7 Cara Agar Tidak Diporotin Cewek / Pacar Matre

Browse By

Hubungan percintaan tidak selalu cuma soal petualangan.  Pada akhirnya, hubungan asmara kamu akan berubah menjadi proses audisi untuk memilih cewek yang tepat untuk membentuk keluarga, membesarkan anak-anak, menua bersama dan hidup bahagia, setidaknya sampai anak sulung kalian membuang kalian ke panji jompo yang disubsidi pemerintah daerah (heh?).

Diantara beberapa tipe cewek yang tidak sebaiknya dijadikan calon istri, salah satunya adalah spesies yang kita sebut dengan cewek matrealistis alias cewek matre. Pacar yang matre jelas adalah pacar yang cuma mau memanfaatkan kamu secara materil aja.  Berhubungan serius dengan cewek seperti ini sama halnya dengan membeli tiket langsung tanpa transit ke kebangkrutan yang kekal (lebay!). Jadi, sudah sepantasnya kamu melakukan apapun yang kamu bisa untuk menghindari cewek-cewek matre ini.

Tapi masalahnya, terkadang cowok gagal mengenali seorang cewek matre sampai akhirnya terlambat. Mungkin karena belum baca artikel saya sebelumnya atau karena kena hipnotis tingkat dewa yang melibatkan sedikit sentuhan di selangkangan. Karena tidak bisa dipungkiri, kebanyakan cewek matre memang dilengkapi dengan persenjataan berupa pinggul bulat yang menantang dan dada membusung yang mampu meruntuhkan iman ortodox. Akhirnya si cowok baru sadar sudah diporotin ceweknya setelah beberapa saat pacaran dan setelah mendapat notifikasi tunggakan dari bank…

Apakah ini sudah terlambat? Tidak juga. Ketika kamu sudah menyadari bahwa cewek yang kamu pacari ternyata siluman penghisap isi dompet, kamu dihadapkan dengan dua pilihan: putus dan merdeka, atau merubah si doi dan lanjut pacaran. Kalau kamu memilih opsi pertama, silahkan keluar dari situs ini dan kembali ke situs mesum yang kamu buka tadi. Tapi kalau kamu memilih opsi kedua, artikel akan memberikan kamu 7 tahap yang jelas untuk merubah si doi dan agar kamu tidak diporoti oleh cewek kamu sendiri.

Menyadari banyaknya korban berjatuhan akibat fenomena cewek matre, saya tuangkan jiwa dan raga saya untuk menulis artikel ini sehingga artikel ini harus dibagi menjadi 7 bagian karena sedikit kepanjangan…. Sebenarnya terlebih karena saya malas nulis dan terpaksa nyicil tulisan sebanyak 7 kali… Tapi apapun alasannya, artikel ini sudah bisa jadi panduan kamu untuk memperbaiki hubungan yang pasti akan rusak karena sifat matrealistis cewek kamu.

Tanpa basa dan basi lagi, kita lompat ke poin pertama.

Perhatian: kalau artikelnya kepanjangan, silahkan dibookmark dulu untuk dibaca lagi lain waktu. Ini demi menghindari kemungkinan pusing-pusing, anemia, lumpuh dadakan atau epilepsi ringan karena kelelahan membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *