Browse By

Cara Ampuh Biar Pacar Lebih Perhatian

Cara-Ampuh-Biar-Pacar-Lebih-Perhatian-oleh-LabCinta

“katanya suka, katanya sayang, katanya cinta tapi kok sering ngilang? Emang situ genderuwo?”

Mungkin itu yang bakal jadi ungkapan hati cewek-cewek yang pacaran sama cowok yang super sibuk, cuek sampe yang muncul kalau Cuma ada maunya aja. Tapi sih sebenarnya bukan Cuma cewek aja yang ngalamin, ada juga kok cowok-cowok yang ngalamin kayak gitu. Yang Cuma manggil sayang pas lagi ada diskon hehe.

Well, apapun itu punya pacar yang kurang perhatian atau bisa dibilang cuek, emang bikin perasaan kita jadi gak karuan. Bahkan kamu-kamu yang ngalaminnya mungkin pernah mikirnya kayak ane, yang saking mulai bosennya sampe mikir “ah kok dia cuek amat ya ama ane? apa dia nerima ane Cuma karena ada maunya aja? mending putus atau selingkuh ya?”.

Kamu-kamu yang ngalamin kayak gitu pasti setuju kalo “yang namanya orang pacaran pasti dong pengen disayang-sayang”. Nah, sebelum kamu keburu ngambil keputusan buat selingkuh atau minta putus yang ujung-ujungnya bakal nangis-nangis juga pengen balikan. Mending cobain dulu deh cara ampuh biar pacar lebih perhatian ini, yang udah ane rangkumin berdasarkan pengalaman pribadi ane, temen-temen ama si tante kunti. Kok bisa sih si tante kunti masuk juga? Tenang, ane bakal jelasin di poinnya langsung dah.

Kalo Si Dia Gak Ngasih Kabar Mending Santai Aja Ketimbang  Kayak Orang Lagi Perang

Realita orang pacaran itu emang gak selalu sayang-sayangan atau kayak anak SD sok tua yang udah manggil papa mama padahal “cendolnya” aja belum bisa diurus. Kalo kamu punya pacar yang kurang perhatian, pasti kamu bakal ngalamin momen dimana pacarmu gak ngasih kabar. Yang kebanyakan itu bakal kayak orang lagi perang, yang terus-terusan memberondong pacarnya dengan SMS, telpon, chat bahkan sampe ngabarin ortunya dengan alasan cemas.

Ketimbang kamu kayak gitu yang justru bakal ngebuat pacarmu jadi emosi, mending kamu santai aja. Percaya kalo pacarmu itu emang lagi sibuk, ya meski sibuknya sih gak melulu soal pekerjaan tapi bisa aja dia sibuk dengan kucing piaraan tetangga. Ya kali aja kan dia penggemar kucing terus tetangganya lagi minta tolong buat dimandiin, maksudnya kucingnya ya jangan ngeres mulu mentang-mentang lagi heboh Sera Ama**ne. Kalau pun dia akhirnya ngasih kabar, daripada mancing pertengkaran mending mancing dia buat perhatian, misalnya kayak gini:

Pacar: yank maaf nih baru liat hp tadi soalnya sibuk banget

Kamu: iya gak papa yank, tadi aku juga lagi di temenin mama arisan terus tiba-tiba kepikiran kamu, aku mikirnya “yayank aku udah makan belom ya?” gitu

Pacar: iya nih yank aku tadi Cuma sarapan sekarang laper banget, kamu udah makan belom? Kalo belom kita jalan yuk sekalian cari makan

Kamu: aku udah makan tapi kalo kamu ajakin ayo aja sih, lagi kangen juga yank hehe *cipok basah

Karena gak selalu si dia gak perhatian itu harus dibalas dengan gak perhatian juga. Ada kalanya dengan ngasih dia perhatian itu bakal ngebuat dia inget buat perhatiin kamu juga.

Gak Perlu Kayak Lagi Sakit Gigi Kalo Dia Tiba-Tiba Batalin Janji

Pacar: yank entar sore kayaknya kita gak jadi nonton deh, soalnya tadi temen-temen kantor pada pengen nge-futsal, gak enak juga pengen aku tolak soalnya bos besar juga ikut

Kamu: duh kan kamu udah janji, gimana sih? Emang lebih penting ngefutsal ketimbang aku?

Pacar: bukan gitu yank tapi gak enak ada bos besar

Kamu: kalo emang lebih pentingin futsal ya kita putus aja pacaran deh sama bos mu

Pacar: *kejang-kejang ngunyah meja kantor

Pertengakaran yang sering terjadi itu kadang dimulai karena pacar yang kurang perhatian. Kalo udah kayak gini, masalah sepele pun bakal jadi besar. Kayak skenario di atas yang sebenarnya si pacar pun emang terpaksa ngebatalin janji malah minta putus.

Emang sih yang namanya udah janji itu harus ditepati, kamu pun pasti ngerasa kecewa juga kan? Cuma kamu juga harus tahu situasi. Kalo kejadiannya kayak skenario di atas, dari pada kamu kayak orang yang lagi sakit gigi, kenapa gak sekalian aja kamu samperin di tempat futsalnya? Itung-itung ngasih support dia. Secuek apapun cowok kalau ada ceweknya di dekatnya, dia pasti bakal perhatian juga.

Kalo Udah Kepalang Kangen Bilang Aja Gak Usah Kayak Artis Sinetron yang Hobinya Mendramatisir Keadaan

Ngadepin pacar yang cuek itu emang bikin dilema, rasa sayangnya kita ngebuat kita berusaha untuk bertahan. Tapi disisi lain rasa ngeselinnya itu lho yang bikin kita ampun-ampunan. Nah, dari pada kamu mendramatisir keadaan yang gak bakal bikin kamu setenar artis, mending kamu bilang langsung aja.

Orang yang cuek itu kadang gak sadar dengan sifat cueknya dia, jadi daripada kamu kayak ikan koi lagi dikasi makan yang ngoceh terus mending kamu ngomong langsung. Kalo kamu lagi kangen sama dia, bilang aja kalo kamu kangen dan pengen ketemuan sama dia. Kamu pengen kencan, nonton, makan pokoknya semua deh yang bisa ngebuat kangenmu terobati.

Cueknya Dia Bukan Karena Gak Sayang Tapi Karena Terlalu Menikmati Kesehariannya Dari Pada Kamu Uring-Uringan Kenapa Gak Ikutin Sukanya Dia?

Pacar yang cuek atau kurang perhatian sering ngebuat pacarnya jadi over thinking. Biasanya sih kalau gak nuduh selingkuh, si dia bakal dituduh udah gak sayang lagi. Padahal mah bisa aja dia itu kurang perhatian karena dia emang lebih nikmatin kesehariannya.

Misalnya pacarmu itu atlet balap karung, anggap aja ya hehe. Normalnya karena dia itu atlet setiap hari itu dia bakal sibuk latihan, waktunya buat kamu itu Cuma waktu jam istirahat aja. Itu pun kalo gak lagi dapet wejangan dari pelatih.

Kalo kamu berusaha buat mendapatkan perhatiannya lebih banyak dari kesehariannya, ane bisa jamin kalo hubunganmu gak bakal tahan lama. Kenapa? karena jelas si dia bakal lebih milih kesehariannya. Tapi bukan berarti gak cinta sama kamu ya, karena kalo udah passion mah mau dikata perintah presiden pun dia gak bakal mau beralih.

Nah, dari pada kamu uring-uringan kayak orang gila di emperan pasar, mending kamu mancing perhatiannya dengan ngomongin tentang kesehariannya. Seperti kalo dia atlet ya kamu omongin tentang cabang atlet yang dia tekuni. Ane percaya dengan kesabaran kamu apalagi dukungan kamu disaat dia lagi gagal, gak Cuma bakal ngebuat dia perhatiin kamu. Bisa-bisa besoknya dia minta nikah sama kamu.

Kalo Cueknya Udah Kebangetan Kamu Bisa Belajar Kayak Kuntilanak yang Muncul Tiba-Tiba Terus Minta Perhatian

Nah, kamu-kamu pasti penasaran kenapa ane bilang “pengalaman tante kunti”. Bukan berarti ane temenan apalagi sampe pacaran ya, tapi sebenarnya tante kunti itu punya filosofi yang pas buat kamu-kamu yang lagi galau karena pacarmu gak sering merhatiin kamu.

Tante kunti itu kan sering muncul tiba-tiba, terus giliran di deketin kalau gak pindah ke tempat lain dia bakal ngerasukin orang. Udah gitu giliran muncul doi gak banyak omong, Cuma diem aja paling enggak ketawa cekikikan.

Kamu bisa belajar kayak gitu biar pacarmu lebih perhatian. Muncul tiba-tiba tapi gak banyak omong, udah gitu pandangin dia lama-lama. Ane berani taruhan kalo dia bakal keganggu dengan sikapmu, kalo dia beneran cinta dia gak bakal emosi malah nanya “kamu kenapa sayang?”. Kalo udah gini kan kamu tinggal manja-manja sama dia dan kelar deh masalahnya.

Tapi kalo semua cara di atas gak mempan, mungkin sudah saatnya buat ganti pasangan. Emang sih gak segampang ganti baju tapi daripada makan hati mulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *