Browse By

Arti Kata Terserah dalam Kamus Cewek

Arti-Kata-Terserah-dalam-Kamus-Cewek-oleh-LabCinta

“buat cewek terserah itu ibarat curhat yang sehari tanpa ngomong terserah itu kayak sakit gigi”.

Well sebenernya lebay sih kalo cewek gak ngomong terserah itu kayak lagi sakit gigi hehe karena nyatanya yang kayak lagi sakit gigi itu cowoknya kalo cewek udah ngomong terserah. Gimana gak sakit gigi kalo terserahnya cewek itu ribet plus bikin bingung udah gitu rasanya pengen marah. Cuma kalo marah bukannya ngerasa bersala yang ada cewek bakal lebih marah, jadinya ya diam saja kayak sakit gigi kan bro?

Nah, buat kamu-kamu nih bro! biar hidupmu bisa tenang tanpa harus diteror dengan kata terserahnya cewekmu setiap kali kencan ane bakal ngebocorin nih arti kata terserah dalam kamus cewek. Jadinya cewek kamu makin sayang.

Terserahnya Cewek itu Bisa Jadi Dia Masih Bingung Pengen Apa yang Penting Buat Cewek Cowok itu Harus Nurut Maunya Cewek

Diantara banyak momen selama pacaran, momen yang paling sering keluar kata terserah dari mulut cewek itu waktu lagi kencan. Ditanya pengen makan apa Cuma ngomong terserah, ditanya pengen makan dimana ngomongnya terserah tapi kalo dibilang ya udah pulang aja cewek malah uring-uringan.

Cewek Kalo Ditanya Pengen Makan Apa Terus Jawabnya Terserah Artinya Dia Pengen Kamu Tahu Apa yang Pengen Dia Makan

Seperti yang ane sebutin di atas, sebenarnya sih bisa aja cewek bingung juga mau makan apa, tapi biar gak ribet ya jadinya cewek Cuma bisa ngomong terserah. Kalo ane sih bro! ketimbang kamu nanya pengen makan apa, mending tawarin langsung aja makanan kesukaannya. Biar dia gak keburu uring-uringan sampe ngambek.

Kalo Cewek Cuma Ngomong Terserah Setiap Kali Kamu Nanya itu Tandanya Dia Lagi Ngambek!

Cewek itu kalo ngambek sebenernya gak Cuma baper aja tapi dipikirannya itu udah numpuk berjuta kata mutiara. Cuma cewek juga tahu kalo pun dia sampe nyebutin itu semua belum tentu kamu bisa ngerti. Jadinya ketimbang ribet cewek Cuma ngomong terserah, meski kita para cowok yang ngalamin sih tetep ribet juga haha.

Cewek itu 100 Persen Gengsi Pengennya Sih Kamu Ngerti kalo Cewek udah Ngomong Terserah itu Artinya Dia Ngelarang Kamu Titik

Anggaplah kejadiannya waktu kamu ngomong “yang entar malem aku ngefutsal ya bareng temen SMA” lantas cewekmu ngejawab “oh ya udah terserah”. Jangan pikir terserahnya cewek itu berarti dia ngasih ijin bro! karena kalo sampe beneran kamu ngefutsal hidupmu bakal sengsara. Capek-capek ngefutsal pas ditelponin cewekmu Cuma diem aja. Jadi biar gak ada drama ane saranin kamu gak usah pergi deh, mending pantengin aja dia bicara.

Dalam kamus cewek arti terserah kalo kejadiannya kayak gini itu “pengen ngeliat sih kamu lebih pilih futsal atau telponan ama aku, awas aja kalo lebih pilih futsal!”.

Cowok aja kadang gak bisa terang-terangan ngucapin perasaannya apalagi cewek bro!

Yang Sakral itu Kalo Cewek udah Ngomong Terserah Lantas Diem Gak Banyak Bicara itu Artinya Dia Gak Mau Berdebat Pokoknya Kamu Harus Turutin Maunya Dia Apa

Kalo cewek udah ngomong terserah lantas gak banyak bicara, apapun kondisinya ane saranin apapun yang pengen kamu lakuin mending ditunda dulu bro! karena kalo kamu bertindak cewekmu bakal ngamuk kayak kesurupan.

Well, sebenarnya sih arti kata terserah dalam kamus perasaan cewek itu tergantung situasi bro! jadi biar kamu gak mati muda Cuma karena gak tahu harus apa, mending kalo cewek udah ngomong terserah kamu baca situasi lagi deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *