Browse By

Arti Omongan Cewek yang Mesti Kamu Tahu

Arti-Omongan-Cewek-yang-Mesti-Kamu-Tahu-oleh-LabCintaUntuk mahamin seorang cewek yang kamu-kamu pada butuh itu gak Cuma sekedar belajar bagaimana merasa biar gak dibilang gak peka. Tapi yang kamu butuhkan itu belajar mengerti dan memahami cewek. Asekk udah formal banget kan biar kelihatan ilmiah gimana gitu hehe.

Cuma ya emang sih cewek-cewek itu susah banget buat dimengerti plus dipahamin. Gimana mau ngerti kalo bawaannya lain di mulut lain di hati. Bukan Cuma kadang bilangnya gak papa tapi sebenernya kenapa-kenapa, tapi emang ada banyak omongan cewek yang keluar dari mulutnya (ingat mulut yang bawah idung bukan yang “itu”) tapi lain dengan perasaannya.

Kalo kamu pikir hal kayak gitu biasa, kamu salah bro! ya tahu sendiri kan yang namanya cewek itu dia yang bikin bingung dia juga yang bawaannya ngambek duluan. Misalnya kayak gini:

Kamu: beb kita makan di mana nih enaknya?

Cewekmu: terserah kamu deh

Kamu: kita makan di . . .

Cewekmu: kok di situ sih?

Kamu: lha katanya terserah

Cewekmu: iya terserah kamu tapi gak di situ juga

Kamu: tapi . . .

Cewekmu: ya udah gak usah anterin pulang aja!

Kalo kejadiannya kayak gitu, salah lagi kan ujung-ujungnya? Emang bro! ada banyak omongan cewek yang wajib kamu waspadai. Nah, biar kamu-kamu bisa langgeng nih dan kamu yang masih jomblo bisa ngebuat cewek naksir sama kamu, nih arti omongan cewek yang mesti kamu tahu. Biar gak salah-salah mulu.

Cewek Kalo Nanya “Kamu Futsalnya Sama Siapa Aja?”

Kalo kamu pikir cewekmu nanya kayak gini Cuma karena pengen tahu aja, kamu salah bro! karena arti sebenernya itu ada dua:

Pertama, “kamu beneran futsal kan gak bohongin aku?”

Kedua, “itu cewek yang temennya temen kamu dateng gak?”

Ya apalagi kalau gak bawaannya curiga plus cemburuan?

Cewek Kalo Ngomong “Ya Udah Deh”

Jangan pernah pikir omongan gini itu artinya seperti yang kamu pikirin. Yang artinya emang beneran udah, gak perlu diomongin lagi. Tapi yang namanya cewek bro kagak! Misalnya:

Kamu: beb nontonnya di tunda dulu ya soalnya ada keperluan mendadak nih

Cewekmu: lho kok gitu?

Kamu: iya soalnya ada meeting mendadak

Cewekmu: ya udah deh *ngambek setahun

Kamu: *ngemis-ngemis minta baikan

Buat cewek, udah itu gak berarti selesai, gak berarti “ya udah gak papa” tapi berarti “kamu tuh gak pernah nyenengin aku, udah janji kenapa kamu batalin?!”.

Cewek Kalo Bilangnya “Ya Udah Terserah”

Omongan kayak gini sih biasanya udah pake emosi tingat dewa bro! yang sekali kamu salah lagi kelar idup lo.

Cewek Waktu Ngomong “Gak Tahu Sama Siapa”

Kalo kamu gak pengen dibilang cowok gak peka, kudu waspada nih dengan omongan kayak gini. Karena kalo kamu gak temenin dia atau lebih pentingin futsal, jangan kaget kalo besok-besok kamu dapat kabar doi jalan ama temen kamu.

Cewek Kalo Bilang ” Gak Papa”

Dari pengalaman ane nih ya, arti omongan kayak gini itu tergantung situasi dan kata-kata tambahannya. Kalo misalnya kamu kepaksa ngebatalin janji nih:

Kamu: beb duh sorry nontonnya besok aja ya ada meeting mendadak nih

Cewekmu: oh gitu ya udah gak papa

Kamu: iya beb sorry nih

Cewekmu: iya

Kamu: beneran kan gak papa?

Cewekmu: iya beneran gak papa

Kamu: beneran?

Cewekmu *Cuma read + ngambek setahun

Kamu harus bedain bro! cewek kalo udah ngomong gak papa pertama kali, ya udah sudahi aja karena emang artinya itu “ya udah kali ini aku maafin ya” tapi kalo kamu nanya lagi sampe ngebuat doi bilang “beneran gak papa” itu artinya “kamu bikin bete deh aku ngambek nih?”.

Cewek Waktu Bilang “Kangen Kamu Beb”

Gak punya arti beda sih sebenernya, karena cewek kalo udah ngomong kangen itu artinya emang dia beneran kangan dan pengen kamu apelin dia. Yang beda itu kamunya! Ngaku deh kalo kamu bilang kangen pasti artinya “pengen dapet jatah nih beb” iya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *