya. Dan itu emang kebukti, gak Cuma di rumus matematika aja tapi dalam kehidupan pun kayak gitu.

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaNah, cewek kan kalo ngambek itu energinya negatif, kalo kamu tambah dengan negatif hasilnya pasti bakal negatif juga bahkan makin negatif. Jadi coba deh kamu bikin dia ketawa, kalo ane sih paling suka kalo ngegombalin cewek ane. Itu tuh udah cara paling ampuh yang bikin hatinya luluh. Misalnya nih ….

Cowok: beb kok ngambek melulu sih dari tadi

Ceweknya: hmmm….

Cowok: kalo kamu ngambek terus entar orang-orang pada kabur

Ceweknya: kenapa emangnya

Cowok: soalnya orang-orang pikir entar lagi ujan

Ceweknya: maksudnya

Cowok: iya mataharinya kan kamu, kalo kamu ngambek mataharinya itu ketutup jadi orang kira bakalan hujan

Ceweknya: ih apaan sih kebiasaan deh orang ngambek masih di gombalin juga

Cewek Kalo Ngambek itu Cuma Butuh Perhatian Kamu, Jadi Kalau Dia Ngambek Deketin Rangkul Terus Elus Kepalanya Dijamin Deh Cewekmu Gak Ngambek Lagi

Cewek kalo ngambek itu sebenarnya Cuma satu hal yang dia minta yaitu perhatian kamu, kalo kamu justru gak ngelakuin apa-apa pas cewekmu bilang “gak kok aku gak papa” tapi sambil cemberut, yang ada cewekmu makin ngambek karena mikirnya kamu gak perhatian lagi sama dia.

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaNah, coba deh bro kalo cewekmu ngambek kasih dia perhatian yang romantis. Genggam tangannya sambil tanya kenapa, atau dekati rangkul dan elus rambutnya sambil tanya dia kenapa. Cara ini emang sederhana banget bro! tapi bagi cewek ini adalah perhatian yang gak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang ada cewekmu yang tadinya cemberut langsung tenang sambil senyum-senyum. Cewek mah gitu, kalo udah diginiin pasti langsung luluh, apalagi kalau pas kamu rangkul terus kamu gombalin dia. Asal jangan keterusan sampe nginep di wisma aja bro. Bukan apa-apa sih soalnya kalo malam minggu gini banyak razia hehehe.

Ajakin Shopping! Dijamin Ngambeknya Cewekmu Bakal Hilang

Cara-Jitu-Meluluhkan-Cewek-yang-Lagi-Ngambek-oleh-LabCintaJurus yang paling mutakhir nih bro! semarah apapun cewek kalau kamu ajakin dia jalan-jalan plus shopping. Ane jamin deh cewekmu gak bakal ngambek lagi, ane sendiri sih gak tahu pasti kenapa Cuma dari pengalaman nih ini cara yang paling ampuh!

Mungkin sih karena cewek emang hobinya kalau gak stalking mantan ya shopping. Ibaratnya nih ya cewek kalo udah shopping itu kayak masuk dunia lain, yang gak bakal lupa segalanya sampe-sampe kadang juga lupain kita yang nemenin dia yang udah lumutan karena nungguin. Pernah sih ane ngalamin nunggu di mall sampe diusir sama satpam karena mallnya udah mau tutup, tau-tau pacar ane udah pulang duluan. Miris banget kan?

Ngadepin cewek ngambek itu gak susah bro, bahkan gak ada ribet-ribetnya sama sekali. Asal kamu juga harus punya usaha jangan Cuma diem aja kayak perangko kadaluarsa, apalagi sampe ikutan marah kayak baboon ambeien. Yang penting kalo kamu udah tahu alasannya, kamu berusaha buat gak ngelakuin itu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *